Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Tekno: Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia - Friday, 22 March 2019 14:05
Ekobis: Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya - Friday, 22 March 2019 13:55
nusantara: Kepala Bakamla Resmikan Pojok Baca Digital KN Tanjung Datu 1101 - Friday, 22 March 2019 01:34
Tekno: ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government - Thursday, 21 March 2019 13:58
nusantara: Pindad Luncurkan Excavator 50 Ton Dengan Harga Rp.600 Juta - Thursday, 21 March 2019 09:04
nusantara: Kepala Bakamla Teken Nota Kesepahaman Dengan Perpusnas dan Telkom - Thursday, 21 March 2019 07:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Entertainment

Ayu Tingting Akan Goyang Pantai Ancol Siang Ini

Jakarta, Harianasional.com-Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut Ayu Tingting? Dengan ribuan penggemarnya, artis muda dan cantik ini akan siap menggoyang Pantai Lagoon Ancol Taman Impian sore ini.

Ayu Tingting tidak sendirian, karena Musbrother juga akan ikut meriahkan panggung terapung (floating stage) Ancol.

Hiburan musik genre dangdut ini akan menghibur pengunjung pada pukul 14.00 siang hari ini (3/3) dengan puluhan lagu-lagu hits yang kekinian. Bagi kamu yang khawatir dengan cuaca tidak perlu cemas karena menurut prakiraaan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Ancol pada Minggu (3/3/2019) berawan dengan Suhu 25-29 derajat celcius dan kecepatan angin 10 km/jam. Jadi cukup aman dan nyaman ya kawan..

Berakhir pekan dengan angin sepoi-sepoi khas pantai dan diiringi lantunan musik khas dangdut bisa jadi penyemangatmu menyambut rutinitas hari senin esok. Untuk menikmatinya pun tidak dikenakan biaya tambahan lho, cukup hanya dengan membeli tiket gerbang Ancol saja kamu bisa nonton sepuasnya.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, yuk merapat ke panggung apung Pantai Lagoon Ancol Taman Impian.

 

 

Penuh Nuasa Sihir Bersilancar Es di Cibinong City Mall

Bogor. Harianasional.com-Wahana ice skating hadir kembali di Cibinong City Mall untuk memeriahkan liburan akhir tahun Anda dan keluarga. Tentunya dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah tema “Fantastic World on Ice, bayangkan Anda berseluncur di atas es dengan suasana seperti di kastil sihir di temani makhluk-makhluk mitologi seperti naga terbang dan burung phoenix putih, serasa Anda menjadi siswa sekolah sihir Hogwarts.

Wahana ini dapat Anda nikmati mulai 1 Desember 2018 – 6 Januari 2019.Harga untuk 1 tiket adalah Rp 50.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 70.000 untuk Jumat –
Minggu dan hari libur. Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating. Pemain wajib menggunakan sarung tangan dan kaos kaki demi keamanan dan kenyamanan pemain. Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya karena di kasir sudah tersedia dengan harga Rp 10.000/kaos kaki dan Rp 15.000/sarungtangan. Belum bisa bermain ice skating? Jangan takut mencoba, karena Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu Anda belajar berseluncur dengan baik dan benar.

Photo booth dengan tema Daily Prophet ala Harry Potter juga hadir di area lobby timur, ground floor. Jangan lupa ikuti kuis photo booth di Instagram Cibinong City Mall dan dapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang.

Akan ada Fantastic World on Ice Show pada tanggal 5, 9, 16, 22, 25, 30 Desember 2018 juga 1 & 6 Januari 2019 yang dibawakan oleh cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional. Event lainnya seperti Donor Darah diselenggarakan pada 10 Desember 2018. Selain itu live music seperti Pop The Beat setiap Selasa malam dan Friday Jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall, yang membuat event ini lebih special, kami hadirkan para pemenang City Mall Rising Star 2018 sebagai pembukapada Fantastic World on Ice Show. Tentunya mereka memiliki kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah CCM bekerjasama dengan Bogor Rain Cake menghadirkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Dewi Sandra dalam Cooking Battle BRC tanggal 16 Desember 2018. Kegiatan seru lainnya adalah hadirnya street magician yang akan menghibur pengunjung mulai 23 Desember 2018 – 6 Januari 2019.

Menyambut natal, Cibinong City Mall menggelar Midnight Shopping. Seluruh tenant akan berpartisipasi memberikan diskon terbaiknya pada 22 Desember 2018 dengan bintang tamClarice Cutie dan Devano Danendra. Untuk memeriahkan kegiatan ini Cibinong City Mall menghadirkan female DJ. Raih kesempatan mendapatkan free produk dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan tertentu mulai pukul 21.00 WIB dan jangan lewatkan undian berhadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama cincin berlian, iPhone 8 dan puluhan hadiah pendukung lainnya.

Selain menghadirkan hingar-bingar hiburan dan memanjakan pengunjung dengan diskon tenant, tak lupa Cibinong City Mall memberikan kesempatan anak-anak yatim sekitar untuk bermain ice skating dengan gratis dan memberikan bingkisan untuk menyenangkan hati mereka pada 10 Desember 2018 juga membuka donation box yang menerima buku dan mainan bekas layak pakai untuk adik-adik di panti asuhan sekitar.(Agus/irvan)

 
 

Kompas TV Gandeng TNI Luncurkan Film Cerita Militer

Jakarta.Harianasional.com-KOMPAS TV bersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI)  meluncurkan film semi dokumenter dengan judul 'Cerita Militer'.

Film ini menayangkan kisah perjalanan para personil TNI untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Dimana banyak yang perlu kita bagikan ke masyarakat agar menjadi sebuah inspirasi," kata Direktur Utama KompasTV Rikard Bagun di Jakarta, Kamis (27/9/18).

Lebih lanjut Rikard menambahkan, dengan peluncuran film Cerita Militer ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami dimana diberikan kepercayaan untuk menayangkannya ke Masyarakat," ungkap Rikard.

Film ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat agar lebih dekat dengan anggota TNI.

Pada episode pertama nanti yang tayang pada 7 Oktober 2018 Cerita Militer akan mengangkat aktivitas yang dilakukan oleh kesatuan Yonif Para Raider 431 yang bermarkas di Kariango, Maros, Sulawesi Selatan.

Pemirsa akan menyaksikan bagaimana para prajurit Kostrad berlatih mengasah dan mematangkan kemampuan diri dalam melakukan serangan di darat, laut maupun di udara secara senyap, efektif, namun mematikan.

Selain itu, episode pertama juga akan menyuguhkan sisi humanis dari para garda terdepan bangsa yang harus menempuh perjalanan di pegunungan selama empat jam untuk terjun langsung menyentuh masyarakat dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah dasar desa terpencil.

Cerita Militer tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB dengan durasi satu jam.

Pada Seremonial peluncuran film ini dihadiri oleh Kadispen Angkatan Darat (AD) Brigjen Candra Wijaya, Kadispen Angkatan Laut (AL) Laksamana Pertama Gig Jonais Mozes, Kadispen Angkatan Utara (AU) Marsekal Pertama Novyan Samyoga serta didampingi oleh Direktur Utama KompasTV Rikard Bagun di Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

 
 

Cibinong City Mall Kerjasama Dengan MLD Spot Adakan Event Yang Kedua kalinya

Cibinong.Harianasional.com-MLD Spot Bekerjasama dengan Cibinong City Mall adakan event untuk Kedua kalinya.

Acara dimulai dari jam 16:00 Sore sampai dengan Jam 22:30 malam antusias penonton cukup ramai mengingat acara ini di selenggarakan pas wekend sabtu sehingga menarik pengunjung yang ke CCM.

Line Up nya Sendiri dimulai oleh Syaharani N Queenfireworks dan juga Rizky Febian serta dimeriahkan oleh band-band jebolan MLD Jazz Project Session 1, masing-masing guest star menyanyikan lagu andalan masing-masing 5 lagu.

Uniknya lagi event ini di adakan di panggung dari Bus yang di modifikasi khusus sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton ( Agus/Irv).

 

 

 
 

Riana Dewi akan Somasi Daus Mini Apabila Tidak Meminta Maaf

Bogor.Harianasional.com-Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, imbuhnya. (Agus/Irv).

 
 

Page 1 of 16

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Jakarta,Harianasional.com-Setelah dikonfirmasi sebagai Vivo V-Series pertama dengan Pop-Up Camera pertama...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com