Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Geliat BPPD NTB Semakin Gencar dengan Road Show ke Beberapa Kota

Jakarta,Harianasional.com-Nusa Tenggara Barat (NTB) salah satu provensi yang berdekatan dengan Bali, maka banyak orang yang menyingkatkan NTB menjadi Nasib Tergantung Bali, dan banyak lagi singkatan-singkatan yang kadang tidak mengenakan bagi orang-orang yang tinggal di NTB.

Dimungkinkan karena singkatan-singkatan yang mengecilkan itulah, Dinas Parawisata Nusa Tenggara Barat mencoba untuk mengubah cara pandang dan image negatif terhadap NTB. Tepat di Bulan Mei 2014 dibentuklah sebuah Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB suatu wadah yang mencoba untuk memperkenalkan potensi wisata di Nusa Tenggara Barat dengan berbagai kegiatan dan promosi kepada seluruh kota di Indonesia dengan melakukan Road Show ke Kota Jakarta, Surabaya dan Bandung untuk memperkenalkan 15 destinasi wisata andalan dari Nusa Tenggara Barat.

Dengan mengangkat tagline "Holiday is Lombok Sumbawa" diharapkan bagi warga Indonesia yang ingin melakukan liburan selalu ingat akan Lombok Sumbawa, dan ini kami sangat yakin sekali dengan tagline ini seluruh masyarat Indonesia yang telah datang ke Lombok Sumbawa maka tidak ada kata kecewa karena telah mengambil Lombok Sumbawa menjadi tempat liburannya," kata Taufan Rahmadi selaku Chairman dan Ketua Pelaksana dari BPPD saat temu wartawan di Jakarta, Selasa, (19/8/2014).

Lebih lanjut Taufan mengungkapkan bahwa dari 15 destinasi yang kami tawarkan tersebut merupakan tempat wisata yang sangat jarang ada di berbagai tempat di Indonesia, seperti di Lombok Timur ada Pasir Pink, Gunung Rinjani, Lombok Barat ada Senggii, Banyumulek, Lombok Utara ada Gili Trawangan, Pantai Sire, Lombok Tengah ada Pantai Seger, Rambitan dan sade, Sumbawa Barat ada Sekongkong Beach, Danau Libo Taliwang, Kabupaten Sumbawa ada Pulau Moyo, Pantai Air Manis, Kabupaten Dompu ada Gunung Tambora dan lebih banyak lagi pantai dan tempat-tempat yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia untuk menikmati liburan di Nusa Tenggara barat," ungkap Taufan.

Untuk mempermudah kunjungan wisata ketempat-tempat yang di tawarkan tersebut kami sudah mempersiapkan semua inprastruktur untuk mencapai tempat-tempat yang ditawarkan tersebut. Untuk pesawat dari Jakarta kami sudah bekerjasama dengan penerbangan Garuda dan Lion Air dan 4 kali penerbangan dalam sehari dengan jarak tempuh 1,5 jam," tegas Taufan.

Dalam Road Show yang kami lakukan di tiga kota selama seminggu ini kami berharap mendapatkan perhatian dari para masyarakat yang ingin melakukan liburan serta juga agen-agen perjalanan/travel untuk dapat menawarkan seluruh destinasi yang kami tawarkan tersebut, dan kami sangat yakin untuk target kunjungan wisata 2 juta wisata yang datang ke Lombok Sumbawa akan tercapai," harap Taufan.

Semoga geliat Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB untuk melakukan promosi keindahan pariwisata NTB terus dilakukan, dan mengajak serta melibatkan berbagai steakholder yang peduli pariwisata, baik dari kalangan swasta maupun dari pemerintah daerah," papar Taufan.

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com