Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia untuk mewujudkan bobot tubuh ideal yang sehat melalui intimate talk show “3 Steps to Reach Your Body Goals”.

Maria Septaviani, Event & Promotion Associate WRP, mengatakan, “Memiliki tubuh sehat dan ideal merupakan salah satu bentuk kebahagiaan seorang wanita. Kolaborasi WRP dan Shopee Indonesia merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung kesehatan dan kebahagiaan wanita Indonesia, yang akhirnya akan mewujudkan anak-anak dan keluarga Indonesia yang juga sehat dan bahagia.”

Memahami keterbatasan waktu para wanita untuk lebih memperhatikan dirinya di tengah tuntutan multi-peran dan padatnya kegiatan sehari-hari, maka produk WRP hadir di WRP Official Store in Shopee Indonesia. Kehadian WRP diharapkan dapat membantu mereka untuk dapat tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal dengan cara yang sangat praktis. Hal ini juga menjadi langkah strategis WRP dan Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, untuk memperluas jangkauan produk-produk WRP kepada konsumen.

Kegiatan hari ini didukung narasumber pakar yang berbagi 3 (tiga) langkah mudah menjaga kesehatan dan menjaga pola makan ala WRP kepada para wanita, yaitu Learn – memahami tubuh dan memenuhi kebutuhannya untuk memperoleh tubuh yang ideal; Plan – merencanakan asupan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya, dan; Do – berkomitmen untuk melaksanakan pola hidup sehat.

Pada sesi Learn, Gwendoline Winarno, Holistic Health Coach mengajak para wanita untuk sadar akan pentingnya kualitas makanan dan minuman yang diasup sehari-hari. “Semua berawal dari mindset. Saya mau mengajak semua untuk mengubah kata "diet" menjadi mempunyai pola makan sehat yang bernutrisi. Menjalani pola hidup sehat dapat menjadi 'me time' bagi para wanita aktif. Sesederhana mendengarkan musik sambil menyusun meal plan dan dapat dilakukan teman-teman. Dengan begitu, menjalani pola hidup sehat menjadi lebih menyenangkan,” jelasnya.

Melengkapi pernyataan Gwendoline, pada sesi Plan, Pafitri S. K. M., RD., Pakar Nutrisi mengajak para wanita untuk membuat menu makanan sehat dan memberi pandangannya sebagai seorang ahli gizi, “Diet jangan yang susah-susah. Lakukanlah diet yang fun karena diet bukan berarti mengurangi porsi makan yang berujung membuat stres, melainkan diet berarti mengatur pola makan untuk tujuan tertentu. Berbicara tentang diet adalah untuk sehat, kalau langsing itu bonus.”

Pafitri juga mendorong para wanita untuk secara mandiri membuat menu makanan sehat yang mendukung diet sehat. “Kalau kita mau mengatur makan kita, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Pertama, harus mengenal status gizi kita terlebih dulu. Kedua, ketahui jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh,” imbuhnya.

Di sesi Do it, salah satu konsumen setia WRP, Rahmi Gustani, berbagi kisah inspiratif dari pengalaman pribadinya dalam membentuk tubuh ideal. Sejak melahirkan dan menjadi seorang ibu, ia mengaku kurang memperhatikan diri sendiri. Perubahan bentuk tubuh yang tidak lagi ideal juga berdampak pada menurunnya tingkat kepercayaan diri.

“Saya mengenal produk WRP sejak pertengahan tahun 2018 yang lalu. WRP mendukung perbaikan pola makan sehat saya, sehingga proses dalam mendapatkan tubuh ideal menjadi lebih menyenangkan. Kebiasaan baik ini akhirnya menjadi pola hidup saya, untuk terus menjaga tubuh yang sehat dan ideal.”

WRP telah lama dikenal dan dipercaya wanita Indonesia sebagai teman diet yang menyenangkan. Melalui sub brand Lose Weight, WRP hadir dengan lini produk lengkap yaitu, WRP Meal Replacement – susu diet untuk mengontrol berat badan, pengganti sarapan, dan makan malam; WRP On The Go – susu yang memiliki fungsi sama dengan WRP Meal Replacement namun dalam kemasan siap minum; dan WRP Diet Tea – teh yang berfungsi sebagai carbo blocker untuk mengurangi penyerapan karbohidrat oleh tubuh.

Sepanjang tahun 2019, WRP akan mengadakan kampanye program “Bali Sweet Escape”. Setiap pembelian paket WRP di Shopee, konsumen WRP berkesempatan memenangkan perjalanan ke Bali untuk 2 (dua) orang. Info lebih lengkap mengenai program ini dapat diperoleh melalui laman resmi www.wrp-diet.com/balisweetescape/.

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

K2 Login

K2 Users

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com