Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Tekno: Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia - Friday, 22 March 2019 14:05
Ekobis: Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya - Friday, 22 March 2019 13:55
nusantara: Kepala Bakamla Resmikan Pojok Baca Digital KN Tanjung Datu 1101 - Friday, 22 March 2019 01:34
Tekno: ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government - Thursday, 21 March 2019 13:58
nusantara: Pindad Luncurkan Excavator 50 Ton Dengan Harga Rp.600 Juta - Thursday, 21 March 2019 09:04
nusantara: Kepala Bakamla Teken Nota Kesepahaman Dengan Perpusnas dan Telkom - Thursday, 21 March 2019 07:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Ekobis

Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya

Jakarta.Harianasional.com-Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, hari ini bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Dengan meraih posisi pertama di dunia sebagai pembuat modul memori untuk pasar memori pihak-ketiga, kali ke-15 berturut-turut oleh HIS dan DRAMeX change dengan pangsa pasar 68% di tahun 2017, Kingston bekerja sama dengan lebih dari 110 toko resmi dan 400 brand ambassador untuk menghadirkan seluruh lini produk dan berbagai promosi menarik di Indonesia.

Sejak peluncuran program mitra resmi, Kingston sekarang memiliki 20 reseller resmi di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Brand ambassador yang terlatih akan membantu pengguna dalam memilih solusi penyimpanan Kingston yang paling sesuai, disertai dengan berbagai promosi khusus. Selain itu, Kingston juga menyediakan dukungan teknis secara gratis dan garansi handal lewat para mitra resmi.

Dalam kesemptan peluncuran Kingston juga memamerkan seluruh lini produknya, termasuk kartu memori Canvas yang baru, berbagai solusi portabel, dan solusi pembaruan system untuk pengguna harian.

 

Survei Tantan: Kenalan Dengan Teman Baru Bantu Kelola Beragam Tekanan Sosial Pada Perempuan Muda

Jakarta,Harianasional.com-Tantan, aplikasi trendi yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru, mengumumkan hasil survei pertamanya di Indonesia, guna menemukan dampak tekanan sosial terhadap proses eksplorasi dan penemuan jati diri pada perempuan muda di Indonesia. Bekerja sama dengan institusi penelitian independen, Tantan menyurvei lebih dari 1000 perempuan berusia 18 hingga 35 tahun di 32 provinsi di Indonesia, secara online.

Ideal yang diharapkan kelompok sosial mempengaruhi kehidupan perempuan muda

Hasil survei menunjukkan, keluarga menempati peringkat teratas sebagai sumber tekanan sosial terbesar diikuti oleh rekan (di sekolah/universitas dan kantor) dan teman ketika responden diminta menyebutkan sumber tekanan sosial dari terbesar hingga terkecil.

Dari beragam sumber tekanan sosial, suatu kesamaan yang dirasakan oleh responden adalah ekspektasi yang dibebankan kepada mereka. Responden menyatakan bahwa ideal yang diharapkan oleh suatu kelompok menjadi beban terbesar. Ekspektasi lainnya yang menjadi tekanan terbesar kedua yaitu dorongan untuk memiliki kesamaan norma serta pola pikir dengan anggota lainnya di dalam kelompok.

Beban dari ekspektasi tersebut mendorong lebih dari 63% perempuan untuk berusaha menjadi ideal, seperti yang diharapkan kelompok, walaupun tidak sesuai nilai yang mereka junjung. Bahkan lebih lanjut lagi, 55% perempuan menyatakan tekanan sosial menghalangi mereka dalam proses eksplorasi untuk menemukan jati diri.

Tiga hal yang paling ditakuti oleh responden ketika tidak menyesuaikan diri dengan ekspektasi dari kelompok adalah berhadapan dengan rasa kegagalan (#1), ketidakmampuan(#2), dan penolakan (#3).

Jack Wu, Marketing Director di Tantan mengatakan, “Ekspektasi ideal dari kelompok sosial memberikan tekanan  lebih kepada perempuan muda, dan menumbuhkan keraguan dalam mengeksplorasi untuk menemukan jati diri.”

Lanjut Jack, “Sebagai platform aplikasi dating, yang fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi perempuan, Tantan berkomitmen membantu anggota kami dalam perjalanan menemukan jati diri dan mengaktualkannya. Dengan berinteraksi di platform kami, anggota bisa saling berkenalan dan terhubung ke berbagai kecocokan, mulai dari hobi, kesukaan, pengalaman yang menyenangkan, hingga pasangan hidup.”

Menemukan kecocokan hidup seraya mengelola tekanan sosial

Sebanyak 82% perempuan menyatakan bahwa berkenalan dengan teman baru membantu mereka dalam perjalanan menemukan jati diri. Hal ini sejalan dengan apa yang Tantan berikan. “Di platform kami, perempuan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengemukakan suara terpendamnya dan mengeksplorasi jati diri dengan cara yang menyenangkan. Terdapat lebih dari 213 juta anggota dari 87 negara yang siap terhubung, dan saling menemukan kecocokan dalam hidup, hingga pada akhirnya menemukan pasangan, seperti yang terjadi oleh beberapa pasangan di Indonesia,” kata Jack menambahkan.

Terlepas dari pengalaman menyenangkan di platform, perempuan juga mengharapkan pengalaman yang aman. Survei mengungkap bahwa risiko yang bisa berujung pada tindak kriminal dan juga profil palsu adalah dua ketakutan terbesar dalam menggunakan aplikasi dating. Sebagai platform yang menjunjung tinggi pengalaman yang aman dan menyenangkan, Tantan menyediakan fitur yang membuat aplikasi lebih unggul dibanding aplikasi sejenis lainnya.

“Keamanan bagi seluruh anggota kami, terutama perempuan, adalah prioritas utama dan ini menjadi kelebihan kami. Kami menawarkan sistem keamanan terintegrasi yang mampu menyaring profil palsu, dan memoderasi interaksi di platform guna menjauhkan anggota dari interaksi yang tidak pantas dan berpotensi bahaya,” tutup Jack.

 

 
 

Dirut Food Station Arief Prasetyo Adi : Penjualan Semester Pertama 2018 Mencapai Rp. 1 Triliun

Jakarta.Harianasional.com-Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menyebutkan, penjualan dari Januari-Juli 2018 tercatat sebesar Rp 1 triliun. "Kenaikannya 200 persen dari sebelumnya.

Menurut Arief, penjualan terbesar adalah beras. Food Station telah memiliki mesin pengolah beras atau RMU (Rice Milling Unit) di Pasar Induk Beras Cipinang dengan kapasitas produksi 5 ton per jam. Food Station juga mempunyai Filler Machine Gula untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat DKI Jakarta.

Komoditas komersial lainnya yakni minyak goreng, gula, tepung, bawang putih, telur ayam, dan ikan kembung frozen. Komoditas ini dijual melalui pasar moderen dan pasar tradisional serta penjualan online.

Lebih lanjut, Arief mengatakan sebagai BUMD pangan, pihaknya juga memiliki tugas memenuhi ketersediaan bahan baku pangan di DKI Jakarta. Food Station saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) dan Koperasi di sentra produksi. Program-program ketahanan pangan DKI Jakarta selama dua tahun terakhir berupa pasar murah di 70 Kelurahan dan program pangan murah bersubsidi dengan KJP Plus," jelas Arief

 
 

Luminor Hotel Hadir di Tengah Jalan Mangga Besar Kota Jakarta

Jakarta.Harianasional.com-Pariwisata   Indonesia   terus   melakukan   promosi   dengan   gencarnya   baik   di   nasional   maupun internasional. Hal ini berdampak pesat pada laju perekonomian masyarakat sekitar. Mobilitas yang semakin tnggi tersebut menuntun masyarakat dalam kehidupan sehari hari, mulai dari kebutuhan berwisata, bisnis, sampai kebutuhan akan hotel.

Hotel saat ini bukan hanya sekedar untuk menginap saja melainkan dapat digunakan untuk meetng bersama klien, perayaan ulang tahun teman dan keluarga, makan siang bersama teman-teman kantor, makan malam romantis bersama pasangan, juga perayaan pernikahan yang semuanya dapat di selenggarakan di sebuah hotel.Melihat perkembangan perubahan sosial yang terjadi saat ini maka Waringin Hospitality Hotel Group   dengan   optmis   turut   berpartsipasi   aktf   dalam   meningkatkan   pariwisata   dan menumbuhkan kontribusi terbaik bagi perkembangan dunia perhotelan di Indonesia.      Waringin  Hospitality  Hotel   Group  telah  beroperasi   sejak  tahun  2010  dan   merupakan   anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 18 unit Hotel yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya,Sidoarjo dan Jember.

Melihat akan hal itulah maka managemen melakukan peresmian sebuah hotel dikawasan kota di tengah-tengah jalan mangga besar,Jakarta Pusat, memang dari ujung hingga ujung banyak hotel yang mengapit Hotel Luminor tetapi kebanyakan hotel berupa bintang satu hingga bintang dua yang sangat berbaeda dengan Hotel Luminor yang erupakan hotel bintang empat," kata Bayu Bimo Mulyo selaku General Manager Luminor Hotel Mangga Besar saat di temui disela-sela peresmian di Jakarta,Jumat (15/03/19). 

Lebih lanjut Bayu mengatakan, walaupun banyak hotel yang berada di sekitar mangga besar dan kota tetapi kita tidak kuatir tidak mendapatkan pelanggan dikarenakan Luminor mempunyai empat macan tipe kamar, Diluxe room, Excecutif room, Junior Sweet dan Sweet Room, dimana pada operasi perdana ini baru mengoperasikan 75 kamar dan mudah-mudahan pada akhir Bulan April nanti bisa beroperasi sepenuhnya yakni 153 kamar, dimana pasilitas yang dimiliki oleh Luminor adalah Ballroom yang sangat besar berkapasitas sekitar 1000 orang.

Mungkin banyak orang bertanya punya ballroom yang besar tamu banyak bagaimana dengan parkirnya, namun hal itu sudah kita lakukan kerjasama dengan taman lokasari yang nantinya ada valled dimana tamu dibantu parkirnya tanpa bersusah-surah mencari parkir, selai itu kita juga mempunyai 5 ruang meeting yang berada di lantai 5  dengan kapasitas rata-rata 80-100 orang, dan juga kita mempunyai satu restoran yang kita sebut restoran wajik atau shianshi dalam bahasa Mandarinnya," ungkap Bayu.

Selain itu kita juga mempunyai keunggulan khusus tipe kamar dengan interior kamar nuansa-nuansa oriental, kalau kita masuk di lobby itu ada filosopi ikan koi yang menceritakan tentang sebuah koi mempunyai kekuatan yang luar biasa dimana dalam perjalan kehidupannya dapat berubah menjadi naga, dimana naga ini identik dengan  kekuatan kemudian dkeberkahan, dan dari pilosofi inilah kita menjadikan untuk melayani tamu sehingga tamu mendapatkan kesenangan dalam artian dalam pelayanan," terang Bayu.

Selain itu untuk makanan yang dimiliki oleh Luminor mengandalkan makanan oriental Indonesia yang dimodivikasi dengan rasa Indonesia yang kita sebut dengan menu peranakan dan pada setiap hari Selasa hingga Jumat kita mempunyai prasmanan yang kita sebuat dengan kiklunch dengan harga perdana dengan Rp. 59.000, dan pada bulan promosi ini kita juga memberikan harga khusus buat kamar dengan harga Rp.688.000 untuk tipe diluxe," terang Bayu.

Diharapkan tamu-tamu hotel Luminor untuk sekmentasinya adalah tamu-tamu luar kota Jakarta tentunya, daerah Indonesia Timur bisa dibilang sangat mendominasi untuk didaerah Mangga Besar dan tidak menutup kemungkinan juga Sumatra, Sulawesi, menjadi area utama kita juga dimana seperti kita ketahui kuliner merupakan sesuatu yang unggul di kawasan mangga besar kota, maka dengan adanya Luminor Jakarta Kota, dan diharapkan dengan adanya Luminor yang berada ditengah-tengah antara Kota yang berada di tengah-tengah antara jalan Gajah Mada dan Gunung Sahari," tegas Bayu.

Dengan kehadiran Luminor di Mangga Besar ini merupakan yang pertama berupa hotel bintang empat yang berada di tengah-tengah jalan Mangga Besar , dan nantinya kami juga akan melengkapi pasilitas-pasilitas bintang empat seperti fitnes, Spa dan lainnya mudah-mudah akhir April ini semuanya dapat selesai agar pengunjung semakin dimanjkan atas kunjungannya di Hoel Lumior," tutup Bayu.(Irv).

 
 

CTI IT Infrastructure Summit 2019 Hadirkan Teknologi dan Best Practice AI

Jakarta, Harianasional.com-Hari ini PT Computrade Technology International (CTI Group), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI) menggelar konferensi dan pameran tahunannya CTI IT Infrastructure Summit 2019 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta kepada ratusan profesional bisnis dari berbagai industri dengan fokus pada teknologi Artificial Intelligence (AI) dan aplikasinya bagi bisnis.

CTI IT Infrastructure Summit 2019 yang memasuki tahun keenamnya menampilkan puluhan pembicara dan praktisi bisnis terkemuka serta demo teknologi dan solusi infrastruktur TI dari CTI Technology Center, vendor teknologi dunia, dan mitra bisnis CTI Group. Konferensi ini setiap tahunnya menyajikan topik teknologi terbaru yang diprediksi akan menjadi tren di kalangan industri dalam setahun ke depan. Menariknya, pada konferensi tahun ini, CTI Group juga mengundang 10 startup Indonesia di bidang AI yang akan menampilkan inovasi terbaiknya kepada para peserta yang hadir.

Mengangkat tema “AI for Business: Bringing Cognitive Technology to Business Applications”, CTI IT Infrastructure Summit menghadirkan pakar teknologi Executive Partner of Gartner Executive Programs Paul Martin, Guru Besar Bidang Kecerdasan Buatan Binus University Prof. Dr. Widodo Budiharto, S.Si., M.Kom,  dan  Senior Director of South East Asia & Taiwan of Aruba Networks Justin Chiah. Suasana seminar semakin hangat saat diskusi panel mengupas lebih dalam mengenai aplikasi AI bagi bisnis yang melibatkan VP of Research and Development Bukalapak Ibrahim Arief, CTO of IBM Asean Kalyan Madala, dan Managing Director PT Accenture Leonard Nugroho Tjiptohadikusumo, serta dimoderatori oleh praktisi TI Prof. Richardus Eko Indrajit.

“Teknologi AI sudah akrab dalam kehidupan sehari-hari di antaranya melalui penggunaan virtual assistant dan aplikasi navigasi, hingga kini mulai diadopsi bisnis untuk meningkatkan layanan pelanggan (chatbot),mendeteksi fraud, bahkan memberikan rekomendasi medis. Meskipun sudah cukup banyak perusahaanyang mulai mengimplementasikan AI, terlebih menurut riset IDC bahwa Indonesia merupakan negara1 dengan adopsi AI tertinggi di Asia Tenggara, namun masih banyak pelaku bisnis yang bingung bagaimana mende'nisikan  use   case  AI   di   perusahaan   serta   apa   saja   yang   perlu   disiapkan.   Untuk   menjawab pertanyaan tersebut, kami mengumpulkan para ahli di bidang AI maupun profesional bisnis yang sudah berpengalaman dengan teknologi tersebut agar dapat sharing knowledge dan experience mereka kepada seluruh   pelaku bisnis yang  hadir  di   CTI  IT   Infrastructure   Summit,”  ujar   Direktur   CTI   Group  Rachmat Gunawan.

Lembaga riset Accenture1 memprediksi AI dapat meningkatkan produktivitas perusahaan sebesar 40% ditahun 2035 serta memberikan Nilai Tambah Bruto  (GVA) di 16 industri sebesar USD14 triliun. Melalui adopsi AI2, nilai bagi keuntungan (prot sharing) di industri akan naik sebesar 84% pada sektor pendidikan,74% pada layanan akomodasi dan makanan, 71% pada konstruksi, 59% pada wholesale dan ritel, serta 55%pada sektor kesehatan.

Di industri manufaktur sendiri, AI dapat menghemat biaya inventaris keseluruhan sebesar 20%-50% dan mengurangi potensi kesalahan prediksi supply chain sebesar 50%, serta biaya logistik sebesar 5-10%.“AI mampu mentransformasi dan mengoptimalkan performa bisnis dalam mengelola jaringan, terutama dalam sisi keamanan dan ketersediaan. Dengan meningkatnya penggunaan perangkat pribadi maupun profesional di lingkungan kerja, keamanan menjadi semakin penting yang lantas memberikan tekanan dan kompleksitas lebih kepada tim TI.

Organisasi kini dapat melihat AI sebagai lapisan keamanan tambahan untuk   mencegah   serangan   yang   akan   datang   dan   risiko  downtime  pada   jaringan,”   jelas  Robert Suryakusuma, Country Manager Aruba Indonesia.

CTI IT Infrastructure Summit 2019 didukung oleh lembaga riset Gartner serta vendor-vendor TI terkemukadi  dunia,   seperti  Aruba   Networks,  Hitachi   Vantara,  Huawei  Enterprise,  Alibaba  Cloud,   IBM,  Dell EMC,Lenovo, Sangfor Technologies, dan Veeam Software.

 

 

 

 
 

Page 1 of 77

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Jakarta,Harianasional.com-Setelah dikonfirmasi sebagai Vivo V-Series pertama dengan Pop-Up Camera pertama...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com