Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: CCM Siap Cetak Penyanyi Profesional Melalui City Mall Rising Star... - Saturday, 21 September 2019 09:28
pendidikan: Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak... - Saturday, 21 September 2019 09:26
Life and Style: Destinasi Terbaru Korea Selatan: Wisata Musim Dingin di Provinsi Gangwon... - Saturday, 21 September 2019 09:23
Ekobis: Trakindo Kenalkan Teknologi 'Cat MineStar System' - Wednesday, 18 September 2019 12:09
nusantara: Bakamla RI Menghadiri Senior Level Maritime Policy Workshop - Tuesday, 17 September 2019 14:01
nusantara: Kepala Bakamla RI Jadi Pembicara FGD Kemenpan RB - Tuesday, 17 September 2019 10:07
nusantara: Kepala Bakamla RI Menerima Courtesy Call JICA - Tuesday, 17 September 2019 00:39
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Direksi dan Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Adakan Buka Puasa Bersama Media Regional Bogor

Jakarta.Harianasional.com-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, PT lndocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“lndocement") kembali menyelenggarakan buka bersama dengan pemangku kepentingan. Hari ini. Selasa 28 Mei 2019, kegiatan Buka Bersama lndocement dengan para awak media dari regional Bogor sebagai salah satu pemangku kepentingan menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang telah diselenggarakan sejak awal Ramadhan lalu. Dengan Tema "Sambutan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, HJB Bogor Ke-537, Dan HUT INDOCEMENT Ke-44 Dengan Penuh Keberkahan".

Direktur Utama PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Christian Kartawijaya saat memberi sambutan Buka Puasa Bersama Direksi dan Manajemen PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan Media Regional Bogor, Mengatakan "Selama bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, lndocement konsisten menjalankan program-program CSR di berbagai bidang, termasuk bidang keagamaan, antara Iain:
Safari Ramadhan dalam bentuk buka puasa bersama masyarakat di desa-desa sekitar area operasional lndocement, baik pabrik maupun terminal. Pada 14 Mei 2019 yang lalu, lndocement juga telah mendonasikan 27 ton beras untuk 3 kecamatan den 12 desa mitra sekitar Kompleks Pabrik Citeureup. Kegiatan serupa juga dilakukan di Kompleks Pabrik Palimanan, dengan mengunjungi 2 panti asuhan dan 10 pondok pesantren, pemberian program beras zakat sebanyak 10.110 kg, taraweh keliling di 40 Masjid dan Musholla yang tersebar di desa mitra dan buka puasa bersama aparatur desa.Kompleks Pabrik Tarjun juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan berbuka puasa bersama masyarakat di seluruh desa mitra"Tegasnya

"Berbagai program CSR yang sudah dilaksanakan selama ini adalah wujud nyata komitmen lndocement untuk bertumbuh bersama secara harmonis dengan semua pemangku kepentingan, termasuk masyarakat. Melalui program-program CSR yang berorientasi kepada lingkungan dan pemberdayaan masyarakat, lndocement terus berupaya mendorong tercapainya kemandirian masyarakat yang menjadi tujuan kita bersama. Kita Pemerintah, Swasta, dan Masyarakat harus dapat bahu membahu dan berkontribusi secara optimal untuk menggapai cita-cita menjadi masyarakat yang mandiri,Di tengah kondisi ekonomi dan industri semen yang penuh tantangan, lndocement tetap fokus untuk terus menjadi produsen semen terkemuka di tanah air. Sejumlah inisiatif strategis terus dilakukan, antara Iain dengan mengoperasikan secara optimal pabrik terbaru dan tere0sien, meningkatkan penggunaan bahan baku dan bahan bakar alternatif, memasarkan produk baru yang ramah lingkungan seperti slag semen, mengoperasikan terminal baru di Pulau Sumatera, serta melakukan transformasi pada divisi penjualan dan pemasaran"Tambahnya.

"Ditengah meningkatnya biaya membuat lndocement tidak memiliki pilihan lain selain terus melakukan efisiensi. Program eflsiensi yang dilakukan lndocement meliputi seluruh aspek operasional, mulai dari produksi hingga pemasaran. Dalam hal produksi, selain menggunakan batu bara berkalori rendah, lndocement juga menggunakan produk sisa pembangkit listrik sebagai bahan bakar alternatif berupa Wet Fly Ash dan bahan baku alternatif berupa Dry Fly Ash.
Selain itu, lndocement juga akan memanfaatkan sampah rumah tangga dalam bentuk Refuse Derived F uel (RDF) sebagai bahan bakar alternatif melalui proyek Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Terpadu Regional Lulut-Nambo. lndocement telah menyepakati kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada 2018 untuk memanfaatkan hasil pengolahan sampah dari TPPAS tersebut. Pengolahan yang menggunakan teknologi Mechanical Biologicalwaste Treatment (MBT) akan menghasilkan sekitar 500 ton RDF per hari yang akan dimanfaatkan oleh lndocement sebagai bahan bakar alternatif pengganti batu bara dalam proses produksi semen pungkasnya  (Agus/irv).

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Jakarta. Harianasional.com-Dalam suasana Muhamaram dan rangkaian syukuran ulang tahun ke-34, Dunia Fantasi...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com