Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Tekno: Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia - Friday, 22 March 2019 14:05
Ekobis: Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya - Friday, 22 March 2019 13:55
nusantara: Kepala Bakamla Resmikan Pojok Baca Digital KN Tanjung Datu 1101 - Friday, 22 March 2019 01:34
Tekno: ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government - Thursday, 21 March 2019 13:58
nusantara: Pindad Luncurkan Excavator 50 Ton Dengan Harga Rp.600 Juta - Thursday, 21 March 2019 09:04
nusantara: Kepala Bakamla Teken Nota Kesepahaman Dengan Perpusnas dan Telkom - Thursday, 21 March 2019 07:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Metro

Abdul Salim: Gubernur Harap Berhati-hati Ambil Keputusan Reformasi Dirut PD Pasar Jaya

Jakarta.Harianasional.com-Beberapa hari ini beredar berita agar Gubernur DKI Jakarta dapat meninjau dan mereformasi Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin dan Arief Prasetya Adi selaku Dirut PT. Food Tjipinang Jaya. Dimana Dirut PD Pasar Jaya dianggap tidak bisa kerja dan tidak berani melakukan reformasi birokrasi secara baik.

Melihat akan hal tersebut , pengamat kebijakan publik Jakarta, Abdul Salim mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya, dimana direktur PD Pasar Jaya telah melakukan reformasi birokrasi yang sangat baik yang sesuai dengan perintah Gubernur DKI Jakarta yang selaku atasannya.

Lebih lanjut Abdul Salim menambahkan Dirut PD Pasar Jaya tidak dapat sewenang-wenang untuk melakukan reformasi secara total tanpa ada persetujuan dari gubernur, karena perubahan secara total itu tidak bisa dilakukan secara cepat dan langsung ini bisa dilakukan secara berkala," jelas  Salim

Menurut Salim apa yang dituduhkan segelintir orang itu terlalu berlebihan dan terlalu mengada-ada serta mencari-cari kesalahan dari Direktur PD Pasar Jaya.

Mantan Relawan Jaringan Anies - Sandi ini berharap agar Gubernur DKI Jakarta agar tidak menggubris apa yang menjadi keresahan dan keinginan dari segelintir orang, karena apa yang diduga olehnya tanpa alasan dan mengada-ada," harap Salim.(Jack).

 

Semarak Dangdut Ketje Meriahkan Pantai Ancol Setiap Akhir Pekan

Jakarta, Hariansional.com-Bingung belum punya agenda liburan akhir pekan? Mau cari destinasi wisata yang selalu hadirkan artis terkenal? Nah, Ancol Taman Impian pilihannya. Sebab selama bulan Maret 2019 sejumlah artis dangdut Ibukota akan menggoyang pantai Ancol setiap akhir pekan.

Musik Dangdut yang merupakan musik asli Indonesia sangat populer di kalangan masyarakat. Iramanya yang ringan mampu membuat penyanyi dan penikmat musik ini bergoyang dan bergembira. Selain liriknya yang sederhana dan mudah dicerna, alunan musik ini terbilang unik karena perpaduan dari berbagai unsur kebudayaan yaitu India, Arab dan Melayu.

Musik dangdut yang awalnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu kini digemari oleh berbagai kalangan. Dengan kreativitas para musisi dangdut tanah air mendorong transformasi musik ini hingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bahkan musik dangdut kini telah banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

Keragaman inilah yang mendorong pengelola wisata Ancol Taman Impian menghadirkan Semarak Dangdut Ketje. Setiap akhir pekan sepanjang bulan Maret ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis dangdut Ibukota.

Sambil menikmati wisata tepi pantai, semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung (floating stage) yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB.

Bekerjasama dengan Sixperience, asiknya lagi pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa ada biaya tambahan lagi. “Musik Dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung semarak dangdut ketje dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambahan lagi” ujar Budi Aryanto, Vice President Taman & Pantai Ancol.

Yuk disimak kapan artis idolamu akan tampil: Cita Citata dan Hayati (17/3), Rizky Ridho, Jihan Audy dan Tasya Rosmala (23/3) dan Jenita Janet, New Montana serta Lesty Kejora (31/3).

Jadi yang masih galau cari tempat wisata di akhir pekan jangan bingung lagi ya, capcus langsung ke Ancol Taman Impian.  Kamu cukup beli tiket masuk Ancol saja sudah bisa menyaksikan dan bergoyang di konser Semarak Dangdut Ketje!

 

 
 

1O1 Hotel Bogor Berkolaborasi dengan Bogor Street Photography Gelar Workshop, Hunting dan Lomba Photography

Bogor.Harianasional.com-Untuk pertama kalinya Sebuah kegiatan workshop, hunting, lomba photography dijadikan satu dan diselenggarakan di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Kegiatan ini mengupas tentang dasar-dasar photography seperti pencahayaan, teknik pengambilan (angle) dan sudut pandang. (Maret 2019)

Turut hadir Chris Tuarisa sebagai Pembicara  selaku brand ambasador  Olympus dan Tito Junianto selaku pembicara dari sudut pandang arsitektur photography. Dalam acara ini pihak hotel bekerjasama dengan komunitas Bogor Street Photography. Sebanyak 50 peserta turut menghadiri acara tersebut yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari tamu  hotel, pelajar, hingga peserta jabodetabek, cilacap, surabaya, makasar pun turut ikut serta dalam memeriahkan acara ini.

“Kami sangat antusias sekali mengikuti workshop ini dimana orang awam dapat mengetahui teknik-teknik pengambilan gambar dari mulai sudut pandang dan pencahayaan serta arti dari pengambilan sebuah gambar.” Tutur Anto selaku peserta dari daerah Jakarta.

Ada 3 tempat yang dipilih oleh panitia sebagai objek foto yaitu daerah pulo geulis, daerah pasar tjoenpok dan area hotel. Untuk pemenang ada beberapa element yang menjadi kriteria penilaian yaitu unsur seni, ekspresi, komunikasi, imajinasi dan harmoni.

Kegiatan ini juga turut mengundang media partner seperti radio megaswara , MGS TV. Pada akhir acara peserta dikagetkan dengan hadirnya photographer ternama seperti roy genggam,  eki tan yo, serta banyak lagi  fotografer yang hadir dalam acara ini.(Agus/irv).

 

 

 

 
 

Rayakan HUT ke-4 Hotel Zest Bogor Syukuran dan Santuni 44 Anak yatim

Bogor.Harianasional.com-Perayaan hari ulang tahun Zest Hotel Bogor ke 4 berlangsung sederhana. Meski sederhana, di dalam perayaannya itu begitu terkesan dan bermakna, terutama bagi anak yatim yang hadir di acara tersebut.

Ya, dalam syukuran ke 4 tahun itu manajemen Zest Hotel berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim yang ada di wilayah sekitar dengan memberikan cenderamata sekaligus rezeki kepada 44 anak. Bukan itu saja, acara ini juga diisi dengan tausyiah dan hiburan marawis, serta potong nasi tumpeng.

Owner Zest Hotel Bogor, Ridwan Sudjono mengaku sangat bersyukur karena hotel yang dibangunnya itu kini sudah menginjak empat tahun.

Owner Zest Hotel Bogor, Ridwan Sudjono dan HM Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo saat menyantuni anak yatim diacara HUT ke 4 Zest Hotel Bogor.

Dengan usianya yang ke 4 tahun itu, dirinya berharap Zest Hotel yang berdiri sejak tahun 2015 ini lebih maju dan lebih diminati oleh para pengunjung atau pun wisatawan yang datang ke Kota Bogor.

“Tentu harapannya, lebih maju lagi, lebih sukses lagi kedepan. Apalagi ini kan ada Pak Dendi selaku HM Zest Hotel dan saya percaya beliau pasti bisa membawa hotel ini menjadi lebih di kenal yang selalu diminati oleh masyarakat,” kata Ridwan Sudjono disela acara, Senin (11/3/2019).

Sementara HM Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo mengatakan, perayaan HUT Zest Hotel yang ke 4 ini mengambil tagline ‘Zest 4 You’, dimana dalam tagline tersebut disesuiakan dengan usianya yaitu 4 tahun.

Selain itu, dibawahnya juga ada tulisan ‘Our People, Our Guest and Our Environment’.Dimana dalam kalimat itu khusus ditujukan kepada seluruh karyawan dan juga untuk para tamu Zest Hotel Bogor. Dan terakhir, bahwa hadirnya Zest Hotel di Kota Bogor ini memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan kami bisa memberikan santunan kepada 44 anak yatim yang berada dilingkungan sekitar Zest Hotel,” ujarnya.(Agus/Irv).

 

 

 

 

 
 

Sambut HUT Ke-7 FJO Gelar Funwalk & Bazaar, Untuk Merajut Kebersamaan Antar Awak Media

Jakarta.Harianasional.com-Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-7 Forum Jurnalis Online (FJO) akan menyelenggarakan event olahraga, Funwalk, Weekend Bazaar dan lainnya. Pada event kali ini mengangkat tema “Health is the Real Wealth” yang akan berlangsung pada 27-28 April 2019 di loby utara Plaza Semanggi.

Acara ini akan diikuti sekira 1000 peserta yang terdiri dari juru media massa, mitra bisnis, stakeholder, karyawan, masyarakat umum dan para sponsorship.

“Event ini merupakan event rutin tahunan dari Forum Jurnalis Online, dan ini event yang kelima kalinya. Kegiatan ini kami gagas untuk memberikan semangat kepada masyarakat luas bahwa ditengah kesibukan kita jangan lupa berolahraga, dimana salah satu olahraga yang murah meriah melalui Funwalk ini,”kata Kasiyanto, selaku Ketua Panitia, dalam keterangan persnya, Rabu (13/3/2019).

Kasiyanto berharap dengan adanya acara ini dapat menambah semangat kebersamaan rekan-rekan media dan para stakeholder, baik pemerintah, instansi swasta, mitra bisnis, dan masyarakat umum.

Ia menyampaikan, acara ini akan diisi oleh pelaku usaha mikro kecil menengah atau UKM yang menjual produk-produk UKM baik kuliner maupun handycraft. Juga akan ada kegiatan donor darah gratis dari PMI, panggung musik oleh artis serta aneka hiburan lainnya. Dan yang tak kalah menarik ialah puluhan dorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta funwalk.

"Melalui Fun Walk antara komunitas bisa saling interaksi agar tumbuh kebersamaan dan kerja sama untuk kemanusiaan," jelasnya.

Acara ini akan dilaksanakan pada di kawasan Car Free Day dimana masyarakat Jakarta sudah familiar dengan CFD sehingga menjadi lebih baik saat diadakannya Fun Walk ini, selain Fun Walk kita akan adakan juga  senam zumba sehingga makin memeriahkan acara tersebut,” terangnya

Bagi masyarat yang ingin mendafta untuk acara trrsebut bisa menghubungi sdr Kasiyanto di 0882 1138 0844, Dayat 0821 1338 4397, Ibu Nining 0895 2438 8930 dan ibu Wati 0812 9836 9511 dengan harga Rp. 30.000. Dimana peserta akan mendapatkan kupon doorprize, kupon Snack, kupon Kaos," tutup Kasiyanto.

 
 

Page 1 of 110

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Jakarta,Harianasional.com-Setelah dikonfirmasi sebagai Vivo V-Series pertama dengan Pop-Up Camera pertama...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com