Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Ekobis

Melia Bali Umumkan Akreditasi Worlwide Kids

Bali. Harianasional.com-Meliá  Bali  dengan  bangga  mengumumkan  akreditasinya  oleh  Worldwide Kids, khususnya pada Regular Risk Assessments and Safety Policies  & Procedures  for childcare.

Hal ini juga menjadikan Meliá Bali sebagai satu-satunya hotel di Bali yang telah diakreditasi oleh penyedia layanan konsultasi global yang berbasis di London.  Di Meliá Bali, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan pelatihan staf dan audit fasilitas klub anak-anak.

Bersama  dengan  empat  prinsip  fundamentalnya;  Kegembiraan,  Pengembangan, Pembelajaran, dan Kebudayaan, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan penilaian lengkap pada fasilitas  penitipan  anak  yang  ada  di  resor  kelas  dunia.

Serta  membuat  tinjauan  lengkap  fasilitas pengasuhan anak, mulai dari prosedur, pedoman, pelatihan, mainan, peralatan anak – anak, dan area  bermain,  yang  berfokus  membantu  industri  perhotelan  dan  rekreasi  untuk  memberikan kualitas area pengasuhan anak yang paling tinggi.  Sebagai  tujuan  ideal  untuk  liburan  keluarga,  Meliá  Bali  menaruh  kepedulian  tinggi  dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak dan menyediakan para tamu dengan petugas penjaga  yang  telah  memenuhi  syarat.  Sehingga  orang  tua  dapat  bersantai  dan  menikmati  setiap menit selama mereka menginap.

Pengalaman liburan yang tak terlupakan dan menyenangkan dijamin 100% untuk anak-anak. Para tamu muda diberikan pilihan kegiatan yang menyenangkan di Kids Club, yang tersedia mulai pagi hingga malam, setiap hari.  Mulai  dari  kolam  renang  anak-anak,  kegiatan  taman  bermain,  dan  berbagai  macam  permainan hingga kegiatan workshop.

Khusus untuk anak-anak berusia 4 hingga 7 tahun, kami menyediakan banyak  hal  menyenangkan  yang  dapat  dilakukan  seperti  Fish  Feeding,  Balinesse  Dance  Lesson, Temple  Visit,  Balinese  Dress,  Mini  Chef,  Kite  Making  &  Flying,  juga  banyak  kegiatan  di  luar ruangan seperti Mini Disco Night dan Movie Night. Terlebih untuk usia 8 hingga 12 tahun, mereka dapat  bergabung  dengan  kegiatan  Art  &  Craft,  Pool  Games,  Beach  Hunting,  Junior  Chef  atau kegiatan dengan nilai-nilai budaya seperti pelajaran Bahasa Indonesia Dasar, pelajaran membuat Balinese Offering dan banyak lagi.(Pr/Irv).

 

Bareksa Tawarkan Biaya Umroh Melalui Investasi Reksadana

Jakarta.Harianasional.com-Platform Bareksa Umroh dari PT Bareksa Portal Investasi hari ini diluncurkan dan menawarkan layanan rencana simpanan di reksadana syariah untuk membiayai perjalanan ibadah umrah.

Rani Sumarni selaku Chief Sales & Marketing Bareksa mengatakan Bareksa Umroh adalah inovasi pertama di Indonesia untuk menabung online reksadana dengan diintegrasikan tujuan menjalankan ibadah umrah.

Lebih lanjut Sumarni mengatakan, keuntungan yang diperoleh konsumen lewat layanan ini ialah aman, halal, online, terpercaya dan terpadu. "Kami ingin mengedukasi bahwa reksadana itu dapat digunakan sebagai sarana untuk mencapai tujuan keuangan jangka pendek hingga jangka panjang, termasuk tujuan spesifik seperti pergi umrah," jelas Sumarni saat jumpawartawan di Jakarta, Rabu (10/07/19).

Menurut Sumarni lewat layanan ini, Bareksa bekerja sama dengan mitra biro perjalanan umrah dan haji yang telah memiliki reputasi dan pengalaman di bidangnya. Mitra travel agent pertama Bareksa Umroh adalah Al-Qadri Umrah & Haji yang telah berpengalaman mengelola perjalanan ibadah haji khusus dan umrah sejak 1976," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pengembangan Bisnis Al-Qadri Umrah & Haji, Ahmad Fadjrie, menjelaskan Al-Qadri berkomitmen untuk selalu membantu dan mendampingi jemaah dengan profesional dan amanah. "Kami menyajikan paket haji khusus, umrah dan wisata muslim dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan amanah," ungkap Ahmad.

Sementara itu, Direktur Pembinaan Umrah dan Haji Kementerian Agama, Arfi Hatim menyambut positif peluncuran platform Bareksa Umroh karena diharapkan bisa membantu mengedukasi para jemaah agar tidak menjadi korban penipuan. Selain itu, memastikan layanan yang diberikan kepada jemaah terjamin mulai dari keberangkatan hingga pulang kembali ke Tanah Air.

Dimana menurut Arfi yang menjadi perhatian pemerintah adalah calon jemaah dan jemaah dapat terlindungi dengan baik selama perjalanan dan dalam melakukan ibadah umrah. Mereka juga mendapatkan kemudahan dan kualitas pelayanan terbaik dalam perjalanan sehingga dapat menunaikan ibadah dengan khusuk," jelas Arfi.

Sebagai informasi, reksadana adalah produk investasi resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, reksadana bisa dijadikan alternatif menabung untuk tujuan umrah yang aman, dan menghindarkan para calon jemaah dari berbagai kemungkinan kasus penipuan investasi hingga kegagalan berangkat karena manajemen yang tidak baik.

 
 

Suwardana Park Hunian Smart-Green Living Concept di Semplak Bogor

Bogor.Harianasional.com-Launching Suwardana Park Marketing Gallery di Jalan Raya Semplak Bogor Barat 5,6,7 Juli 2019 di hadiri oleh Dimas sebagai Project Leader,Iman sebagai Deputy Project dan Kevi Wicaksono sebagai Deputy Project Suwardana Park (Bogor,7 Juli 2019)

Di awali dengan pengguntingan Pita Grand Launching Kantor Marketing Gallery Suwardana Park di Jalan Raya Semplak Bogot Barat . PT Bumi Upaya Griya (BUG) adalah Pengembang Suwardana Park Perusahaan Pengembang Property Hunian dengan Harga yang terjangkau(affordable mass market housing) yang telah berdiri dan memiliki pengalaman membangun proyek Hunian selama lebih dari 40 tahun sejak 1978 dan merupakan salah satu anak perusahaan dari Credo Group.

Pada tahun 1992 BUG membangun Perumahan seluas 50 Ha Bernama"Bogor Raya Permai " di Wilayah Bogor Barat Sebagai perpanjangan dari pembangunan kawasan "Bogor Raya Permai" BUG kemudian meneruskan Pengembangan proyek Hunian rumah selanjutnya bernama "Kiara Residence" dalam kawasan seluas 17 Ha di tahun 2012.di tahun 2018 BUG mulai merencanakan proyek Hunian vertikal pertamanya "Suwardana Park" di dalam sebuah kawasan seluas 8,8 Ha terintegrasi bernama "Suwardana City".

Kevi Wicaksono Deputy Project Suwardana Park mengatakan " Suwardana Park adalah bagian dari pembangunan kawasan "Superblock pertama di Bogor Barat  (Suwardana City) dengan Fasilitas Lengkap yang meliputi Pendidikan, Kesehatan, Pusat Kuliner, Entertainment dan komersil yang terintegrasi dengan konsep Smart-Green Living dengan Fitur high speed fiber optic Internet "Kata Kevi

"Suwardana Park akan menjadi tempat tinggal yang didambakan oleh penghuni masa kini dan memiliki beberapa unggulan seperti Lokasi & Akses yang memadai dan terjangkau, Harga & Cara Bayar yang mudah serta konsep pengembangan Hunian  Vertikal "Low Rise" dengan Nuansa Perumahan yang masih Asri dengan pemandangan pegunungan"Tambahnya

Project Leader Suwardana Park Dimas menambahkan "Nomor Urut Peminat (NUP) adalah program yang diberikan ke para calon konsumen untuk mndapatkan kesempatan membeli unit dengan harga perdana dan cara bayar Spesial.program NUP hanya akan dibuka dari mulai Maret s/d Juni 2019  dimana calon konsumen NUP dengan hanya 2 juta rupiah.konsumen yang membeli NUP akan di undang untuk hadir ke acara "grand Launc" yang akan diselenggarakan setelah periode NUP selesai,dimana konsumen dapat membeli unit dengan harga perdana dan cara bayar yang hanya akan tersedia pada acara "Grand launc" Biaya NUP sebesar 2 juta rupiah.konsumen bersifat "Refundable" dan akan dikembangkan setelah acara Grand launc" Apabila konsumen tidak jadi membeli unit Suwardana Park"Tambahnya (Agus/irv).

 

 

 

 

 
 

Frisian Flag Luncurkan Fitur Teman 123 Flashcard Digital Alat Bantu Bermain dan Bergembira

Bogor.Harianasional.com-Hari ini Frisian Flag meluncurkan fitur Teman 123, alat bantu bermain dan bergembira dalam bentuk flashcard digital yang dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu orangtua dalam membantu mengoptimalkan perkembangan dan potensi anak.

Dipersembahkan oleh susu bubuk pertumbuhan Frisian Flag 123 PRIMANUTRI dan Frisian Flag 456 PRIMANUTRI, fitur Teman 123 hadir memanfaatkan teknologi digital yang dapat diakses orang tua bersama anak di ponsel cerdas masing-masing yang terintegrasi dalam aplikasi IbudanBalita.Kehadiran orang tua mendampingi anak saat bermain membuat suasana gembira yang diyakini dapat mengoptimalkan proses belajar anak sekaligus mempererat kedekatan emosional keduanya.

Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak Prof. Dr. dr. Soedjatmiko, SpA (K). MSi menilai bermain dan bergembira memiliki peran yang sangat penting untuk mengoptimalkan potensi anak di usia balita,"Bermain adalah cara yang paling efektif untuk memperkenalkan hal-hal baru kepada anak. Khusus saat anak berusia di bawah lima tahun (balita), orang tua dalam hal ini Ibu mempunyai peran yang besar untuk mengoptimalkan manfaat bermain dengan cara mendampingi dan memperagakan permainan. Anak-anak akan bermain dan bergembira, eksplorasi hal-hal baru menjadi sangat menyenangkan dan proses belajar menjadi lebih mudah. Dengan cara bermain terarah dan interaktif setiap hari, akan meningkatkan daya ingat, analisis, kecerdasaan dan rasa percaya diri anak," jelas Prof. Soedjatmiko.

Fitur Teman 123 yang diluncurkan Frisian Flag Indonesia hari ini dikembangkan bersama Prof. Soedjatmiko, mengacu pada kebutuhan dan kemampuan anak-anak balita sesuai tahapan usianya."Penelitian menunjukan bahwa kata akan lebih mudah diingat apabila ditunjukkan dan dibacakan oleh Ibu. Sebuah hal yang sederhana, namun sering diabaikan orang tua. Di luar rumah, praktek yang sama dapat dilakukan oleh pendidik di PAUD. Dengan cara ini pengenalan kata dapat dilakukan lebih efektif dan dapat berlangsung setiap hari," tambah Prof. Soedjatmiko.

Menyikapi perkembangan teknologi digital dan perannya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, Frisian Flag Indonesia bermaksud memanfaatkan seluas-luasnya tekonologi digital dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya untuk edukasi nutrisi dan gaya hidup sehat. "Selama lebih dari 97 tahun kehadiran kami di Indonesia dan sebagai bagian dari Friesland Campina, Frisian Flag Indonesia berpegang pada tujuan Nourishing by Nature, terus berkomitmen untuk menyediakan produk-produk bernutrisi berkualitas dan terjangkau serta mendukung upava edukasi untuk membangun keluarga kuat Indonesia dimulai dari generasi muda. Seiring dengan kemajuan teknologi memasuki era digital 4.0 yang sudah menjadi bagian dari keseharian kita, kami mendukung penggunaan teknologi digital sebagai media edukasi alternatif cerdas yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan percaya penggunaan teknologi digital yang bijaksana akan menghadirkan banyak manfaat. Fitur Teman 123 terintegrasi dalam aplikasi IbudanBalita dan dapat diunduh secara gratis di ponsel cerdas Android sehingga dapat diakses oleh para Ibu di seluruh Indonesia. Kami berkolaborasi dengan Prof. Soedjatmiko dalam memilih jenis aktivitas permainan pada aplikasi, pilihan kata yang diperkenalkan, dan tidak lupa menghadirkan rangkaian ide untuk mengapresiasi anak-anak yang telah menyelesaikan permainan. Selain menyenangkan, fitur Teman 123 juga menstimulasi gerak motorik kasar, mengasah potensi anak, dan memupuk rasa percaya diri serta kesempatan menumbuhkan kedekatan antara orang tua dan anak

Bermain dengan fitur Teman 123 membantu anak-anak kita lebih cerdas," sambut Specialized Nutrition Director PT Frisian Flag Indonesia, Rivanda Idiyanto.

Frisian Flag Indonesia melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi Teman 123 termasuk ke PAUD dibeberapa kota di Indonesia. Peluncuran fitur Teman 123 yang berlangsung hari ini digelar di tengah kegiatan lomba Gerak 123 yang merupakan kerjasama HIMPAUDI Kota Bogor dengan Frisian Flag Indonesia. 

Bunda PAUD Kota Bogor Yane Ardian yang membina kegiatan PAUD di Kota Bogor menyambut baik inisiatif ini. "Orang tua mempunyai peran besar dalam keberhasilan pendidikan anak-anaknya, demikian pula PAUD. Dengan bantuan Ibu, para guru di PAUD membantu anak mempelajari kemampuan motorik sederhana, mengenal kata dan maknanya untuk bekal memasuki pendidikan formal.Ibu dan guru memastikan bahwa perangkat belajar yang tersedia dapat dimanfaatkan seluas-luasnya. Kini dengan digitalisasi, alat bermain untuk anak juga dapat diakses di ponsel, namun peran Ibu dan Pendidik PAUD tidak tergantikan, karena mereka menjadi sumber inspirasi dan semangat anak untuk belajar,"Kata Yane.

"Selain menyiapkan anak memasuki usia sekolah, PAUD juga berperan meningkatkan kemampuan dan kemandirian Ibu menjadi 'guru di rumah'.Fitur Teman 123 hadir ditemani tiga tokoh, yakni Firi (lumba-lumba), Rizi (gajah), dan lan (jerapah),masing-masing mewakili sosok pintar, kuat, dan tinggi yang akan menjadi teman bermain anak-anak usia 1, 2, dan 3. Kehadiran Firi, Rizi, dan lan di fitur Teman 123 dalam aplikasi IbudanBalita diharapkan membantu interaksi orangtua dan anak menjadi lebih fun dan dapat bermain dengan gembira, menstimulasi motorik kasar dan mengenal kata melalui instruksi permainan sederhana. Kebersamaan saat bermain menjadi waktu yang berkualitas yang perlu diluangkan oleh ibu, dan secara alamiah membangun kebiasaan belajar yang baik, "tambah Yane

Head of IFT PT Frisian Flag Indonesia, Angelia Susanto Carluen, menambahkan bahwa Frisian Flag Indonesia akan terus mengembangkan fitur Teman 123 sebagai bagian dari upaya Frisian Flag 123, "pungkasnya (Agus/Irv).

 

 

 
 

Gubernur Jawa Barat Resmi Buka Bazar Buku Terbesar di Bandung

Bandung.Harianasional.com-Bazar Buku Terbesar di Dunia dengan diskon 60%- 80%, buka 24 jam non-stop dari 28 Juni-8 Juli 2019, untuk mencerdaskan bangsa melalui akses terhadap buku-buku internasional yang berkualitas.

Dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia, Bazar Buku Terbesar di Dunia Big Bad Wolf kembali hadir di Indonesia setelah berhasil menarik banyak pengunjung pada bulan Maret lalu di Jakarta.

Bazar Buku Big Bad Wolf untuk pertamakalinya hadir di Bandung pada tanggal 28 Juni - 8 Juli 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan dengan membawa buku bacaan yang baik dan bermutu untuk semua warga Bandung. Hadir selama 24 jam nonstop Bazar Buku Big Bad Wolf persembahan PT. Jaya Ritel Indonesia juga akan memberikan diskon mulai dari 60%-80% untuk semua buku-buku internasional. Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf tidak hanya diadakan di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya melainkan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Bazar Buku Big Bad Wolf pertama kali diadakan di Kuala Lumpur pada tahun 2009, buku-buku yang disediakan merupakan buku-buku baru yang dibeli langsung dari penerbit-penerbit di UK, Amerika Serikat dan Canada. Rendahnya minat baca di Indonesia membuat Bazar Buku Big Bad Wolf terus tergerak untuk mengajak masyarakat agar lebih gemar membaca buku dan menjadikan buku sebagai kebutuhan sehari-hari.

Kurangnya minat baca masyarakat Indonesia juga diperkuat data survei Central Connecticut State University (CCSU) yang merilis peringkat literasi bertajuk "World" Most Literate Nations pada Maret 2016, dari 61 negara disurvei, Indonesia berada pada peringkat 60.

Hanya Botswana yang diungguli Indonesia. Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai ibu buku mengatakan, Keadaan dunia yang semakin mengglobal membuat kita harus memperluas dan mepertajam pengetahuan kita terhadap informasi yang terus beredar, situasi ini menuntut kita agar lebih kritis dan memperbaiki kualitas diri, salah satu kuncinya adalah dengan membaca. Semakin banyak kita membaca, semakin banyak hal pula yang kita ketahui, karena buku adalah jendela dunia, untuk itu kami mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ini dengan misi untuk meningkatkan minat baca.

Turut hadir untuk membuka gelaran ini, Kepala BCA Kantor Wilayah I Lanny Budiati. Melalui event akbar ini, kami ingin mendorong keluarga dan masyarakat untuk memiliki kebiasaan membaca dan memperoleh buku-buku bacaan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Buku memberikan wawasan berharga, yang jika dibiasakan, menjadi guru yang baik dalam menimba berbagai pengetahuan dan nilai kehidupan yang berharga," urai Lanny.

Ia juga mengungkapkan, kesempatan menggelar Bazar Buku dan dapat bekerjasama dengan Big Bad Wolf merupakan hal yang istimewa karena berkaitan dengan investasi jangka panjang terkait pencerdasan bangsa. Masyarakat memiliki kesempatan yang luas untuk memperoleh bacaan-bacaan berkualitas, mendidik dan mewariskan generasi penerus dengan kesadaran membaca, dan ikut berkontribusi secara nyata di dunia pendidikan Tanah Air.

Berbagai macam buku dihadirkan pada Bazar ini seperti buku fiksi, non fiksi dan buku anak-anak. Berbeda dari tahun sebelumya Bazar Buku Big Bad Wolf meluncurkan buku terbaru yakni “Buku Ajaib, buku tersebut merupakan buku anak-anak dengan karaker yang seolah-olah hidup melalui teknologi Augmented Reality (AR).

Buku Ajaib ini terdiri dari 13 judul buku, 11 buku tersebut berbahasa Inggris dan dua diantaranya merupakan edisi Alif dan Sofia yang mengajarkan tata cara berwudhu, bacaan serta gerakan solat, dalam bahasa Indonesia yang hanya bisa didapatkan eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf Indonesia.

Buku merupakan jendela dunia. Buku yang berkualitas akan mampu menjadi teman imajinasi dan meningkatkan kreativitas. Sayang, tidak semua anak memiliki kesempatan untuk memperoleh buku yang berkualitas. Masih banyak anak yang memiliki keterbatasan dalam membaca buku berkualitas. Sebagai wujud kepedulian terhadap minat baca dan budaya literasi, Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program yang dinamakan Red Readerhood, program ini adalah bentuk tanggung jawab sosial untuk menebarkan kebaikan kepada teman-teman dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan, dengan cara mengajak pengunjung yang hadir pada Bazar Buku Big Bad Wolf untuk mendonasikan buku yang mereka beli di korner Red Readerhood.

Tahun lalu, Big Bad Wolf Indonesia memberikan ribuan buku kepada warga Gorontalo, menggunakan perahu sampan ke daerah-daerah yang tidak memiliki akses jalan, semangat berbagi tidak berhenti disini saja, Big Bad Wolf Indonesia juga mendonasikan buku untuk teman-teman yang berada di Samosir bersama dengan Yayasan Alusi Tao Toba. Buku - buku yang di donasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk lebih gemar membaca mengingat Pulau Samosir masih memiliki keterbatasan dalam akses informasi dan juga pendidikan.Tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf melalui program Red Readerhood bekerjasama dengan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri) untuk menebarkan buku bacaan yang berkualitas ke seluruh penjuru Indonesia.

Bazar Buku Big Bad Wolf juga menyediakan fasilitas penunjang seperti food court, pengunjung yang hadir dapat menikmati makanan ringan, makanan utama hingga makanan penutup, dan untuk memudahkan para pengunung yang hadir Bazar Buku Big Bad Wolf bekerja sama dengan damri yang akan beroperasi pada pukul enam pagi hingga pukul 11 malam. Terdapat dua penjemputan yakni dari alun-alun dan dari kota baru.

 
 

Page 1 of 81

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Perkenalkan S1, S-Series Perdana vivo di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Santunan Anak yatim dan Dhuafa dari 17 Desa/Kelurahan Lingkar Kampus dan Putra-Putri Pegawai IPB 1440 H

Santunan Anak yatim dan Dhuafa dari 17 Desa/Kelurahan Lingkar Kampus dan Putra-Putri Pegawai IPB 1440 H

Bogor.Harianasional.com-Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Ramadhan tahun ini kembali menggelar Santunan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com