Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Metro

Bawaslu Kab Bogor Pastikan ada Salah input data oleh Petugas PPK Atas salah satu Caleg dari PPP Dapil 2

Bogor.Harianasional.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor memastikan penghitungan suara di dapil 2, atas caleg Juhanta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah terjadi salah input data oleh petugas PPK.

Hal itu terungkap pada sidang acara cepat pelanggaran administratif yang digelar di Bawaslu Kabupaten Bogor atas laporan salah satu caleg dapil 2 dari Partai PPP no urut 1 atas nama pelapor Junaidi Samsudin sebagai pelapor 1 dan KPUD Kab Bogor sebagai terlapor 1 dan Juhanta caleg no urut 2 dapil 2 Kab Bogor dari partai PPP sebagai pelapor 2 dan ppk Gunung Putri sebagai terlapor 2.

M Adzan SH. MH. sebagai kuasa hukum Juhanta saat menuturkan, dalam fakta persidangan terungkap adanya selisih 80 suara yang terjadi sehingga total perolehan suara caleg no urut 1 atas nama Junaidi Samsudin yang awalnya 16.999 menjadi 16.919 sehingga ada selisih suara sebanyak 93 suara dengan Caleg no urut 2 dapil 2 Kab Bogor Juhanta yang memperoleh suara 17.012 suara. “Sehingga dapat dipastikan caleg no urut 2 unggul 93 suara dari caleg no urut 1 dapil 2 kab Bogor,”tutur Adzan

Selain itu, Adzan juga menambahkan bahwa dalam fakta persidangan di Bawaslu kab Bogor yang digelar pada tgl 16 mei 2019 terungkap bahwa PPK Gunung Putri mengakui adanya kesalahan input di 2 desa yaitu desa wanaherang dan desa karanggan sebanyak 80 suara, “Akibatnya, perolehan suara caleg no urut 1 dapil 2 kab. Bogor dari Partai PPP berkurang,” jelas Adzan.

Sementara itu, Juhanta caleg no urut 2 dapil 2 kab Bogor PPP mengatakan, dirinya merasa yakin KPUD kab Bogor akan melaksanakan putusan Bawaslu kab Bogor, “Bawaslu sendiri sudah mengakui telah terjadi kesalahan dari PPK Kecamatan Gunung Putri kab Bogor,” pungkasnya.(Agus/irv)

 

 

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Kantor Bea Cukai Bogor Santuni Anak Yatim

Kota Bogor.Harianasional.com-Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya A Bogor berbagi kebahagian bersama Anak Yatim dan Dhuafa. Dilaksanakan di Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai di Jl. Raya Pajajaran No 18 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Jum'at, (17/5/2019).

Dalam acara tersebut hadir diantaranya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Muhamad Saefudin, seluruh staff Bea dan Cukai, Forum komunikasi kawasan berikat, dan ibu Darma Wanita Bea dan Cukai serta para Anak Yatim.

Kepala kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Bogor, Muhamad Saefudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan berterimaksih kepada para panitia yang sudah merencanakan sekaligus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan di bulan ramadhan, mulai dari pagi seperti melaksanakan tadarusan bersama, kemudian dilanjut dengan bazar hingga sore hari. Dan berbagai makanan hasil karya ibu-ibu karyawan serta bahan bahan makanan pokok dan lain lain ada di bazar," paparnya.

Buka puasa bersama ini juga setiap tahun kita adakan yang bertujuan untuk mengisi kegiatan kegiatan di bulan ramadhan, khususnya bagi ummat muslim di kantor Bea dan Cukai Bogor," sambungnya.

Saefudin menjelaskan, dalam kegiatan ini selalu di isi dengan santunan kepada masyarakat sekitar, masyarakat kurang mampu serta dari Yayasan - yayasan. "Semuanya kita ajak untuk berbagi, termasuk pegawai kita yang masih non pegawai negeri," jelasnya.

Ia berharap, apa yang dilaksanakan karyawan bea cukai menjadi ladang amal kebaikan sesuai apa yang dianjurkan didalam Alquran.

"Saya berharap, semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal kebaikan bagi karyawan bea cukai, sehingga kita menjadi hamba yang menjalankan ibadah sesuai yang dianjurkan Alquran dan hadist seperti yang diajarkan baginda Rosululloh Muhammad SAW,"(Agus/Irv)

 
 

Ramadhan Mubarak Ketika Tokoh Game Konsol, Sabyan Gambus, Hingga Noah Menyerbu Cibinong City Mall

Bogor. Harianasional.com-Menyambut Ramadhan, Idul Fitri dan liburan sekolah kali ini Cibinong City Mall mengusung tema besar “Ramadhan Mubarak”. Event akan berlangsung 13 Mei – 16 Juni 2019. Pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar FREE TAKJIL IN THE CITY, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor.

Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada selasa dan jumat malam.Setiap tahunnya, Cibinong City Mall menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini Cibinong City Mall menghadirkan para tokoh game konsol era 90an yang diperankan oleh para cosplayer taraf international, atlet parkour dan contortionist dalam “GAME INVASION”. Pertunjukan ini hadir pada 16, 18, 23, 25, 29 Mei dan 3, 8, 9, 13, 15 Juni 2019 pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor.Rangkaian acara dibuka dengan santunan untuk kaum dhuafa sebanyak 160 orang pada pagi hari dan buka bersama anak yatim sekitar area Cibinong City Mall dengan jumlah 160 anak. Sebelum berbuka bersama anak-anak dihibur dengan pertunjukkan pertama Game Invasion. Selain menonton pertunjukan dan menikmati sajian berbuka, anak-anak juga anak diberikan bingkisan dan uang tunai. Acara ini juga didukung oleh DKM Al-Alif (Musholla Cibinong City Mall) juga beberapa tenant Cibinong City Mall.

Pengundian GRAND LUCKY DRAW 5 periode ke 2 akan dilaksanakan pada 18 Mei 2019 pukul 14.00 WIB. Para pemegang City Mall Privilege Card diharap hadir dengan membawa identitas (KTP/SIM), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan. Kali ini hadiah yang akan diundi berupa 5 gift voucher senilai masing-masing Rp 1.000.000, Kamera Mirrorless, New iPad 9.7”, iPhone X, 1 unit motor Honda Scoopy hingga paket liburan ke Singapura untuk 4 orang. Selain itu, Cibinong City Mall akan membagikan doorprize untuk member yang hadir saat acara.

Untuk para generasi millenial dan Gen Z yang sangat tertarik dengan media sosial, Cibinong City Mall menghadirkan workshop dengan pembicara @Benakribo dan @Boylagi yang namanya tak asing di dunia vlog instagram. Mereka akan berbagi ilmu tentang Bagaimana Membuat Konten Positif Tetapi Tetap Menghasilkan. Mengingat saat ini media sosial juga dapat menjadi sumber penghasilan. Acara ini akan digelar pada 19 Mei 2019. Pada hari yang sama akan disambung “Ngabuburit Berfaedah” dimana ustadz kenamaan Ust. Koko Liem akan memberikan tausiah seputar pergaulan anak muda yang positif dan sesuai syariat islam. Event besar lainnya adalah MIDNIGHT SHOPPING yang kali ini akan berlangsung 2 hari yakni 25 Mei dan 1 Juni 2019. Seluruh tenant ikut serta dengan memberikan penawaran terbaiknya. Discount terbesar hingga 80%. Seperti Midnight Shopping sebelumnya, kali ini Cibinong City Mall juga menghadirkan hiburan dari artis-artis ternama hasil kerjasama dengan Dompet Dhuafa, Yayasan Al Azhar, Musica Studio dan MNC TV seperti Ari Irham, Zara Leola, Nidji, Geisha, dan Noah yang hadir 25 Mei 2019 dan Sabyan Gambus pada 1 Juni 2019. Midnight Shopping juga dimeriahkan oleh penampilan band, kesenian gambus dan fashion show oleh alumnus Bogor Model Star.

Pada midnight shopping akan diberikan shopper insentive untuk 100 penukar struk pertama saat midnight shopping dan ditutup dengan pengundian customer yang beruntung mendapatkan house hold, logam mulia, hingga iPhone X.Midnight Shopping pertama pada 25 Mei 2019 bertepatan dengan event Salam Ramadhan yang diselenggarakan oleh Musica Studio. Salam Ramadhan merupakan program rutin tahunan dari label yang menaungi berbagai penyanyi dan band papan atas ini. Artis yang akan menghibur pengunjung kali

ini adalah Zara Leola, Nidji, Geisha dan tentunya Noah. Acara ini akan live streaming di kanal Max Stream.Midnight Shopping kedua pada 1 Juni 2019 sebelumnya akan dibuka dengan event Salam Kilau Ramadhan dari MNC TV dengan bintang tamu Gheitsa Kenang, Esbeye, Musbrother KDI, The Nunos, dan Sabyan Gambus. Event akan dimulai pukul 15.00 – 22.00 WIB. Acara tersebut akan tayang pada 2 Baby Got Talent 2019, event lomba untuk bayi dan balita hadir kembali setelah sukses digelar tahunlalu. Event ini dibagi menjadi beberapa kategori seperti Baby Dance di mana anak-anak balita diminta menari menirukan instruktur, Mom n Me Costume di mana anak dan ibu akan berlaga di catwalk memamerkan baju kreasi ibu, dan Photogenic Contest di mana anak akan di foto di tempat dengan bergaya. Hadiah jutaan rupiah menanti untuk orangtua dan anak yang menjadi juara. Event akan berlangsung pada 15 Juni 2019.

Apakah Anda familiar dengan virtual realty? Permainan yang lumrah disebut VR ini merupakanpermainan kekinian yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual melalui kacamata khusus dan efek tertentu. Pemain dapat memilih ke “dunia” mana mereka akan masuk. Mulai dari permainan yang aman untuk balita hingga yang memacu adrenaline Anda. Permainan ini akan hadir di main atrium Cibinong City Mall pada 13 Mei - 16 Juni 2019 dan didukung oleh Fun World.Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya.Salah satunya dengan shopper incentive program. Kali ini ada piring dan mangkok exclusive untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 10 Mei – 7 Juli 2019 dengan minimal pembelanjaan Rp 2.500.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap hari, adapun pemberian piring atau mangkok disesuaikan dengan ketersediaan stok. (Agus/irv).

 
 

Mendorong UMKM lebih Maju Dan Berkembang Kanwil DJP Jabar III Launching Program Business Development Services (BDS)

Bogor.Harianasional.com-Pada hari ini,Kamis tanggal 2 Mei 2019 diselenggarakan acara launching Business Development Services  (BDS) untuk Wilayah Kota Bogor Acara ini merupakan kegiatan KPP Pratama Bogor Dan Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III.Bertempat di Gedung Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (MUNASAIN), Jl. Ir. H. Juanda No. 22 Bogor

Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III Dra.Catur Rini Widosari Mengatakan "Program Business Development Services (BDS) merupakan salah satu strategi pembinaan dan pengawasan kepada Wajib pajak UMKM dalam membina dan mendorong pengembangan usahanya secara berkesinambungan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran  (awareness) keterikatan  (engagement) dan kepatuhan  (complience) terhadap pajak.program ini merupakan salah satu upaya mengenalkan kepada masyarakat dan pelaku UMKM bahwa Direktorat Jenderal Pajak  (DJP)memiliki kepedulian dalam hal pembinaan dan pengawasan terhadap UMKM agar semakin tumbuh dan Berkembang,Program Business Development Services  (BDS) akan diikuti dengan kegiatan pembinaan yang berkesinambungan kepada para pelaku UMKM.Adanya kegiatan BDS ini diharapkan pelaku UMKM semakin mudah menjalankan usaha,omset meningkat pangsa pasar meluas dan sadar akan kewajiban perpajakannya  " Kata Kepala Kanwil DJP Jawa Barat III

"Direktorat Jenderal Pajak sudah mulai melaksanakan Program Business Development Services  (BDS) sejak tahun 2015 melalui penandatanganan MoU tahap I dengan beberapa BUMN antara lain Bank Mandiri,Bank BRI,Bank BNI, dan Telkom.pada tanggal 30 April 2019 telah ditandatangani tahap kedua dengan 21 BUMN yang disaksikan oleh Menteri Keuangan,Menteri Komunikasi dan Informatika,Menteri Negara BUMN dan Menteri Koperasi dan UMKM.sebagai pilot project untuk Program Business Development Services  (BDS)tahun ini ditunjuk 5 kantor Wilayah yang salah satunya adalah kanwil DJP Jawa Barat III"Tambahnya

"Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III telah melaksanakan program ini diseluruh wilayah kerja yang meliputi Kota Bogor, Kabupaten Bogor Kota Depok dan Bekas.Total UMKM yang masuk dalam program pembinaan melalui program Business Development Services  (BDS) sebanyak 285 UMKM yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM  (Kota Bekasi,Kota Depok,Kota Bogor,Kabupaten Bogor)Perguruan Tinggi, Perbankan dan Rumah Kreatif BUMN  (Telkom,Bank BRI,Bank Mandiri).(Agus/Irv).

 

 
 

Jelang Ramadhan The Mirah Hotel Bogor Gelar Promo"Buka Vaganza"

Bogor.Harianasinoal.com-Hotel The Mirah menawarkan paket promo Food & Beverage (F & B) "Buka Vaganza"Selama Ramadhan Promo "Buka Vaganza" ini dilaksanakan mulai tangga 6 Mei -4 Juni 2019.di bandrol dengan harga Rp 100.000 per orang dan All you can eat artinya setiap orang dapat bebas makan semuanya cukup dengan membayar sejumlah nominal tersebut. Hotel yang berlokasi di Jl Pangrango N0 9 A Bogor Terletak di pusat kota Bogor(Bogor, 29 April 2019).

Sales Manager The Mirah Bogor Nabila mengatakan " Variant Menu Makanan yang tersedia juga bervariasi dan berubah setiap hari nya mulai dari appetiser, main course,dessert dan variations pastry.yang jelas menu yang dihadirkan tetap mengedepankan menu khas dan cita rasa Indonesia dipadu dengan sajian pastry olahan dan produksi hotel sendiri,"ujarnya.

"Buka Vaganza ini sangat cocok bagi warga Bogor yang ingin merasakan sensasi buka puasa bersama kerabat teman kantor dan keluarga dengan Nuansa elegan Restaurant Canary yang berkapasitas 150 orang"tambahnya (Agus/Irv)

 

 
 

Page 1 of 112

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com