Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Life and Style

INDTERIOR 2019, Kolaborasi Konsep Kreatif untuk Mendukung Industri Interior Indonesia

Jakarta. Harianasional.com-Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali mengumumkan kolaborasi konsep unik & kreatif dalam rangka menyelenggarakan pameran Indterior 2019 yang akan dilaksanakan pada 24-27 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang, dengan mengangkat tema Smart Space Redefined, penyelanggaraan pameran ini akan bersamaan dengan pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition).

Pameran Indterior yang telah diakui sebagai pameran semi-trade/Business to Business (B2B) melakukan debut-nya tahun lalu bersamaan dengan penyelenggaraan Indterior Conference. Pameran ini menghadirkan para desainer interior, arsitek, pengembang properti, kontraktor, desainer produk, insinyur, pemilik properti dan para pelaku industri yang terkait lainnya. Pameran ini akan memamerkan produk-produk terbaru dari produsen maupun distributor dan menyediakan inspirasi ide bagi para konsumen sesuai dengan keunikan bisnis masing-masing para peserta. Indterior menghadirkan rangkaian desain furnitur interior dan arsitektur, surface finishes & materials dekorasi rumah, design software & technology, kitchen & bath, floor & wall finishes, lighting, switches & smart techonology,  pool & landscape dan semua elemen-elemen yang berkaitan dengan interior maupun exterior rumah.

Pada acara Networking & Buka Puasa Bersama Para Pelaku Industri kemarin, Nuarista Edi Nugraha selaku Ketua HDII DKI Jakarta (period 2017-2019) menyampaikan “Desainer Interior saat ini sudah semakin diakui keberadaannya dan perannya di masyarakat, semakin banyak generasi muda yang menyadari bahwa untuk membangun ruang (interior) akan lebih baik bila melibatkan ahlinya (dalam hal ini desainer interior) sehingga menghasilkan desain interior yang fungsional, efektif, efisien, sekaligus indah (estetis) serta menyenangkan untuk beraktifitas. Indterior sebagai salah satu pameran  ikonk interior di Indonesia, sudah beberapa tahun ini menjadi agenda wajib bagi desainer untuk dikunjungi; juga bagi pelaku (stakeholder) di industri terkait bidang interior serta ‘end user’; para pengguna jasa desain interior, mulai dari perencanaan”.

Linda Leoni selaku Senior Regional Business Development Manager CIS Exhibition pun menambahkan “Tahun ini kerjasama kami dengan HDII DKI Jakarta melahirkan kolaborasi konsep unik dan kreatif yang pertama kali diadakan di Indonesia, di mana tahun ini pada area Indterior akan dikurasi dengan apik dan menarik baik dari segi tampilan desain booth, produk story-telling yang ditampilkan dengan kreatif sehinga menjadi suatu “art piece” dan juga area Experience Centre yang akan dijadikan sebagai diskusi (Celoteh Design series) dan instalasi produk (Design Installation). Kami menargetkan lebih dari 12.000 buyers untuk meramaikan acara ini”.

Pameran Indterior menjadi yang pertama dalam menampilkan tematik booth yang dimana tahun ini akan mengangkat 2 tema segar yaitu Exuberant & Svarga, yang seperti dikutip dari Indonesiatrenforcasting 2019 – Bekraf.id. Rina Renville selaku Ketua HDII DKI Jakarta (period 2019-2021) mengatakan “Pada pameran Indterior 2019 kami akan menampilkan 2 tema desain yang unik dan menarik di mana Exuberant & Svarga (tema desain tampilan booth) ini adalah tren dari desain 2019 yang kami kutip dari acara Bekraf waktu lalu. Exuberant ciri khas nya adalah tampilan desain yang menonjolkan sisi keceriaan optimisme sedangkan untuk Svarga yaitu keindahan spiritual (warisan kegembiraan), konsep ini yang kami rencanakan untuk diaplikasikan dari berbagai produk peserta pameran Indterior 2019”.

 

Bocorocco Sepatu yang Mementingkan Kenyamanan dan Kesehatan

Jakarta.Harianasional.com-Memakai alas kaki khususnya sepatu memang tidak sembarangan jika kita salah memilih dan memakai sepatu maka akan berpotensi membuat penyakit khususnya pada pinggang, tenggkuk,tumit, lutut dan kepala. Memang banyak masyarakat tidak mengetahui akan hal tersebut, dimana ada yang menawarkan kemewahan meski belum tentu nyaman dikenakan. Ada juga yang mengutamakan kenyamanan tapi modelnya biasa-biasa saja.Dari hal ini mana yang akan Anda pilih.

Melihat akan hal itulah salah satu produsen sepatu asal Italia Bocorocco hadir dengan menawarkan sepatu yang mewah tetapi tetap nyaman untuk dipakai dengan inovasi yang dinamakan pillow concept. Seperti namanya, sepatu Bocorocco memberikan bantalan empuk dengan sembilan layer yang bisa melindungi kaki Anda dari hentakan saat berjalan. Sehingga rasa sakit yang timbul di bagian tumit, lutut, punggung, leher hingga kepala semuanya tidak perlu Anda rasakan lagi.

"Sepatu ini memiliki shock absorb yang sangat baik. Dengan meredam efek hentakan saat kaki melangkah dan akan membuat Anda merasa nyaman mengenakannya meski menggunakan high heels sekalipun," kata Ridwan Saidbun saat di temui di selal-sela acara bincang-bincang kesehatan di Jakarta, Minggu (19/05/19).

Lebih lanju Ridwan menambhakan, selain kenyamanan, Bocorocco tidak meninggalkan unsur design yang cantik. Semua design sepatu langsung dari Italia. Anda pun dapat menemukan yang sepenuhnya made in Italia di sini. Sepatu yang memang dipesan langsung dari negara asalnya, namun kita juga tidak mengenyampingkan produk lokal sekitar dua puluh persen, untuk model memang berasal dari Italia tapi ada beberapa sepatu yang sengaja kami buat di Indonesia,: terang Ridwan.

Menurut, Ridwan jika semua sepatu yang langsung diproduksi dari Italia harganya bisa mencapai enam juta rupiah dan jika pula kami hanya menyediakan sepatu ini, hanya sebagian kecil masyarakat yang bisa menikmatinya. Oleh karena itu kami mengambil design dan bahan dari negara asalnya tapi diproduksi di Indonesia, harganya jauh lebih murah," ungkap Ridwan.

Oleh karena itu kita memakai bahan lokal sekitar dua puluh persen dikarenakan Indonesia mempunyai produk Java Leather yang merupakan salah satu bahan kulit terbaik di dunia, dan sepatu yang buatan Indonesia selain di jual di Indonesia kita juga menjualnya ke ItaliaKota Kasablangka ini kamijuga mengadakan bagi masyarakt yang mempunyai sepatu lamanya dapat menukarkannya dan kami bersedia untuk menggantinya dengan voucer senilai satu juta rupaih , dimana sepatu-sepatu yang dari masyarakat itu nantinya akan kita salurkan kepada lembaga-lembaga seperti PKPU, atau lembaga kemanuasian PBB" terang Ridwan.

Kami juga berharap kepada masyarakat agar dapat memilih sepatu bukan hanya sekedar gaya ataupun sekedar menjadi alas kaki tetapi lebih mementingkat dari epek kesehatan dan kenyamanan dalam melakukan kegiatan sehari-hari baik itu berjalan maupunsebagai gaya hidup, jadi lebih baik berinvestasi dikaki jauh lebh penting dari atas kepala. Untuk harga yang paling murah dari bocorocco berkisar seharga 2,5 juta rupaih dan yang paling mahal sekitar 12 juta rupiah," tutup Ridwan.

 

 

 
 

Kreasi Sasa Cooking Class Mengajak Masyarakat Eksplorasi Kreasi Memasak Layaknya Chef Profesional

Surabaya. Harianasional.com-PT Sasa Inti, pelopor fenomena bumbu di Indonesia pada hari ini, Jumat 12 April 2019, mengadakan grand opening Kreasi Sasa Cooking Class di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jawa Timur. Acara yang dipandu oleh Chef Rendy Kong atau yang lebih dikenal dengan nama “Chef Kong”, Professional in House Chef Sasa ini bertujuan untuk mendorong kreasi memasak melalui pengajaran dan pengalaman teknik masak yang profesional dan menyenangkan, serta ide kreasi jenis-jenis masakan dengan memanfaatkan ragam produk berkualitas terbaik dan siap saji dari Sasa.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand Sasa mengatakan, “Kreasi Sasa Cooking Class ini merupakan jawaban atas antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam mengeksplorasi ide-ide masakan serta memperdalam teknik memasak dari chef profesional. Kami hadir ingin menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai kota di Indonesia, seraya membantu mereka lebih fokus dalam mengekspresikan diri melalui kreasi masakan yang dipermudah dengan kehadiran produk bumbu berkualitas tinggi siap saji dari Sasa.”

Kreasi Sasa Cooking Class di Surabaya hari ini merupakan grand opening terhadap acara serupa yang akan diselenggarakan di Surabaya secara reguler dan ini pertama kalinya Sasa menghadirkan cooking class di luar Jakarta. Selama satu bulan ke depan, Kreasi Sasa Cooking Class di Surabaya akan diadakan satu minggu sekali. Untuk di Jakarta, Kreasi Sasa Cooking Class diadakan pada hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu di Sasa Auditorium, Jakarta. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, namun kuota pendaftaran terbatas untuk memaksimalkan interaksi dengan pengajar, Chef Rendy Kong.

Praktis Untuk Berkreasi, Dengan Jaminan Kualitas Rasa Dan Bahan

Selaku praktisi industri selama lebih dari sepuluh tahun, Chef Kong mengomentari tentang tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dalam berkreasi di masakan, “Banyak masakan yang membutuhkan persiapan rumit, juga konsistensi kualitas bahan makanan dan pengolahannya berpengaruh besar terhadap rasa. Ditambah dengan kepadatan aktivitas masa kini yang semakin menantang berkreasi dan memastikan konsistensi dan kualitas rasa masakan yang kita masak.”

Lanjut Chef Kong, “Jajaran produk bumbu siap saji Sasa memberikan jaminan “Pasti Jadi Pasti Enak” karena dibuat dari bahan berkualitas dengan teknik serta proses pengolahan yang akurat, sehingga mempermudah orang untuk bisa lebih berkreasi dan menghasilkan masakan yang berkualitas dan terjamin kelezatan rasanya.” Beberapa produk yang turut diperkenalkan di acara Kreasi Sasa Cooking Class ini seperti Sasa Santan Bubuk, Sasa Santan Cair, Sasa Larasa Bumbu Ayam Kalasan, Sasa Tepung Bakwan, dan Sasa Bumbu Komplit Rendang sudah hadir dan tersedia.

Kreasi Sasa Cooking Class selanjutnya akan hadir di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kunjungi Facebook & Instagram Sasa atau menghubungi nomor +62 812 9988 8810.

 
 

Berani Beda? THE 1O1 Bogor Berikan Lebih dari 150 Menu Bukber Ramadhan Rasakan Kejutannya

Bogor.Harianasional.com-Tidak terasa bulan Ramadhan hanya tinggal beberapa minggu saja. Saat bulan Ramadhan, tentu saja moment yang paling dinantikan adalah momen kebersamaan saat berbuka puasa, entah itu bersama keluarga, kerabat dekat ataupun teman sejawat, untuk sekedar melepas rindu ataupun membuat buka puasa menjadi lebih hangat. THE 1O1 Bogor Suryakancana siap memberikan momen buka puasa yang meriah dan berkesan dengan promo buka puasa Ramadhan Sensation (April 2019)

Nikmati promo early bird dari sekarang dengan mulai dari Rp. 125.000net/orang dari harga normal Rp.185.000net/orang untuk waktu pembelian sampai dengan 30 April 2019. Ramadhan Sensation ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan di Djoeragan Resto & Lounge mulai pukul 17.30 – 22.00 Wib.

“Berani Beda ? Rasakan Kejutan Bukber di 1O1. Tema yang di usung kali ini lebih menarik di banding tahun lalu dimana kita akan menyediakan lebih dari 150 menu  dari mulai menu asian dan western. Kita akan memanjakan lidah-lidah para tamu dengan menu-menu special seperti mie lamian, sushi,dimsum dan masih banyak lagi.” Ujar M. Kholik selaku chef executive hotel the 1O1 Bogor Suryakancana.

Bagi anda yang ingin mendapatkan privasi lebih, THE 1O1 Bogor Suryakancana juga memiliki fasilitas baru yaitu Private Dining Room dengan interior cantik khas cina peranakan yang memberikan kesan kota Bogor pada tahun 1950-an. Ruangan vintage berukuran 6,2 m x 6,3 m yang dapat mengakomodasi hingga 12 orang ini dilengkapi dengan foyer/serambi depan yang dapat menampung sekitar 30 orang.

Kunjungi kami di http://phm-hotels.com/THE1o1hotels/id/hotel/bogorsuryakancana/ untuk keterangan lebih lanjut  atau hubungi kami di  (0251) 7567101.

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience. THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar   Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional,  pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma. Fasilitas hotel terdiri dari

1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial , kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. (Agus/Irv).

 

 

 
 

Pestival Pulau Dewata di Hotel Harris Tebet Hadirkan Masakan Khas Bali

Jakarta.Harianasional.com- Tari Bali dan musik Bali untuk mengiringin penari Bali mungkin sudah lama kita tidak dengar bai DXk itu di televisi maupun disetiap acara hiburan, namun kali ini tari-tarian dan musik Bali dan makanan khas Bali ini akan disajikan secara khusus selama bulan April  oleh Hotel Harris, Tebet.

Prisca selaku excecutif secretaris Hotel Harris, Tebet ketika ditemui mengatkan bahwa pestival Bali ini khusus diadakan pada Bulan April ini dimana nanti banyak disajikan makanan khas Bali seperti Bebek Betutu, Sate Gulung Ayam, Nasi Tepeng, Sambal Mata dan Sambal-sambal khas Bali lainnya.

Menu makanan Bali ini disajikan secara khusus buat konsumen Hotel Harris, Tebet pada hari Rabu Jumat dan untuk harganya sangatlah menjangkau kocek pengunjung dan selain itu juga ada diskons spesial bagi pengunjung dan juga pengguna kartu anggota.

Untuk dapat menikmati masakan khas Bali dengan harga Rp. 150 ribu bisa makan sepuasnya, memang sangatlah jarang ada di Hotel-hotel bintang empat tapi hal itu tidak bagi Hotel Harris Tebet, apa lagi bagi pengunjung yang mempunyai kartu anggota Hotel Harris maka akan mendapatkan diskon sebesar 15 parsen, bagaimana tidak enak, " ungkap Prisca.

Dalam setiap bulannya Hotel Harris memang selalu mengadalan hal- hal yang memanjakan para konsumen baik itu berupa diskon kamar, makanan dan juga tambahan-tambahan diskon yang menarik si setiap event," tambah Priska.

Diharapkan dalam setiap event yang dilakukan oleh Hotel Harris akan membuat para konsumen merasakan terlayani dengan baik sehingga mereka akan datang lagi dan membawa teman, kerabat dan kolega kantor untuk menginap di Hotel Harris," harap Priska.

 
 

Page 1 of 26

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com