Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis di Eka Hospital Bekasi

Bekasi.Harianasional.com-Melakukan banyak aktivitas di rumah menjadi suatu kebiasaan baru yang wajar dilakukan saat ini. Bekerja, menempuh pendidikan, dan mendapatkan hiburan harus dilakukan di dalam rumah karena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) telah diterapkan oleh pemerintah.

Peralatan digital pun menjadi primadona, mulai dari handphone, tablet, laptop, televisi atau perangkat canggih lainnya dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti meeting, mengakses pekerjaan, melakukan ujian sekolah, bertatap muka dengan kerabat bahkan membunuh kebosanan.

Namun, tanpa kita sadari salah satu organ tubuh yang bekerja sangat keras adalah mata. Penggunaan mata yang terlalu lama untuk menatap layar gadget dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan mata. Tak jarang keluhan ditemui dari pasien Eka Hospital seperti, mata terasa berpasir, pandangan buram, mata berair, pedih pada mata, sakit kepala, pegal di daerah tengkuk dan leher hingga perut terasa mual menjadi salah satu akibat dari kelelahan mata.

Menyadari hal tersebut, Eka Hospital Bekasi mengajak masyarakat untuk memeriksakan kesehatan mata. Seperti yang disampaikan oleh Head Marketing and Communication Eka Hospital Bekasi, drg Yurina. “Mata merupakan organ kecil yang sering dilupakan banyak orang, namun menjadi salah satu organ yang sangat berarti untuk melihat masa depan. Banyak orang yang sepele dengan kesehatan mata mereka, maka dari itu, saya bersama tim Eka Hospital Bekasi mengajak siapa saja baik pasien atau masyarakat umum untuk melakukan pemeriksaan mata, dan ini tidak dipungut biaya sedikitpun.”

Pemeriksaan kesehatan mata dapat dilakukan di Eka Hospital Bekasi hingga 31 Juli 2020 dengan menunjukkan ID card karyawan/NPWP/ Kartu Pelajar. Yurina berharap hal ini dapat menjadi pengingat masyarakat bahwa penyakit yang menyerang tak hanya corona virus, sehingga kita harus menjaga seluruh anggota tubuh.

Yurina juga menambahkan bahwa Eka Hospital sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi di masa pandemic seperti saat ini, “Kami sangat menjaga keamanan dan kenyamanan pasien, social distancing, dan screening ketat bisa Anda rasakan begitu Anda sampai di lobi kami.”

Dengan ini diharapkan para pasien tidak lagi khawatir mengunjungi Eka Hospital di era normal baru, karena dengan menjaga keamanan dan kenyamanan pasien merupakan bukti bahwa Eka Hospital peduli akan kesehatan.

 

Memberikan ASI Kepada Buah Hati Dapat Mencegah Pendarahan

Jakarta.Harianasional.com-Air Susu IBU (ASI) sangat banyak manfaatnya baik sang ibu maupun sibuah hati diantara manfaatnya seperti beberapa hal, ada berbagi macam anti body yang akan membuat sang buat hati anti alergi dan juga akan mencegah pendarahan bagi sang ibu.

Asi seorang ibu akan berubah rubah sesuai kebutuhan dari sang buah, seprti saat sang buah hati lagi kurang bagus maka asi akan berubahsesuai sang buah hati selain itu juga  anti body bagi sang buah hati dan untuk susu formula kandungannya hanya seperti itu-itu aja yang didapat sesuai formula yang ada didalam kaleng.

dr Annisa Satriana Konselor Laktasi  RS Eka Hospita BSD mengatakan pemberian ASI itu diharapkan selama dua tahun dan jangan ditambah hal-hal lain seperti air putih kerena banyak ibu yang merasakan sang buah hati tidak merasa cukup dengan Asi dan hal ini diharapkan pada semester pertama itu eksklusif tidak ada tambahan lain seperti air putih.

Lebih lanjut Annisa menambahkan jika pada semester pertama ini berhasil maka adakan makanan tambahan tapi jangan lebih banyak makanannya tetapi tetap lebih banyak Asi dan ketika usia satu tahun hal ini terbalik yakni lebih banyak makan dari pada Asinya, namun da orang tua mengatakan anaknya ketika usia setahun susah makan tapi begitu ditanyakan untuk asinya bagaimana dan ternyata lebih banyak Asinya makannya makannya akan berkurang.

Ketika memasuki usia dua tahun maka diharapkan sang ibu mulai melakukan penyepihan agar sang buat hati pada usia dua tahun sudah tidak lagi menyusu, dan kalau bisa dilakukan hal-hal pemberitahuan atau penyampain yang baik agar sang buah hati ketika tidak menyusu tidak ada rasa trauma, dikarenakan banyak sang ibu yang melakukan penyepihan dengan hal-hal yang kadang kurang baik seperti pentil susu dikasi merah merah, dikasi pahit-pahit dan lai-lainnya," ungkap dr Annisa.

 

 
 

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor mengadakan kegiatan dengan tema "Intergenerational Fun Walk, Let's Talk about Dementia and End Stigma" yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2019 di Kebun Raya Bogor. Kegiatan menarik dari rangkaian kegiatan ini adalah fun walk dengan lintas generasi, talkshow, senam poco-poco, pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini.

Kami mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan bulan alzheimer Sedunia tahun ini. Makin banyak orang yang bergabung maka pemahaman mengenai penyakit alzheimer akan semakin meningkat, stigma terhadap demensia akan menghilang, dan akhirnya akan mengurangi beban keluarga serta orang dengan demensia di masa depan.

Mari ikuti acara "Intergenerational Fun Walk & Fun Games For Senior" yang diadakan oleh ALZI Bogor dan disupport oleh RUKUN Senior Living di Kebun Raya Bogor

Untuk itu, RUKUN Senior Living menawarkan paket liburan menarik di Hotel Ramah Lansia dan nikmati berbagai hiburan seru dan bermanfaat bagi Senior untuk mencegah Alzheimer

Yuk, manfaatkan momen ini untuk mengajak Orang Tua, Sahabat, Teman komunitas dan Relasi Anda untuk berlibur penuh manfaat

 

 

 

 

 

 
 

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia untuk mewujudkan bobot tubuh ideal yang sehat melalui intimate talk show “3 Steps to Reach Your Body Goals”.

Maria Septaviani, Event & Promotion Associate WRP, mengatakan, “Memiliki tubuh sehat dan ideal merupakan salah satu bentuk kebahagiaan seorang wanita. Kolaborasi WRP dan Shopee Indonesia merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung kesehatan dan kebahagiaan wanita Indonesia, yang akhirnya akan mewujudkan anak-anak dan keluarga Indonesia yang juga sehat dan bahagia.”

Memahami keterbatasan waktu para wanita untuk lebih memperhatikan dirinya di tengah tuntutan multi-peran dan padatnya kegiatan sehari-hari, maka produk WRP hadir di WRP Official Store in Shopee Indonesia. Kehadian WRP diharapkan dapat membantu mereka untuk dapat tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal dengan cara yang sangat praktis. Hal ini juga menjadi langkah strategis WRP dan Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, untuk memperluas jangkauan produk-produk WRP kepada konsumen.

Kegiatan hari ini didukung narasumber pakar yang berbagi 3 (tiga) langkah mudah menjaga kesehatan dan menjaga pola makan ala WRP kepada para wanita, yaitu Learn – memahami tubuh dan memenuhi kebutuhannya untuk memperoleh tubuh yang ideal; Plan – merencanakan asupan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya, dan; Do – berkomitmen untuk melaksanakan pola hidup sehat.

Pada sesi Learn, Gwendoline Winarno, Holistic Health Coach mengajak para wanita untuk sadar akan pentingnya kualitas makanan dan minuman yang diasup sehari-hari. “Semua berawal dari mindset. Saya mau mengajak semua untuk mengubah kata "diet" menjadi mempunyai pola makan sehat yang bernutrisi. Menjalani pola hidup sehat dapat menjadi 'me time' bagi para wanita aktif. Sesederhana mendengarkan musik sambil menyusun meal plan dan dapat dilakukan teman-teman. Dengan begitu, menjalani pola hidup sehat menjadi lebih menyenangkan,” jelasnya.

Melengkapi pernyataan Gwendoline, pada sesi Plan, Pafitri S. K. M., RD., Pakar Nutrisi mengajak para wanita untuk membuat menu makanan sehat dan memberi pandangannya sebagai seorang ahli gizi, “Diet jangan yang susah-susah. Lakukanlah diet yang fun karena diet bukan berarti mengurangi porsi makan yang berujung membuat stres, melainkan diet berarti mengatur pola makan untuk tujuan tertentu. Berbicara tentang diet adalah untuk sehat, kalau langsing itu bonus.”

Pafitri juga mendorong para wanita untuk secara mandiri membuat menu makanan sehat yang mendukung diet sehat. “Kalau kita mau mengatur makan kita, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Pertama, harus mengenal status gizi kita terlebih dulu. Kedua, ketahui jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh,” imbuhnya.

Di sesi Do it, salah satu konsumen setia WRP, Rahmi Gustani, berbagi kisah inspiratif dari pengalaman pribadinya dalam membentuk tubuh ideal. Sejak melahirkan dan menjadi seorang ibu, ia mengaku kurang memperhatikan diri sendiri. Perubahan bentuk tubuh yang tidak lagi ideal juga berdampak pada menurunnya tingkat kepercayaan diri.

“Saya mengenal produk WRP sejak pertengahan tahun 2018 yang lalu. WRP mendukung perbaikan pola makan sehat saya, sehingga proses dalam mendapatkan tubuh ideal menjadi lebih menyenangkan. Kebiasaan baik ini akhirnya menjadi pola hidup saya, untuk terus menjaga tubuh yang sehat dan ideal.”

WRP telah lama dikenal dan dipercaya wanita Indonesia sebagai teman diet yang menyenangkan. Melalui sub brand Lose Weight, WRP hadir dengan lini produk lengkap yaitu, WRP Meal Replacement – susu diet untuk mengontrol berat badan, pengganti sarapan, dan makan malam; WRP On The Go – susu yang memiliki fungsi sama dengan WRP Meal Replacement namun dalam kemasan siap minum; dan WRP Diet Tea – teh yang berfungsi sebagai carbo blocker untuk mengurangi penyerapan karbohidrat oleh tubuh.

Sepanjang tahun 2019, WRP akan mengadakan kampanye program “Bali Sweet Escape”. Setiap pembelian paket WRP di Shopee, konsumen WRP berkesempatan memenangkan perjalanan ke Bali untuk 2 (dua) orang. Info lebih lengkap mengenai program ini dapat diperoleh melalui laman resmi www.wrp-diet.com/balisweetescape/.

 

 

 
 

Komsumsi Yogurt Heavenly Blush Dapat Menurunkan Berat Badan

Jakarta.Harianasional.com-Sejak melakukan penetrasi pasar pertama kali pada tahun 2009, Heavenly Blush kian memacu diversifikasi produknya. Tahun ini, perusahaan yang masih terafiliasi dengan Nutrifood itu meluncurkan kampanye “#HeavenlyBlushGreekSecret”.

Kampanye tersebut didesain khusus untuk mempromosikan produk terbarunya, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt. Selain itu, kampanye ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan ragam kegiatan dimana hadiah utamanya adalah perjalanan ke Santorini Yunai untuk 30 orang.

Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat merasakan dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania yang menggunakan bahan pokok Greek Yoghurt tersebut. Komitmen  inilah yang  ingin  diteruskan oleh  perusahaan untuk  terus  menjadi  wellness  yogurt  specialist  yang  selalu  berinovasi  dalam  pembuatan aneka  ragam  yogurt  yang  lezat  dengan  rasa  asam  yang  pas,  bergizi  seimbang  dan berkualitas  tinggi.

Marketing Director Heavenly Blush Ivonne Aryanti mengatakan, dalam inovasi produk dan kampanyenya Heavenly Blush selalu memberikan nilai tambah dalam setiap varian yang dikeluarkannya, dan varian yang di luncurkan serta kampanye kali ini juga berharap agar  menjadi diferensiasi Heavenly Blush dibanding merek yogurt lain.

Lebih lanjut Ivonne mengatakan untuk memperkenalkan produk ini maka kita buat acara kampanye Heavenly Blush Greek Classic Yogurt yang meliputi berbagai aktivitas online dan offline yang berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Mei 2018 mendatang. ‘Pintu Biru’ ala Santorini yang akan disebarkan di acara publik di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.Menurut Ivonne produk “Greek Yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, dan oleh karenanya sangat cukup baik untuk orang yang mau melakukan diet atau mengurangi berat badan.

Heavenly Blush Dapat Menurunkan Berat Badan

Yogurt Heavenly Blush mengandung asam amino yang dapat membantu mambakar lemak dan kalsium yang memberi isyarat kepada sel lemat untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga mempermudah diet penurunan berat badan.

Cukup dengan minum yogurt Heavenly Blush secara teraktur setiap hari. Asam aminonya dapat membakar lemak dan kalsium, dimana dalam yogurt Heavenly Blush membantu sel lemak mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga diet lebih berhasil, selain itu jangan lupa banyak minum air putih dan buah.

Selain itu mengkomsumsi Yogurt Heavenly Blush sangat dianjurkan untuk dikonsumsi di pagi hari, dikarenakan  bakteri baik di usus akan bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat saat perut kosong atau sebelum sarapan dengan mengkonsumsi Yogurt Heavenly Blush. Jadi, mulailah konsumsi Yogurt Heavenly Blush di pagi hari ya.

 
 

Page 1 of 8

Donasi untuk PALESTINA

 

 

K2 Login

K2 Users

Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis di Eka Hospital Bekasi

Bekasi.Harianasional.com-Melakukan banyak aktivitas di rumah menjadi suatu kebiasaan baru yang wajar...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Jakarta,Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), pemimpin global dalam solusi komunikasi bisnis...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com