Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Anies Akan Ajak dan Undang Pemenang Lomba Jakbee 2019 Untuk... - Sunday, 08 December 2019 09:27
Life and Style: Leuweung Geledegan Penginapan Baru Nuansa Hutan Belantara Yang Alami di... - Sunday, 08 December 2019 09:22
Metro: Anies Hadiri Puncak Acara Enterpreneur Jakbee Baznas DKI Jakarta - Saturday, 07 December 2019 10:16
Entertainment: Australia Connect Mempersembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” - Friday, 06 December 2019 09:14
nusantara: Masyarakat Balangan Kalsel Minta Hak Karet Dan Sawit Yang di... - Thursday, 05 December 2019 00:48
Entertainment: Film Darah Daging Yakin Capai 1 Juta Penonton - Thursday, 05 December 2019 00:33
Ekobis: Ayam Bakar Wholes, Dimsum dan Larva Choco Laris Manis di... - Sunday, 01 December 2019 14:23
Life and Style: Sepiring Padang Resto Padang Pertama Tawarkan Konsep Fast-Food - Saturday, 30 November 2019 10:10
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Profil

Ketua DPC GNCP Kota Bogor Hj Siti Khadijah Adakan Silaturahmi dan Bahas Relawan 02

Bogor.Harianasional.com-Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) DPC Bogor Kota mengadakan acara Silaturrahim dan sekaligus membahas tentang perjuangan para relawan 02, bertempat disalah satu rumah makan Kota Bogor Saung Haur Jaya Jl. Haur Jaya II no 5 Tanah Sareal (2-11-2019)

Ketua DPC GNCP Kota Bogor, Hj Siti Khadijah mengatakan, selain silaturahmi, pada kesempatan tersebut, para relawan 02 membahas bagaimana dan harus berdiri dimana menyikapi Capres 02 yang pada akhirnya bergabung dalam kabinet pemerintahan Jokowi.

"Kita berpikir positif dan mendukung keputusan Bapak Prabowo Sami'na Wa atho'na demi Indonesia yang lebih baik, dan agar kita bisa turut menjadi manusia yang berguna bagi manusia yang lain," katanya.

Menurutnya, sebagaimana Hadist Nabi SAW. Yakni, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.

"Silaturrahim ini akan selalu terus dilakukan dan menjadi agenda rutin GNCP, agar kita selalu tetap bersinergi dalam mendukung pergerakan politik yang dinamis," tuturnya.

Selain Ketua DPC GNCP Kota Bogor, Hj Siti Khadijah dalam silaturahmi tersebut juga di hadiri H. Azis Muslim Anggota DPRD Bogor Kota Dari Komisi 1 perwakilan Partai Gerindra, dan seluruh anggota Gerakan Nasional Cinta Prabowo DPC Kota Bogor(Agus/irv).

 

 

 

Mulyana Calon Kades Jambu luwuk Ciawi Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Bogor.Harianasional.com-Kepala dusun 3 Desa Jambuluwuk Dadan Rohimat menilai Calon Kepala Desa Jambuluwuk Mulyana adalah sosok yang di bangga kan oleh masyarakat.

"Saya mendukung apa yang dilakukan oleh Pak Mul selaku Calon Kepala Desa dimana beliau adalah sosok yang di dambakan oleh masyarakat jambuluwuk," kata Dadan kepada wartawan, Senin Bogor (30/09/19).

Ia menjelaskan, Mulyana memiliki sasaran dan tujuan yang pasti, serta programnya rasional.

"Mudah mudahan dengan kepemimpinan beliau desa jambuluwuk ini akan lebih maju dan sejahtera," harap Dadan

Sementara itu, ketua RW 06 Suryadi mengapresiasi kepada calon kepala desa jambuluwuk Mulyana atas kepeduliannya kebada masyarakat.

"Saya apresiasi kepada pak Mulyana (Mantap Betul) yang mau ikut serta membantu pekejaan gotong royong bersama masyarakat dalam pembuatan kewirausahaan unit usaha berupa pengelolaan air bersih untuk warga serta kios untuk buka warung," ujarnya.

Menurutnya, Ia tengah berusaha memberikan contoh kepada masyarakat hidup bersih dan melestarikan budaya gotong royong.

"Mudah-mudahan usaha swakelola di wilayah RW 06 Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi  ini dapat terwujud bersama-sama warga," harapnya.(Agus/irv)

 
 

Sapturi Wijaya Siap mencalonkan Kembali Menjadi Kepala Desa Cikarawang Periode ke-2 Kabupaten Bogor

Bogor.Harianasionalcom-Mantan Kades Cikarawang Sapturi Wijaya dengan Niat yang tulus akan mencalonkan kembali menjadi kepala Desa (Kades) Cikarawang Periode ke-2 Hal ini di sampaikan Mantan Kades Cikarawang Sapturi Wijaya kepada awak Media di kediamannya (Bogor,13 Juli 2019)

"Dengan Mengucapkan Rasa Syukur kepada yang Maha Kuasa Selama 6th menjabat Kepala Desa Cikarawang Berjalan dengan Mulus dan Selamat dan Insya Allah Saya Kedepan ingin mencalonkan kembali Menjadi Kepala Desa Cikarawang Periode Ke-2 " ujarnya

"Adapun Kinerja yang sudah dilaksanakan yang pertama saya akan menitikberatkan pada Infrastruktur karena awal saya menjadi kepala Desa Cikarawang jalan-jalan sangat buruk bahkan jalan-jalan di lingkungan belum di hot mix dan selama saya menjabat 6th menjadi Kepala Desa Alhamdulilah sekarang 100% dah rampung di hot mix Sumber Anggaran nya sendiri berasal dari APBN Dana Desa 2015 dan masyarakat bisa merasakan dan menikmatinya sendiri infrastruktur yang sudah saya kerjakan,Keingininan masyarakat Cikarawang tentunya banyak sekali tapi saya prioritaskan dulu untuk pembangunan Infrastruktur agar nanti bayak investor-investor yang akan membangun usahanya di desa kami ".

"Yang kedua Keinginan saya ingin membangun SDM tentang Ilmu Agama karena ini penting sekali untuk membangun akhlak agar masyarakat bisa membedakan akhlak yang baik dan tidak baik selama ini saya selalu aktif dalam kegiatan agama apapun di Wilayah Cikarawang untuk menjaga selalu Persatuan dan kesatuan sehingga menjadi masyarakat yang Mandiri "Jelasnya

"Desa Cikarawang memiliki Luas 226,56 Ha meliputi 3 Dusun,7 Rw,32 Rt dan 6000 Hak Pilih Profesi Masyarakat Cikarawang mayoritas Pertanian,Perkebunan Sejak Infrastruktur di Cikarawang sudah baik dan saya membuka lahan Pembangunan yang ada di Kebun genep banyak investor-investor yang membuka usaha disini seperti "Ranin Cafe" yang sudah menyerap lapangan kerja dari warga kami sebanyak 20 orang ada juga Apart Kos yang lagi pembangunan sebanyak 3 buah yang sudah menyerap 100 orang tenaga kerja dari warga kami,tentunya masyarakat sendiri yang merasakan hasilnya sekarang dengan banyaknya pembangunan di Wilayah kami bisa menyerap lapangan kerja dari warga kami yang selama ini masyarakat butuhkan"Tambahnya

"Harapan saya untuk Calon-calon Kades yang lain yang akan maju menjadi Kades Cikarawang  Mari kita sama-sama Berkompetisi secara Demokrasi,Transparan, Fair Play. Kita sama-sama Bangun Desa Cikarawang siapa pun nanti yang akan terpilih menjadi Kadesnya"Tutupnya (Agus/Irv)
 
 

Doelsamson "Menuntut Terciptanya Integritas Hukum di Kota Bogor"

Kota Bogor. Harianasional.com-Sejumlah Aktivis dan LSM kembali melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor terkait kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) penyelewengan dana di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor. Kamis, (04/06/19).

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Benteng Pajajaran Doelsamson Sambernyawa mengatakan, pihaknya menuntut terciptanya integritas hukum terkait adanya kasus tindak pidana korupsi di KPUD Kota Bogor.

"Kita menuntut terciptanya integritas hukum di Kota Bogor, terkait korupsi dana hibah KPUD Kota Bogor. Karena, baru kali ini dijelaskan akan ditetapkan satu tersangka lagi. Cuma satu tersangka ini dia dipanggil tetapi tidak hadir.

Menurutnya ada kelemahan prosedur memberi kesempatan tersangka untuk kabur, karena hingga saat ini keberadaan tersangka tidak diketahui. Tiga surat pemanggilan dianggap angin lalu. dan kita kan ikut mendorong pihak Kejari apa langkah-langkah yang harus diambil. Apa cukup dengan dua tersangka, lalu apa tindakan karena satu tersangka ini kan sampai sekarang tidak datang sudah tiga kali surat panggilan," tutur Samson usai melakukan mediasi dengan pihak Kejari Kota Bogor kepada Wartawan.

Dalam mediasi tersebut, lanjut Samson, Kejari Kota Bogor kebakaran jenggot dengan kasus dana hibah KPUD,  menugaskan Kasi Pidsus dan Kasi Intel.

"Pihak Kejaksaan langsung menanggapi dengan mediasi, bahwa kehadiran kita disini demi terciptanya integritas hukum. Saya mengarapakan kejari benar-benar menjunjung tinggi dan menjadikan hukum sebagai panglima jangan samapai ada tembang pilih," harapnya.

Ia menjelaskan, sementara ini pihak kejaksaan baru menetapkan dua tersangka. Namun, tersangka tersebut adalah ketua pokja.

"Ketua pokja kok dijadikan tersangka, murah amat. Harusnya ketua Komisioner atau Sekretaris KPU, ini ketua pengadaan barang jasa. Ketua pokja mah anak bawang. Saya bilang grade kamu nanti turun, lepelnya akan turun.

Masa ketua pokja, ngapain. Tangkap dong yang besar-besarnya, tangkap buaya-buayanya, jangan cicaknya yang ditangkap," tegasnya.

Selain itu, Samson juga meminta pihak Kejaksaan Kota Bogor untuk memeriksa pihak penyedia barang dan jasa yaitu mitra dari KPUD Kota Bogor .

"Saya minta pihak Kejaksaan Kota Bogor memeriksa pihak penyedia barang dan jasanya, yaitu kontraktor. Sebagi pihak kedua, rekanan atau mitra dari KPUD Kota Bogor," pintanya.

 

Saat ditemui Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kota Bogor Rade Satya mengatakan, sealin dari dua tersangaka yang sudah di tetapkan, Kejaksaan Kota Bogor tidak akan menetapkan tersangka lagi. "Jadi apa yang menjadi temuan mereka kita jawab dan tidak ada tersangka yang lain lagi," singkatnya. (Agus/irv

 
 

Jalin Silaturahmi Iwan Iswanto Buka Bersama Relawan Taruna Merah Putih Di Kediamannya

Bogor.Harianasional.com-Di Hari ke-7 Ramadhan Iwan Iswanto yang merupakan Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Bogor mengundang Anggota Taruna Merah Putih untuk Buka Bersama di Rumahnya Gg Mesjid Rt /Rw 02/01 Kelurahan Gunungbatu Kota Bogor yang dihadiri oleh Ratusan Anggota Taruna Merah Putih. (Bogor,12 Mei 2019)

Selain Ketua DPC Taruna Merah Putih Beliau juga Caleg terpilih dari PDIP Kota Bogor wilayah Dapil IV Bogor Barat Dari Hasil Rapat Pleno  Rekapitulisasi Perhitungan Suara DPRD Kota Bogor Iwan Iswanto mendapatkan Suara 3.789 di Wilayah Bogor Barat dengan Demikian Beliau sudah dipastikan mendapatkan 1  kursi di DPRD Kota Bogor yang akan dilantik bulan Agustus 2019

Dalam wawancaranya dengan awak media iwan Iswanto mengatakan" Agenda Bukber ini Rutin diadakan setiap Bulan Ramadhan oleh kami sebagai Rasa syukur juga mempererat tali silaturahmi dengan Anggota Taruna Merah Putih dan sekaligus syukuran atas Relawan Taruna Merah Putih dan Timses yang sudah membantu saya selama kampanye Caleg bulan kemaren " ujarnya

"Setelah nanti saya dilantik jadi Anggota Dewan Banyak Pekerjaan Rumah yang harus saya lakukan sesuai visi dan misi saya selama Kampanye Caleg di antaranya Program Kesehatan,Rumah Layak Tidak Huni,Perekonomian,Pendidikan dan Lapangan Pekerjaan ini sudah komitment saya untuk membantu masyarakat sebagai Anggota Dewan meskipun ini pertama kali saya menjadi Dewan tapi saya akan Berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik " tambahnya  (Agus/irv).

 

 
 

Page 1 of 13

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Jakarta.Harianasional.com- Revolusi Indstri 4.0 saat ini sangat trend dan menjadi pembicaraan dimana-mana...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com