Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Anies Akan Ajak dan Undang Pemenang Lomba Jakbee 2019 Untuk... - Sunday, 08 December 2019 09:27
Life and Style: Leuweung Geledegan Penginapan Baru Nuansa Hutan Belantara Yang Alami di... - Sunday, 08 December 2019 09:22
Metro: Anies Hadiri Puncak Acara Enterpreneur Jakbee Baznas DKI Jakarta - Saturday, 07 December 2019 10:16
Entertainment: Australia Connect Mempersembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” - Friday, 06 December 2019 09:14
nusantara: Masyarakat Balangan Kalsel Minta Hak Karet Dan Sawit Yang di... - Thursday, 05 December 2019 00:48
Entertainment: Film Darah Daging Yakin Capai 1 Juta Penonton - Thursday, 05 December 2019 00:33
Ekobis: Ayam Bakar Wholes, Dimsum dan Larva Choco Laris Manis di... - Sunday, 01 December 2019 14:23
Life and Style: Sepiring Padang Resto Padang Pertama Tawarkan Konsep Fast-Food - Saturday, 30 November 2019 10:10
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Ekobis

Ayam Bakar Wholes, Dimsum dan Larva Choco Laris Manis di Pop Market Bazar

Jakarta.Harianasional.com-Bazar merupakan ajang promosi bagi pelaku ukm dan ini merupakan kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu untuk berjualan dan memperkenalkan produk buatan sendiri maupun produk olahan pabrik

Dalmilus Sumagek,SH,S.Sos selaku Kasatpel KUKMP Kecamatan Cempaka Putih mengatakan, Pop Market atau pasar malam ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukam setiap dua bulan sekali, dimana para ukm binaan kita ajak untuk ikut serta untuk berdagang dan berpromosi

Lebih lanjut Idal nama akrab panggilan Dalmius ini menjelaskan "Dinas KUKMP Jakarta Pusat menyediakan 30 tenda lengkap dengan meja, kursi dan listrik dan tiap tenda digunakan dua pelaku ukm dan semua itu tidak dikenakan tarif bagi pelaku ukm alias gratis, dan kegiatan ini diadakan selama tiga hari. Oleh karenanya kami harapkan para pelaku ukm bisa memanfaatkan acara bazar ini untuk berpromosi dan berdagang," harap Idal.

Dalam kegiatan selama 3 hari memang kita rasakan ada sesuatu yang kurang dimana dalam setiap acara bazar kita hanya mendapatkan dana untuk hiburan pada hari pertama saja sedangkan di hari selanjutnya kita tidak ada kegiatan hiburan, dimana dengan adanya hiburan itu akan menjadi pembeda dan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk mencari hiburan dan juga  berbelanja dalam situasi yang gembira,dan hal ini agar juga menjadi perhatian bagi Dinas UMKMP," ungkap Idal.

Amel salah satu pedagang makanan dua wholes makan ayam bakar mengatakan dengan adanya acara bazar ini sangat membantu untuk kita melakukan jualan dan juga berpromosi, apa lagi yang kita dagangkan hasil olahan sendiri," tambahnya.

Dalam setiap mengikuti bazar dagangan kita cukup mendapat respon yang baik dari pengunjung terbukti banyaknya pembeli dan juga pesanan setelah mengikuti bazar," terang Amel.

Dalam kesempatan yang sama mami poppy yang berjualan Larva Choco Drink menambahkan dengan adanya bazar pop market selam 3 hari yang diadakan oleh KUKMP Kecamatan Cempaka Putih sangat membantu kita untuk berjualan, dan berpromosi apa lagi acara bazar ini gratis.Untuk penjualan setiap hari rata- rata bisa terjual 100 cup kalau lagi rame bisa 200 cup," jelasnya

Saefudin penjual dimsum menambahkan adanya bazar ini kami sangat berterima kasih kepada pak Idal selaku kasatpel KUKMP Cempaka Putih dan berharap agar acara bazar ini bisa diadakan setiap bulan atau kalau bisa tiap minggu," harap Saefudin

 

Hadirkan Konsep One Stop Shopping, Living Plaza Hadir di Jababeka Bekasi

Bekasi.Harianasional.com-Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup di Bekasi tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi.

Melalui acara Grand Opening pada hari Jumatm(29/11/19). Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ACE, lNFORMA, lNFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR.KONG, BIKE COLONY, CHATIME, GINDACO, dan CUPBOP.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan indah pada 2018 lalu. Alasan kami hadir di Jababeka karena merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru. Harapannya kehadiran Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional.

ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpfu/ Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk, serta ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk. Saat ini ACE memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia.

Sedangkan INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian maupun bisnis, sesuai dengan moto barunya yaitu Furnishings with Style. Kemudahan berbelanja dapat dinikmati melalui beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior, Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC, Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus produk INFORMA saat pindah rumah, serta Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

Semakin lengkap untuk kebutuhan rumah, di Living Plaza Jababeka juga tersedia showroom INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

INFORMA Custom Furniture didesain mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan EO atau El dari Eropa. Sedangkan INFORMA Electronics hadir sebagai The Most Complete Home Electronics & Appliances dengan menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE dan INFORMA memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan dengan mengunduh ACE Mobile Apps dan INFORMA Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian kata kunci ”ACE HARDWARE lNDONESlA” atau ”INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS

 
 

Big Bang 2019 Jakarta Kembali di Gelar Lebih Meriah

Jakarta.Harianasional.com-Pameran Cuci Gudang terbesar dengan diskon hingga 90 persen akan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran pada akhir tahun ini, selama 12 hari dari tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30 ribu dan Rp 50 ribu khusus tanggal 31 Desember, penyelenggaraan Big Bang Jakarta selalu menghadirkan hal-hal baru yang tidak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas, melainkan juga beragam program yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keluarga di Jabodetabek secara khusus dan Indonesia secara umumnya.

Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Untuk  menarik pengunjung maka panitia Big Bang 2019 akan menampilkan beberapa band papan atas dan juga produk-produk yang cukup terkenal seperti Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Selain diskon dan hiburan seperti biasanya BigBang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran. Guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun. Ada yang spesial dari DANA, pengunjung Big Bang berkesempatan membawa pulangsepeda  motor NMAX dengan harga 1 rupiah.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain Sheilaon7, Fourtwanty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars.

Novthaly Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, menjelaskan bahwa Tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

Lebih lanjut Novthanly Hetharia yang biasa dipanggil Novry menjelaskan yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 ini adalah program Touch The Car yang didukung oleh Wuling Motors di mana para perserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama.

"Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan." Jelas Novry, saat jumpa wartawan di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra, menjelaskan bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70 persen. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90 persen dengan harga mulai dari Rp 5 ribu.

"Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya " jelas Indra.

Tak kalah spektakulernya dengan program-program lain, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Di mana selama 2 tahun, program Travel Experience selalu dipadati setiap harinya oleh pengunjung yang berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini akan lebih spektakuler dengan hadirnya maskapai Garuda Indonesia Group dengan beragam program dan redemption Garuda Miles,” tutup Indra. (Irv).

 
 

Perdalam Wawasan Masyarakat Terhadap EkosistemFintech Indonesia, DailySocial.id Didukung BRI danBRI Ventures Terbitkan Fintech Report 2019

Jakarta. Harianasional.com-Ruang lingkup teknologi keuangan (fintech) di Indonesiamenawarkan   beragam   jenis   layanan   keuangan   digital   dengan   potensi   besar   yang   bisadieksplorasi. Publikasi e-Conomy SEA 2019 yang dirilis oleh Google, Temasek dan Bain &Company menyebutkan bahwa terdapat 99 juta masyarakat yang tidak memiliki rekeningbank. Ini merupakan peluang besar bagi layanan keuangan digital untuk mencapai pangsapasar.

Sebagai perusahaan inovasi dan media teknologi Indonesia terdepan yang selalu berupayauntuk   menyajikan   informasi,   data,   dan   edukasi   mengenai   perkembangan   teknologi   danekosistem   startup   di   Indonesia,   DailySocial.id   kembali   menyajikan   salah   satu  signaturereport tahunannya bernama Fintech Report, yang dihadirkan melalui kanal DSResearch.Fintech   Report   menyajikan   data   komprehensif   mengenai   perkembangan   fintech   diIndonesia.

Laporan   ini   pertama   kali   disusun   pada   tahun   2016   dan   hingga   saat   iniDailySocial.id  telah menerbitkan  Fintech Report  2016,  Fintech  Report  2017, dan   FintechReport 2018.Kehadiran   Fintech   Report   dari   DSResearch   menjadi   begitu   penting.   Sebab,   data   yangdisajikan dalam laporan tersebut tidak hanya untuk menambah wawasan semata, tetapi jugamenjadi referensi untuk  pengambilan keputusan bagi para pemangku kepentingan dalamberbagai sektor industri, termasuk di ranah regulator.

Terkait esensi disusunnya Fintech Report, Amir Karimuddin selaku Chief Editor dan Head ofDSResearch   mengungkapkan,   “Di   tahun   2019   ini   fintech   sudah   mulai   menjadi   bagiankeseharian masyarakat Indonesia. Melalui Fintech Report, DSResearch mencoba melihatbagaimana dinamika fintech di mata pemain industri dan konsumen secara umum, hal-halmenarik sepanjang tahun, dan bagaimana tren fintech ke depannya.”Memasuki tahun 2020, DSResearch kembali menyusun hasil riset mengenai perkembanganindustri   fintech   sepanjang   tahun   2019   dalam   laporan   bertajuk   Fintech   Report   2019.

Penyusunan Fintech Report 2019 kali mendapatkan dukungan dari BRI dan BRI Ventures,sebagai salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Kolaborasi dengansektor perbankan dan modal ventura dalam penyusunan Fintech Report merupakan yangpertama kali dilakukan, dan diharapkan dapat memberikan pengaruh terhadap peningkatan BRI  dan BRI   Ventures   sangat bersemangat dalam   mendukung  penyusunan laporan   ini.

“Tahun 2019 merupakan  pencapaian penting bagi kita  semua,  dengan  memasuki  babakbaru   di   dunia   digital.   Dalam   beberapa   tahun   terakhir,   Indonesia   memiliki   peran   pentingdalam  era ekonomi  digital ASEAN. Dengan  terciptanya  unicorn  dari anak bangsa, pasaryang lebih   matan  dan  konsumen  digital  yang  terus bertambah baik   dari segi  skala  dankualitas. Begitu pula pencapaian di bidang teknologi finansial dan jendela kesempatan yangterbuka lebar bagi para entrepreneur yang memiliki solusi tepat bagi lajunya pertumbuhanekonomi Indonesia,” ujar Nicko Widjaja, CEO BRI Ventures.

Fintech Report 2019 dapat diunduh secara gratis lewat tautan http://dly.social/fintech-report-2019. Beberapa pembahasan yang dirangkum dalam laporan tersebut meliputi: Fintech   lending  masih  terus  mengalami   pertumbuhan.   Tahun   ini   tercatat   ada   47 pemain baru yang terdaftar di OJK.

Sementara itu otoritas juga mulai menggulirkanstatus “izin usaha” untuk p2p lending, 11 pemain sudah mengantonginya.Beleid   mengenai   Quick   Response   Code   Indonesian   Standard   (QRIS)   tahun   inidiresmikan   oleh   BI.   Dinilai   akan   berdampak   signifikan   pada   bisnis   pembayarandigital.

Digital wallet  (82,7%) menjadi kategori produk fintech yang paling populer menurutresponden, dilanjutkan investment (62,4%), paylater (56,7%), dan p2p lending yangmengakomodasi kebutuhan personal (40%).

Gopay (83,3%) masih menjadi aplikasi digital wallet  yang paling banyak digunakantahun   ini.   Sementara   Ovo   (99,5%)   menjadi   aplikasi  digital   wallet  yang   memilikiawareness masyarakat tertinggi.Selain dalam kepentingan industri, laporan ini juga diharapkan dapat digunakan oleh siapapun yang ingin mengetahui perkembangan industri fintech di Indonesia, termasuk menjadibahan dan sumber data riset bagi mahasiswa, serta jurnalis di berbagai media

 
 

Transaksi Menggunakan Dana Bisa Beli Sepeda Motor NMax Rp.1 di Pameran Big Bang 2019

Jakarta.Harianasional.com-Ajang pameran cuci gudang terbesar dengan diskon gila-gilaan di akhir tahun yang diadakan di pameran Big Bang 2019 rupanya menjadi momentum bagi Dana sebuah aplikasi mesin uang yang dapat dibawa kemana-mana dengan mudah dan nyaman, dimana para pengunjung yang menggunakan transaksi dengan Dana akan mendapatkan atau membeli sebuah sepeda motor NMax terbaru dengan harga Rp. 1

Acara Big Bang ini bagi Dana merupakan kali pertama ikutan dan dengan adanya potongan harga di pintu masuk untuk pembelian tiket dan juga bagi masyarakat yang belum mempunya aplikasi Dana akan di downlodkan secara gratis dan diberitahukan juga cara untuk mengisi saldo dan lainnya, dengan melakukan transaksi menggunakan Dana maka akan mempunyai kesempatan untuk dapat membeli sebuah sepeda motor dengan harga Rp. 1, namun mekanisme dan caranya untuk mendapatkan harga tersebut belum dapat diberitahukan disini yang penting datang keacara Big Bang dan pergunakan Dana nanti akan banyak kejuta-kejutan yang akan didapati," kata IbnuGhiffary selaku Branding and Event Specialist saat ditemui usai acara prescon di Jakarta, Rabu (27/11/19).

Lebih lanjut Ibnu menambahkan, pada pameran nanti kita tidak hanya mengeluarkan 1 buah sepeda motor NMax dengan harga Rp. 1 namun akan ada banyak dan untuk sementara kita belum bisa sebutkan berapa banyak yang akan dikeluarkan oleh Dana kalau mau lebih tahu datang dan selalu pergunakan Dana dalam setiap transaksi.

Saat ini memang masyarakat belum begitu familier dengan menggunakan transaksi Dana namun kami yakin dengan berjalannya waktu masyakat akan lebih banyak menggunakan Dana dikarenakan sangat mudah tidak perlu bawa uang cash yang sangat beresiko dan dijamin aman," tutur Ibnu.

Pada pameran Big Bang ini kita menargetkan akuisis sekitar 300 ribu unit user yang mengunakan transaksi Dana dimana target kantor sekitar 1 juta tapi di Big Bang ini kita hanya menggambil 30 persen saja ya saya rasa sudah cukup baiklah," terang Ibnu.(Irv).

 
 

Page 1 of 87

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Jakarta.Harianasional.com- Revolusi Indstri 4.0 saat ini sangat trend dan menjadi pembicaraan dimana-mana...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com