Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Entertainment: CCM Siap Cetak Penyanyi Profesional Melalui City Mall Rising Star... - Saturday, 21 September 2019 09:28
pendidikan: Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak... - Saturday, 21 September 2019 09:26
Life and Style: Destinasi Terbaru Korea Selatan: Wisata Musim Dingin di Provinsi Gangwon... - Saturday, 21 September 2019 09:23
Ekobis: Trakindo Kenalkan Teknologi 'Cat MineStar System' - Wednesday, 18 September 2019 12:09
nusantara: Bakamla RI Menghadiri Senior Level Maritime Policy Workshop - Tuesday, 17 September 2019 14:01
nusantara: Kepala Bakamla RI Jadi Pembicara FGD Kemenpan RB - Tuesday, 17 September 2019 10:07
nusantara: Kepala Bakamla RI Menerima Courtesy Call JICA - Tuesday, 17 September 2019 00:39
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya penghubung antara mobil dan jalan. Meskipun tidak secara luas disadari oleh pengemudi, ban tidak hanya berpengaruh pada kinerja cengkeraman dalam berkendara tetapi juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keselamatan, kenyamanan dan bahkan aspek ramah lingkungan dari sebuah perjalanan. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih ban berkualitas tinggi yang sesuai dengan karakter pengemudi dan mobil.

Hankook menyadari bahwa pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan diinginkan oleh setiap pengemudi. Hal ini menjadi fokus utama Hankook Tire karena teknologi tingkat tinggi dan pengetahuan mendalam diperlukan untuk menghasilkan perjalanan yang memuaskan. Berbekal analisis konsumen dan penelitian yang menyeluruh serta pengumpulan data lengkap yang berguna dalam mengembangkan ban yang memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dengan berbagai gaya mengemudi, pada tahun 2008 Hankook Tire memperkenalkan "Kontrol Technology".

Kontrol Technology adalah filosofi yang sangat penting bagi Hankook Tire. Kontrol Technology melekat pada setiap produk Hankook Tire dan diterapkan di seluruh kegiatan penelitian, prosedur desain, pengembangan teknologi dan proses produksi. 'K' dari Kontrol adalah singkatan dari 'Kinetic' atau dengan kata lain 'gerakan' yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan. Dengan empat fungsi utama Kontrol Technology yang difokuskan pada performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan, Hankook Tire berusaha memberikan kepuasan berkendara untuk semua pengemudi. Dari sensasi mengemudi ekstrem berkecepatan tinggi hingga kenyamanan perjalanan mewah, dari perjalanan keluarga yang aman dalam kondisi hujan hingga perjalanan sehari-hari yang ramah lingkungan, Kontrol Technology selalu ada.

Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan  pabrikan ban global lainnya. Walaupun fungsi utama dari ban itu  dianggap sederhana, yaitu untuk mendukung beban dari kendaraan, Hankook Tire  berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman. Filosofi ini diperoleh dari pengalaman  kami dalam industri ban selama beberapa dekade. Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman  berkendara yang aman dan nyaman untuk pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban.

Dengan pusat R&D di lima negara berbeda dan delapan pabrik, Hankook Tire telah mencapai tingkat teknologi tertinggi dalam industri ban dan menerima banyak penghargaan atas pencapaian yang luar biasa. Lebih dari sekadar perusahaan ban global, Hankook Tire senantiasa memperbarui teknologi secara terus-menerus dengan mendorong batasan dalam industri otomotif.

Empat Fungsi Kontrol Technology

Dengan Filosofi Kontrol Technology, Hankook Tire bertujuan untuk memungkinkan konsumen mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik melalui empat konsep yang saling terkait yaitu performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan.

Performa: Hankook merancang produk yang sangat tahan lama dan pada saat yang sama memberikan juga kendali (handling) terbaik bahkan dalam kondisi mengemudi yang menantang. Standar keunggulan Hankook yang lebih tinggi ini memastikan pengemudi mencapai tujuan perjalanan mereka melewati berbagai kondisi berkendara. Produk-produk Hankook dievaluasi secara ketat di bawah badan standarisasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standards (US FMVSS) untuk mencapai level durabilitas yang paling tinggi. Hankook melakukan serangkaian tes ketahanan (durability) dan keamanan – waktu, temperatur, kecepatan, beban, kondisi jalanan – dengan berbagai kondisi ekstrim. Untuk memastikan kualitas dari produk-produknya, Hankook mengembangkan dan melakukan uji coba pada ban mereka dengan kondisi yang lebih berat dari standar regulasi yang ada. Filosofi ini melekat kuat pada produk Hankook Ventus Prime3 yang menawarkan daya tahan melalui senyawa karbon khusus dan kinerja kendali superior untuk Anda pecinta mobil sport.

Keamanan: Dalam industri otomotif khususnya mobil, keamanan adalah yang terpenting. Hankook Tire memahami bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam memproduksi ban yang meningkatkan keselamatan baik di jalan aspal maupun jalan berbatu, serta di semua kondisi mengemudi. Hankook Dynapro AT-m mampu menghasilkan traksi yang luar biasa, terutama pada kondisi lumpur dan salju sehingga memberikan rasa aman berkendara di berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan: Memiliki pengalaman puluhan tahun, Hankook Tire telah mengumpulkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana ban bekerja dan berperilaku dalam kondisi nyata. Pengalaman ini telah memungkinkan Hankook Tire untuk merancang ban yang dapat membatasi tingkat kebisingan dan mengurangi getaran akibat kontak dengan permukaan jalan sehingga memberikan pengalaman mengemudi yang luar biasa. Produk-produk Hankook telah berhasil mencapai nilai terendah untuk tingkat kebisingan suara menurut European Tire Labeling. Filosofi ini melekat kuat pada Hankook Ventus S1 Noble2 yang dilengkapi dengan teknologi rib yang meredam kebisingan (pengurangan kebisingan) dan pengaturan pitch yang optimal untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Lingkungan: Produk Hankook Tire juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan. Tidak hanya memberikan keuntungan bagi konsumen, efisiensi bahan bakar juga memungkinkan konsumen untuk mengurangi emisi karbon yang dihasilkan kendaraan mereka. Hankook telah mengoptimalkan struktur dan material ban untuk memperkecil hambatan pada perputaran ban. Dengan mengurangi hambatan perputaran ban maka akan mengurangi tenaga yang tergunakan di saat ban berputar dan mengurangi upaya yang dibutuhkan untuk berputar sehingga meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar kendaraan. Filosofi ini melekat kuat dalam produk Hankook Kinergy EX yang merupakan kombinasi teknologi dan desain yang menawarkan efisiensi bahan bakar kendaraan yang luar biasa serta performa yang luar biasa bagi pengemudi. Hankook juga terus menerus berinvestasi dalam riset dan pengembangan untuk mengurangi jumlah petroleum yang digunakan dalam pembuatan dan pengembangan ban.

“Empat fokus dalam Kontrol Technology menunjukkan komitmen kami dalam berbagai aspek pada sebuah ban dan dampaknya pada lingkungan. Pendekatan komprehensif dalam mendesain dan pembuatan ban ini telah membawa manfaat tidak hanya untuk nilai merek perusahaan tetapi juga untuk lingkungan dan pelanggan kami dari segi ekonomi. Dengan meningkatnya kesadaran pelanggan Indonesia tentang pentingnya sebuah ban, kami yakin filosofi ini dapat membantu mereka memilih ban terbaik untuk kendaraan kesayangan mereka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan”, kata Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia.

 

 

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan momen kulminasi di tahun 2019. Respons atas ramuan semangat perubahan zaman, yakni digitalisasi pameran, Electric Vehicle (kendaraan bertenaga listrik) dan karya anak bangsa mendapat apresiasi makin meluas dan semarak.

Kemeriahan itu dengan mudah bisa dilacak dari persiapan PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) yang bersiap menggelar kembali “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif yang kini menjadi barometer baru pameran internasional ini,  akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

Terlebih lagi, pertumbuhan ekonomi yang diprediksi naik 5,4%, hadirnya inftrastruktur baru yang membentang dari kawasan barat hingga ujung timur Indonesia, IIMS diharapkan selalu  memberikan kontribusi positif untuk penjualan mobil (1,1 juta unit) dan motor (6,4 juta unit) di tahun 2019 ini. Belum lagi jika melihat degub nadi transaksi bisnis dalam ekosistem otomotif Indonesia. Seperti after market, aksesoris, suku cadang, e-commerce, leasing, perbankan, mobil/motor bekas, dan inisiatif komunitas.

Hari ini (29/1) telah dilaksanakan sesi pertama dari technical meeting IIMS 2019 yang berlangsung di Angsana Ballroom 3, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari peserta IIMS 2019 guna melancarkan kegiatan teknis pada masa set-up, showdays, maupun breakdown pameran. Hingga saat ini total exhibitor untuk mobil yang turut serta dalam gelaran IIMS 2019 adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling. Kemudian untuk motor hadir antara lain: Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 juga akan menghadirkan New Infinite Acessories & Sparepart Area pada Hall C3. Antusiasme pelaku acessories & sparepart, baik roda empat dan roda dua akan ditempatkan pada hall baru ini. Serta dukungan asosiasi aftermarket Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang pada kesempatan ini akan hadir di hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran. Selain itu, pada Hall C3 juga akan menampilkan program terbaru IIMS 2019 yaitu Motorsport Zone dengan ragam sparepart serta kegiatan terkait dunia balap akan diselenggarakan pada area ini.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS menyebut, penjualan sales yang tahun ini sudah melebihi target dari tahun lalu. “Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik, agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder,” ujarnya.

Program Otomotif berlandaskan Edukasi

Selain persiapan peserta pameran, IIMS juga akan mempersiapkan elemen edukasi kepada pengunjung. Dalam rangka mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia, IIMS menghadirkan Formula Racing Championship. Program ini diupayakan untuk memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki prestasi di bidang otomotif, khususnya mobil listrik untuk tampil di mata publik. Sebagai ajang bergengsi dalam balapan mobil listrik antar universitas yang akan hadir di IIMS 2019, mahasiswa teknik yang ada di Indonesia akan berlomba dan berkreasi membuat mobil balap listrik pada tanggal 25 – 26 April 2019.

Setelah itu, The Wasteland Project akan hadir dan memberikan edukasi mengenai dunia custom bike machine. Memanfaatkan barang-barang daur ulang, The Wasteland Project merupakan sebuah karya kerjasama dengan builder ternama di Indonesia, Bingky. Selain custom bike machine, akan diadakan interior class, recycle class, carving class, artwork class dan sculpting class oleh para ekspertis. The Wasteland Project juga menghubungkan komunitas untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.


Program edukasi lainnya dan terbaru pada tahun ini adalah IIMS Student Fest, yaitu wadah dari berbagai bidang prestasi siswa, mahasiswa dan anak muda kreatif. Prestasi yang akan di tampilkan tidak hanya dari otomotif saja, akan tetapi ada juga dari bidang olahraga, karya seni dan masih banyak lagi. Sehingga dengan IIMS Student Fest diharapkan mereka memiliki wadah untuk mengeksplorasi dan mengembangkan diri.
Ditambah lagi program menarik lainnya seperti Indonesia Custom Bike Expo & Championship, ajang perlombaan motor-motor kustom hasil kolaborasi dengan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society). Tidak lupa PAHAMI Audio Contest, kompetisi audio mobil yang menggabungkan beberapa asosiasi audio akan turut meramaikan kembali IIMS 2019.

Launching IIMS Makassar dan Surabaya 2019

Seperti diketahui, Dyandra Promosindo juga memiliki serangkaian kegiatan otomotif lain yaitu penyelenggaraan pameran otomotif daerah yang diadakan setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini IIMS akan mengadakan acara serentak di Jakarta dan di Makassar. Rangkaian pameran otomotif tersebut dimulai dari IIMS Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center – Makassar, dilanjutkan dengan IIMS IIMS Surabaya tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Surabaya.

Hal yang membuat istimewa adalah bagi seluruh exhibitior yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya. “Special package yang ditawarkan ini merupakan bentuk apresiasi IIMS kepada peserta yang terus bekerjasama dan turut mengoptimalkan potensi pasar otomotif yang semakin meningkat.” ujar Hendra Noor Saleh.

 

 
 

IIMS 2019 Siapkan Zona Terbaru Bagi Pecinta Motor Balap

Jakarta.Harianasional.com-Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan kembali dihelat pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Pameran otomotif IIMS sudah dikenal sebagai brand yang mewadahi pecinta otomotif, pasalnya IIMS mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia beserta ekosistem di dalamnya. Salah satu ekositem didalamnya adalah industri kendaraan roda dua. Berdasarkan data Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, pada Januari-Oktober 2018, industri otomotif di Indonesia mengekspor kendaraan roda dua dengan total nilai sebesar US$1,3 miliar.

Momentum pergantian tahun 2019, dipergunakan IIMS untuk melangsungkan launching “Motor Sport Zone” yang merupakan hasil kolaborasi dengan media Naikmotor.com di Seri Penutup Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor (23/12). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Project Manager IIMS 2019, Rudi MF, serta dimeriahkan oleh beberapa komunitas motor balap.

Pada area “Motor Sport Zone” nantinya akan menghadirkan 5 program unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest. Program Dyno Contest adalah kegiatan melombakan kekuatan kendaraan roda dua. Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan juga FFA (Free for All), Racing Parade adalah parade yang dilakukan oleh komunitas kendaraan roda dua, parade ini dimulai pada acara pembukaan di Racing Hall Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019.

Sedangkan Mini GP Race adalah arena balapan super mini ala MotoGP, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini. Selain itu ada juga Umbrella Girl Photo Contest yaitu kontes foto untuk para model Umbrella Girl yang akan dikompetisikan setiap weekend di Racing Area. Pada IIMS 2019 kali ini juga diselenggarakan IIMS Award, untuk Sport & Racing Category. Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tidak hanya untuk produk, tetapi diberikan juga untuk para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS 2019, terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di tanah air. Berbekal dari pengalaman dan inovasi yang dikembangkan pada setiap penyelenggaraannya, IIMS melengkapi ekosistem otomotif melalui aspek edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya bisnis. “Menyoroti aspek lain kendaraan roda dua selain untuk transportasi, melainkan hobi dan kegemaran sendiri bagi komunitasnya menciptakan inovasi baru dalam penyelenggaraan IIMS 2019.” ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2019.

 

 

 

 
 

Program Acara dan Hiburan menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2018

Surabaya.Harianasional.com-Akhir pekan ini IIMS Surabaya 2018 powered by Bukalapak dikunjungi oleh baik pecinta otomotif, maupun keluarga muda. Mereka tidak saja mencari produk terbaru dan tekonologi terkini, namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder, seperti aksesoris. Karena IIMS Surabaya 2018 juga menjadi wadah dan aktivitas baru bagi industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang otomotif yang menarik pengunjung.

Promo-promo menarik tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil dan motor saja, dari area aksesoris juga tidak kalah memberikan promo-promo menarik. Antara lain, HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 55% dengan garansi 7 tahun. Selain itu, Minicon yang merupakan electronic car voltlizer, memberikan keunggulan produk yang bisa menstabilkan voltase mobil dan garansi 10 tahun.

Terlihat hal menarik hari ini, Rally RC bekerjasama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mengajak pengunjung IIMS Surabaya 2018 untuk merasakan keseruan RC drift. Selain itu, pengunjung juga dapat mengetahui Safety Smart Riding yang diberikan oleh McEasy Smart Tracker.

Tidak kalah seru, hadir di Sharing Session, Dwi Prasetyo dari Customland yang berbagi tentang kustom kultur merupakan buah dari revolusi industri, modernisme dan postmodernisme, dan Eko dari Rich Richie menceritakan awal bagaimana dia merancang dan memodifikasi motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo.

Dalam rangka Hari Pahlawan, Im Garage turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018, dengan program Coffee & Ride. Para bikers memulai rally dengan menikmati kopi bersama dahulu di Excelso HR Muhammad, kemudian rally dan finish di IIMS Surabaya 2018, di Grand City Surabaya. Sesampainya bikers di IIMS Surabaya 2018, dihibur oleh penampilan dari band komunitas dan DJ Febian. Bersamaan dengan hiburan di IIMS Stage, Holyvape memulai Vape Competition untuk para pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari ketebalan asap yang dihasilkan oleh para vapor.

Di malam hari, launching dari McEasy Smart Tracker yang menghadirkan tekonologi smart tracker untuk motor, yang memberikan keunggulan dapat melindungi motor dari pencurian dan memiliki fasilitas GPS. OtoVlog Competition juga masih berlangsung sejak hari pertama, dan akan dipilih pemenangnya di hari terakhir.

Tidak saja memamerkan keunggulan produknya, brand-brand peserta IIMS Surabaya 2018 juga memberikan entertainment di masing-masing area mereka. Seperti hari ini dari DFSK yang menghibur pengunjung dengan penampilan dari salah satu band di Surabaya. Tidak ketinggalan dari Datsun, Suzuki, Toyota, Tata Motors dan MTF juga menghibur pengunjung dan membagikan beberapa direct gift, sampai di penghujung jam tutup pameran.

“Yang membuat berbeda IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah selain pameran produk unggulan dari masing-masing brand, para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkan experience secara langsung dengan adanya berbagai macam program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Pada akhir penyelenggaraan, besok IIMS Surabaya 2018 akan dibuka mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk tiket regular dan Rp 70.000 untuk tiket family package. Dengan beragam program acara yang akan memeriahkan IIMS Surabaya 2018, seperti Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering), Rally RC, Vape Competition, pengumuman pemenang OtoVlog Competition dan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), serta Awarding Night untuk para peserta IIMS Surabaya 2018.

 

 
 

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 Memperluas Ekosistem Industri Otomotif Jawa Timur

Surabaya.Harianasional.com-Antusiasme pecinta otomotif hari kedua pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 powered by Bukalapak cukup tinggi. Setelah resmi dibuka kemarin, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Surabaya untuk menemukan produk-produk idaman mereka. Selain brand-brand dari Asia sepeti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, IIMS Surabaya 2018 juga dilengkapi dengan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche yang menarik perhatian pengunjung. Tidak ketinggalan keluaran terbaru dari kendaraan roda dua yang dipamerkan oleh Benelli, KTM, Magnum dan Viar. Dalam penyelenggaraan kali ini, pengunjung mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan dan berbagai fasilitas lainnya yang didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF).

BukaMobil by Bukalapak menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience seperti permainan rollade untuk mendapat tambahan DP. Selain itu program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari MTF diberikan untuk pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program acara di IIMS Surabaya 2018 cukup beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta kustom roda dua. Di mana di hari pertama diadakan Opening Ceremony & Launching Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Di hari kedua ini dilakukan Builder Presentation, yaitu presentasi oleh 24 bengkel yang mengikuti ICEC untuk penjurian dan memperebutkan juara pertama di masing-masing kelas. Terdapat 5 kelas yang dipertandingkan, yaitu Free For All, Chopper & Bobber, Caferacer, Tracker & Choppy Cub. Juara pertama masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi final di IIMS 2019.

“Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custombike dimana saat ini custombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Selain itu, diadakannya Sharing Session yang mengangkat tema “Start Your Business Garage” dengan pembicara David Hutami dari Im Garage, akan menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif dalam memulai sebuah bisnis otomotif.

Pengunjung IIMS Surabaya 2018 juga tidak ingin melewatkan kesempatan menjajal mobil dan motor incaran mereka melalui program Test Drive & Test Ride yang diberikan oleh beberapa brand. Datsun menyiapkan 1 unit Datsun All New Go dan 1 unit Datsun Cross, DFSK menyediakan 1 unit DFSK Glory 580, kemudian Mazda menyiapkan 1 unit Mazda CX-9, sedangkan Suzuki menyediakan 1 unit Suzuki All New Ertiga. Dari Wuling menyediakan 1 unit Wuling Confero dan 1 unit Wuling Cortez, dan dari Tata Motors menyediakan Tata Super Ace. Selain itu pengunjung juga bisa merasakan pengalaman mengendarai Benelli Eagle 250 dan Benelli Caferacer 152 yang disiapkan oleh Benelli, juga KTM Juke 250 dari KTM, serta Viar Vintech 200, Viar Q1 dan Viar Vortex 250 yang dihadirkan oleh Viar Motor Indonesia.

Masih seperti hari pertama, Student Experience mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK yang berkonsentrasi di bidang otomotif, untuk merasakan dan mempelajari secara langsung dunia otomotif. Selain itu Kopdar FK3O dengan 15 komunitas otomotif se-Jawa Timur yang hadir turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018.

Program-program seperti Free Car Wash, Massage dan Hair Blow, serta Shoes Cleaning menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IIMS Surabaya 2018. Di samping itu doorprize berupa 1 unit Benelli Motobi 152 Caferacer juga menjadi incaran pengunjung dengan tiket masuk reguler, yang akan diundi hari Minggu, 11 November 2018.

Untuk besok di hari ketiga IIMS Surabaya 2018, Jumat 9 November 2018, akan hadir DJ Hendra AK dari Prima Radio di IIMS Stage, Susanto Eko dari Rich Richie di Sharing Session, dan masih akan mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK dan penjurian ICEC. Dan hiburan dari band-band komunitas serta band lokal Surabaya, Humi Dumi, sebagai pembuka dari bintang tamu IIMS Surabaya 2018, PADI REBORN.

Pameran ini dibuka pukul 11:00 – 21:30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan pukul 10:00 – 21:30 WIB dengan biaya tiket masuk seberar Rp 25.000 pada hari Jumat-Minggu. IIMS Surabaya 2018 juga menyiapkan paket tiket khusus, Family Package untuk 4 orang, dengan biaya tiket Rp 50.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan Rp 70.000 pada hari Jumat- Minggu.

 

 
 

Page 1 of 19

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Sambut HUT Ke-34 Dufan Gandeng Rumah Zakat Hadirkan 1500 Anak Yatim

Jakarta. Harianasional.com-Dalam suasana Muhamaram dan rangkaian syukuran ulang tahun ke-34, Dunia Fantasi...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com