Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: CCM Siap Cetak Penyanyi Profesional Melalui City Mall Rising Star... - Saturday, 21 September 2019 09:28
pendidikan: Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak... - Saturday, 21 September 2019 09:26
Life and Style: Destinasi Terbaru Korea Selatan: Wisata Musim Dingin di Provinsi Gangwon... - Saturday, 21 September 2019 09:23
Ekobis: Trakindo Kenalkan Teknologi 'Cat MineStar System' - Wednesday, 18 September 2019 12:09
nusantara: Bakamla RI Menghadiri Senior Level Maritime Policy Workshop - Tuesday, 17 September 2019 14:01
nusantara: Kepala Bakamla RI Jadi Pembicara FGD Kemenpan RB - Tuesday, 17 September 2019 10:07
nusantara: Kepala Bakamla RI Menerima Courtesy Call JICA - Tuesday, 17 September 2019 00:39
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Life and Style

Destinasi Terbaru Korea Selatan: Wisata Musim Dingin di Provinsi Gangwon yang Mempesona

Jakarta. Harianasional.com-Provinsi Gangwon, Korea Selatan bekerjasama dengan Korea Tourism Organization (KTO) cabang Jakarta menghadirkan Gangwon International Travel Mart (GITM) untuk mempromosikan pariwisata musim dingin kepada pasar Indonesia. Dengan semakin bertumbuhnya jumlah  pengunjung  Indonesia  ke  Korea,  Gangwon  diharapkan  dapat  menjadi  salah  satu  tujuan destinasi  termasuk  kota-kota  di  dalamnya  seperti  Kota  Gangneung,  Kabupaten  Hongcheon  dan Kabupaten Pyeongchang, serta beberapa resor ski seperti Resor Yongpyong, Taman Daemyung Vivaldi dan Taman Phoenix akan berpartisipasi dan siap memamerkan pesona musim dingin di Gangwon.

Wakil  Gubernur  Provinsi  Gangwon  Jeong  Man  Ho  mengungkapkan  bahwa  Korea  Selatan  masih menjadi  salah  satu  destinasi  favorit  masyarakat  Indonesia,  dilihat  dari  respon  positif  masyarakat terhadap tren Korean Wave di Asia Tenggara. “Indonesia menjadi pasar yang sangat penting untuk kami,  harapannya  Gangwon  dapat  menjadi  destinasi  yang  paling  sering  dikunjungi  kedua  setelah Seoul. Maka dari itu untuk liburan musim dingin mendatang, Provinsi Gangwon akan menjalankan program pemasaran yang disempurnakan untuk menarik  perhatian  para  pelancong  asal  Indonesia agar semakin terdorong untuk mengunjungi dan menikmati keindahan provinsi kami,” ujarnya.

Setelah sukses menjadi tuan rumah dari 2018 Winter Olympics dan 2018 Winter Paralympics yang lalu, Gangwon terus menjalankan kegiatan promosi pariwisata mereka secara aktif serta menjaring pasar  baru.  Terlebih lagi  dengan  meningkatnya  tren  team  building di  Indonesia, kebutuhan  untuk wisata korporat dan kelompok juga bertumbuh, contohnya pada bulan Agustus lalu di mana Gangwon menerima sebanyak 1,300 pengunjung Indonesia dalam kegiatan wisata korporat.

Travel  Mart  tahun  ini  akan  memperkenalkan  tiga  topik  utama  dalam  pariwisata  Gangwon,  yaitu penggunaan  MICE  post  olympic,  atraksi  musim  salju,  serta  konten  premium  kebudayaan  lainnya. Selain itu terdapat beberapa pameran menarik seperti ‘Pohon Harapan’, di mana pengunjung dapat menuliskan doa dan harapan pada kartu berbentuk ikan, serta photo booth ‘BTS Bus Stop’ berlatar pantai Jumunjin, daerah di Gangwon yang menjadi foto cover salah satu album boyband terkenal asal Korea Selatan ini.

 

Objek Foto Sunset Yang Indah Ada di Putri Duyung Resort Ancol

Jakarta.Bagi yang pernah dengar kata Putri Duyung tentunya langsung merujuk penginapan di tepi pantai utara Jakarta. Ya, selain patung putri duyung yang iconic, penginapan berkonsep resort ini memiliki bentuk bangunan penginapan dan kolam renang yang unik.

Bagi penikmat setia staycation , resort ini tentunya tidak asing lagi melihat fasilitas kolam renang yang bentuknya menyerupai kapal yang seakan sedang bersandar di dermaga. Baru-baru ini fasilitas kolam renangnya dilengkapi dengan kolam yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga atau biasa disebut infinity pool.

Infinity pool ini merupakan fasilitas kolam renang terbaru yang dihadirkan di resort tepi laut Jakarta ini. Makin asik jika berenang di sore dan malam hari, karena bisa sekaligus menikmati matahari terbenam dan indahnya rembulan.

Terletak didalam kawasan rekreasi Ancol Taman Impian, Putri Duyung Resort memiliki 131 unit cottage dengan berbagai ukuran dan kapasitas. Penginapan ini merupakan satu-satunya resort yang berada di tepi laut Jakarta. Dibuka pada tahun 1974, keberadaan resort ini mampu bersaing dengan penginapan sejenisnya karena berbagai kelebihannya selain kolam renang yang unik juga memiliki gedung serbaguna (multi purpose hall) menghadap laut dengan kapasitas ribuan orang yang dapat digunakan sebagai tempat pernikahan, workshop, seminar, wisuda dan lainnya. Interior penginapannya pun telah di upgrade dengan konsep minimalis dan kekinian, menambah rasa nyaman dan betah berlama-lama menginap di resort ini. Tidak jarang lokasi ini menjadi sasaran penggemar foto untuk mendokumentasikan dirinya di lokasi yang memang sangat instagramable.

Mau punya foto-foto kece dan mencoba sensasinya berenang menghadap laut Jakarta? Yuk ramai-ramai menginap di Putri Duyung Resort Ancol Taman Impian....

 
 

Ayo Seru-seruan di Kepulauan Seribu! Dapat Mencegah Galau Loo

Jakarta.Harianasional.com-Jabodetabek merupakan megapolitan terbesar kedua di dunia dengan setidaknya tercatat 30 juta penduduk. Namun ironisnya, menurut survei yang dilakukan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Administrasi Kepulauan Seribu pada 2018, hanya 30 persen dari masyarakat Jabodetabek yang mengenal baik Kepulauan Seribu.

“Mereka mungkin pernah mendengar tentang Kepulauan Seribu, namun tidak tahu di sana ada atraksi apa saja. Padahal secara geografis letaknya lebih dekat dengan Jabodetabek dibandingkan Bali dan Lombok. Terlebih di tengah mahalnya harga tiket domestik, berkunjung ke Kepulauan Seribu tentu jatuhnya akan lebih murah,” ungkap Cucu Ahmad Kurnia, Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu.

Ayoo Seru-Seruan ke Pulau Seribu!

Itulah sebabnya Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu kemudian berinisiatif menggelar sejumlah pameran bertajuk “Ayoo Seru-Seruan ke Pulau Seribu” di mal-mal yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Diawali di Living World Alam Sutera pada 28 Agustus - 1 September 2019, selanjutnya pameran akan berpindah ke Mal Kelapa Gading pada 4 September - 8 September 2019, kemudian ke Kota Kasablanka pada 11 September - 15 September 2019. Warga Bandung dapat menghadiri pameran ini di Festival Citylink Bandung pada 26 September - 29 September 2019, sebelum kemudian giliran warga Bekasi untuk dapat mengunjunginya di Sumarecon Mall Bekasi pada 24 Oktober - 27 Oktober 2019.

Acara ini menggandeng para operator wisata di Kepulauan Seribu agar mereka pun dapat langsung bertemu masyarakat dan memperkenalkan produk-produk wisata menarik yang mereka miliki. Tentunya, ajang ini pun menawarkan harga yang bersahabat, mulai dari paket memancing hingga paket menikmati olahraga air, seperti jetski, flyingboard, snorkeling, dan scuba diving. Pasangan yang sedang mencari destinasi berbulan madu pun akan dapat menemukan paket-paket bulan madu di sini, berhubung sejumlah resor pantai di Kepulauan Seribu pun tak kalah eksotis dengan resor-resor ternama di dunia.

Tak Perlu Tiket Pesawat

Di rangkaian pameran “Ayoo Seru Seruan ke Pulau Seribu”, pengunjung juga akan mendapatkan gambaran bahwa akomodasi yang tersedia di Kepulauan Seribu sangatlah beragam, baik dalam segi konsep maupun harga. Akomodasi tersebut terbagi menjadi dua, yaitu berupa homestay di pemukiman penduduk yang dikelola warga dan berupa pulau resor yang dikelola perusahaan swasta. Pemukiman warga yang menawarkan homestay tersedia di Pulau Pramuka, Pari, Tidung, dan Harapan. Terdapat sekitar tujuh resor yang tersebar di Pulau Bidadari, Ayer, Pelangi, Sepa, Pantara, Macan, dan Putri.

Dengan begitu, pengunjung dapat leluasa memilih tipe akomodasi yang sesuai dengan bujet, sehingga minat untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu pun semakin besar.

Masyarakat yang telah menjadikan berwisata sebagai bagian dari gaya hidup, sejak harga tiket domestik melambung tinggi, kini tengah mencari alternatif tujuan wisata dalam negeri yang tak membutuhkan tiket pesawat. Kepulauan Seribu menjawab pencarian tersebut, karena untuk menuju ke sana, pengunjung hanya perlu menuju pelabuhan di Muara Angke, Muara Kamal, atau deretan Dermaga Pantai Marina Ancol, tergantung jenis kapal yang dipilih.

Yang tak kalah penting, pameran ini juga ingin meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu di hari kerja, berhubung okupansi beragam akomodasi di kawasan ini rata-rata hanya 25-30 persen di luar akhir pekan. “Kunjungan di akhir pekan memang sudah cukup baik, namun kami juga ingin membuat orang mau datang di hari biasa. Bencana tsunami di Banten pada akhir Desember 2018 membuat orang takut bepergian ke daerah-daerah pesisir, sehingga tiga bulan pertama di tahun ini kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribut turun hingga 90 persen,” imbuh Cucu.

Banyak Acara, Banyak Atraksi

Selain rangkaian pameran yang tengah berlangsung, telah banyak kegiatan untuk menarik pengunjung ke Kepulauan Seribu, antara lain Seribu Islands Reggae Festival di Pulau Pari yang digelar Maret 2019 yang tercatat dihadiri 4.000 orang, selain Seribu Islands Indie Festival di Pulau Tidung yang digelar pada 22 Juni 2019 untuk memeriahkan Ulang Tahun Jakarta dan tercatat dihadiri 2.000 orang. Kedua festival tersebut merupakan rangkaian dari total enam festival yang digelar di sejumlah pulau sepanjang 2019. Selama penyelenggaraan festival unik itu, masyarakat setempat pemilik usaha warung dan homestay pun mengaku mendapatkan pemasukan yang lebih besar dibandingkan hari-hari biasa.

Walau dinamakan Kepulauan Seribu, namun gugusan kepulauan di utara Jakarta ini hanya berjumlah sekitar 110 pulau. Di kawasan ini juga terdapat Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu dengan zona konservasi burung, hutan bakau, penyu, dan hiu.

“Ayoo Seru Seruan di Pulau Seribu” yang tak perlu tiket pesawat! Namun sebelumnya, cari dulu informasi sebanyak-banyaknya di berbagai pameran di mall-mall yang terdekat dengan tempat Anda!

 
 

Bagi yang Doyan Nongkrong Ada Cafe Cantik Di HOTEL 1O1 Bogor Suryakancana Loh

Bogor.Harianasional.com-Habis gajian memang paling seru untuk pergi hangout, apalagi pas dengan momen TGIF. Tempat nongkrong unik di Bogor ini memilikisuasana vintage yang dipadukan dengan berbagai macam warna sehingga terlihat lebih segar. Kayu-kayu dan tekstur cat yang sengaja dibuat tidak teratur merupakan bagian dari interior. Begitu pula dengan bangku-bangku yang disediakan untuk pengunjung, semuanya terbuat dari kayu, plus warna-warni payung yang menggantung di atas melengkapi kecantikan tempat ini.(Bogor,29 Juli 2019)

Restiana P Marketing Communications Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana mengatakan"Salah satu hotel di kawasan Pecinan Kota Bogor kini menyediakan tempat baru untuk nongkrong. Kalau kebetulan Anda ingin cari tempat nongkrong yang suasananya beda dan bergengsi, bisa mampir ke Teras Geulis Bar and Coffee yang terletak di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Bukan hanya untuk melepas penat atau sekedar ngadem saja, tapi anda bisa dapat melakukan pertemuan untuk meeting kecil, tempat reunian, mengerjakan tugas-tugas kantor atau kampus sambil ngopi-ngopi manja, lunch dan dinner cantik di sini," terangnya.

"Teras Geulis buka dari jam 12.00-24.00 setiap harinya, dan dirancang dengan kreatif sekaligus unik setidaknya, akun instagram tidak akan sepi karena kita bisa berfoto ria di sana. Selain suasana, Teras Geulis pun menjual makanan dan minuman yang memiliki harga terjangkau sesuai dengan kantong. Dari menu tradisional hingga internasional di sajikan seperti Colenak, Surabi, Chicken wing, Chocolava dan minumannya dari mulai cocktail dan mocktail serta kamu dapat mencicipi minuman yang di racik sesuai dengan permintaan kamu sendiri. Kamu dapat menikmati makanan dan minuman favoritemu mulai dari Rp 35.000," tambahnya.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di no (0251) 7567101 atau di instagram @terasgeulis serta kunjungi kami di http://phmhotels.com/THE1o1hotels/id/hotel/bogorsuryakancana/. Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience. THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar   Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional,  pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma. Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial , kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor."Pungkasnya (Agus/Irv).

 

 

 

 
 

Nikmati Akhir Pekan Dengan Alunan Musik Jazz & Oldies di Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Bogor.Harianasional.com-Akhir pekan memang waktu yang cocok sekali untuk dihabiskan bersama keluarga maupun orang – orang terdekat setelah hampir seminggu melewati hari-hari dengan kegiatan yang tentu saja membuat lelah, namun seringkali bingung dimana tempatkah tempat yang cocok untuk melewati akhir pekan ini.(Bogor, Juli 2019 )

"Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berlokasi di JL. K.H RM Toh, Desa Bendungan, Ciawi setiap akhirnya pekannya memiliki sesuatu yang lain dari pada yang lain, kini Hotel bintang 4 dengan 220 kamar tersebut memiliki sebuah program regular untuk setiap akhir pekan dengan tema yang cukup unik yakni setiap Hari Jum’at hotel dengan infinity pool ini mengadakan “Friday Jazz Night” dan di setiap Hari Sabtu adalah “Saturday Golden Memories”Ujar Lutfhia Levina – Marketing Communication Manager.

“Kami memang berusaha untuk memberikan service yang terbaik bagi para tamu kami, di setiap Hari Jum’at tamu bisa menikmati alunan musik jazz dan di setiap hari Sabtu tamu pun bisa menikmati alunan musik dari tahun 60an sampai 90an tidak hanya menikmati musik saja namun kami pun menyediakan buffet dinner “all you can eat” bagi para tamu yang datang, hanya dengan membayar Rp 125.000 saja per orangnya , panca indera para tamu akan dimanjakan dengan alunan musik dan makanan yang tentu saja akan membuat lidah berdecak” Jelasnya

"Program ini bisa dinikmati di setiap Hari Jum’at & Sabtu di Pool Side dari Horison Ultima Bhuvana Ciawi dimuali dari pukul tujuh malam samapai dengan 11 malam. Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi dikelilingi oleh tiga  gunung di Jawa Barat yakni Gunung Kembar, Gunung Gede dan Gunung Salak ini membuat hotel dengan infinity pool ini memiliki pemandagan alam yang menakjubkan dan sangat cocok menjadi tempat untuk melepas kepenatan di akhir pekan anda " pungkasnya  (Agus/

 
 

Page 1 of 28

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Jakarta. Harianasional.com-Dalam suasana Muhamaram dan rangkaian syukuran ulang tahun ke-34, Dunia Fantasi...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com