Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Profil

Sapturi Wijaya Siap mencalonkan Kembali Menjadi Kepala Desa Cikarawang Periode ke-2 Kabupaten Bogor

Bogor.Harianasionalcom-Mantan Kades Cikarawang Sapturi Wijaya dengan Niat yang tulus akan mencalonkan kembali menjadi kepala Desa (Kades) Cikarawang Periode ke-2 Hal ini di sampaikan Mantan Kades Cikarawang Sapturi Wijaya kepada awak Media di kediamannya (Bogor,13 Juli 2019)

"Dengan Mengucapkan Rasa Syukur kepada yang Maha Kuasa Selama 6th menjabat Kepala Desa Cikarawang Berjalan dengan Mulus dan Selamat dan Insya Allah Saya Kedepan ingin mencalonkan kembali Menjadi Kepala Desa Cikarawang Periode Ke-2 " ujarnya

"Adapun Kinerja yang sudah dilaksanakan yang pertama saya akan menitikberatkan pada Infrastruktur karena awal saya menjadi kepala Desa Cikarawang jalan-jalan sangat buruk bahkan jalan-jalan di lingkungan belum di hot mix dan selama saya menjabat 6th menjadi Kepala Desa Alhamdulilah sekarang 100% dah rampung di hot mix Sumber Anggaran nya sendiri berasal dari APBN Dana Desa 2015 dan masyarakat bisa merasakan dan menikmatinya sendiri infrastruktur yang sudah saya kerjakan,Keingininan masyarakat Cikarawang tentunya banyak sekali tapi saya prioritaskan dulu untuk pembangunan Infrastruktur agar nanti bayak investor-investor yang akan membangun usahanya di desa kami ".

"Yang kedua Keinginan saya ingin membangun SDM tentang Ilmu Agama karena ini penting sekali untuk membangun akhlak agar masyarakat bisa membedakan akhlak yang baik dan tidak baik selama ini saya selalu aktif dalam kegiatan agama apapun di Wilayah Cikarawang untuk menjaga selalu Persatuan dan kesatuan sehingga menjadi masyarakat yang Mandiri "Jelasnya

"Desa Cikarawang memiliki Luas 226,56 Ha meliputi 3 Dusun,7 Rw,32 Rt dan 6000 Hak Pilih Profesi Masyarakat Cikarawang mayoritas Pertanian,Perkebunan Sejak Infrastruktur di Cikarawang sudah baik dan saya membuka lahan Pembangunan yang ada di Kebun genep banyak investor-investor yang membuka usaha disini seperti "Ranin Cafe" yang sudah menyerap lapangan kerja dari warga kami sebanyak 20 orang ada juga Apart Kos yang lagi pembangunan sebanyak 3 buah yang sudah menyerap 100 orang tenaga kerja dari warga kami,tentunya masyarakat sendiri yang merasakan hasilnya sekarang dengan banyaknya pembangunan di Wilayah kami bisa menyerap lapangan kerja dari warga kami yang selama ini masyarakat butuhkan"Tambahnya

"Harapan saya untuk Calon-calon Kades yang lain yang akan maju menjadi Kades Cikarawang  Mari kita sama-sama Berkompetisi secara Demokrasi,Transparan, Fair Play. Kita sama-sama Bangun Desa Cikarawang siapa pun nanti yang akan terpilih menjadi Kadesnya"Tutupnya (Agus/Irv)
 

Doelsamson "Menuntut Terciptanya Integritas Hukum di Kota Bogor"

Kota Bogor. Harianasional.com-Sejumlah Aktivis dan LSM kembali melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor terkait kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) penyelewengan dana di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor. Kamis, (04/06/19).

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Benteng Pajajaran Doelsamson Sambernyawa mengatakan, pihaknya menuntut terciptanya integritas hukum terkait adanya kasus tindak pidana korupsi di KPUD Kota Bogor.

"Kita menuntut terciptanya integritas hukum di Kota Bogor, terkait korupsi dana hibah KPUD Kota Bogor. Karena, baru kali ini dijelaskan akan ditetapkan satu tersangka lagi. Cuma satu tersangka ini dia dipanggil tetapi tidak hadir.

Menurutnya ada kelemahan prosedur memberi kesempatan tersangka untuk kabur, karena hingga saat ini keberadaan tersangka tidak diketahui. Tiga surat pemanggilan dianggap angin lalu. dan kita kan ikut mendorong pihak Kejari apa langkah-langkah yang harus diambil. Apa cukup dengan dua tersangka, lalu apa tindakan karena satu tersangka ini kan sampai sekarang tidak datang sudah tiga kali surat panggilan," tutur Samson usai melakukan mediasi dengan pihak Kejari Kota Bogor kepada Wartawan.

Dalam mediasi tersebut, lanjut Samson, Kejari Kota Bogor kebakaran jenggot dengan kasus dana hibah KPUD,  menugaskan Kasi Pidsus dan Kasi Intel.

"Pihak Kejaksaan langsung menanggapi dengan mediasi, bahwa kehadiran kita disini demi terciptanya integritas hukum. Saya mengarapakan kejari benar-benar menjunjung tinggi dan menjadikan hukum sebagai panglima jangan samapai ada tembang pilih," harapnya.

Ia menjelaskan, sementara ini pihak kejaksaan baru menetapkan dua tersangka. Namun, tersangka tersebut adalah ketua pokja.

"Ketua pokja kok dijadikan tersangka, murah amat. Harusnya ketua Komisioner atau Sekretaris KPU, ini ketua pengadaan barang jasa. Ketua pokja mah anak bawang. Saya bilang grade kamu nanti turun, lepelnya akan turun.

Masa ketua pokja, ngapain. Tangkap dong yang besar-besarnya, tangkap buaya-buayanya, jangan cicaknya yang ditangkap," tegasnya.

Selain itu, Samson juga meminta pihak Kejaksaan Kota Bogor untuk memeriksa pihak penyedia barang dan jasa yaitu mitra dari KPUD Kota Bogor .

"Saya minta pihak Kejaksaan Kota Bogor memeriksa pihak penyedia barang dan jasanya, yaitu kontraktor. Sebagi pihak kedua, rekanan atau mitra dari KPUD Kota Bogor," pintanya.

 

Saat ditemui Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kota Bogor Rade Satya mengatakan, sealin dari dua tersangaka yang sudah di tetapkan, Kejaksaan Kota Bogor tidak akan menetapkan tersangka lagi. "Jadi apa yang menjadi temuan mereka kita jawab dan tidak ada tersangka yang lain lagi," singkatnya. (Agus/irv

 
 

Jalin Silaturahmi Iwan Iswanto Buka Bersama Relawan Taruna Merah Putih Di Kediamannya

Bogor.Harianasional.com-Di Hari ke-7 Ramadhan Iwan Iswanto yang merupakan Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Bogor mengundang Anggota Taruna Merah Putih untuk Buka Bersama di Rumahnya Gg Mesjid Rt /Rw 02/01 Kelurahan Gunungbatu Kota Bogor yang dihadiri oleh Ratusan Anggota Taruna Merah Putih. (Bogor,12 Mei 2019)

Selain Ketua DPC Taruna Merah Putih Beliau juga Caleg terpilih dari PDIP Kota Bogor wilayah Dapil IV Bogor Barat Dari Hasil Rapat Pleno  Rekapitulisasi Perhitungan Suara DPRD Kota Bogor Iwan Iswanto mendapatkan Suara 3.789 di Wilayah Bogor Barat dengan Demikian Beliau sudah dipastikan mendapatkan 1  kursi di DPRD Kota Bogor yang akan dilantik bulan Agustus 2019

Dalam wawancaranya dengan awak media iwan Iswanto mengatakan" Agenda Bukber ini Rutin diadakan setiap Bulan Ramadhan oleh kami sebagai Rasa syukur juga mempererat tali silaturahmi dengan Anggota Taruna Merah Putih dan sekaligus syukuran atas Relawan Taruna Merah Putih dan Timses yang sudah membantu saya selama kampanye Caleg bulan kemaren " ujarnya

"Setelah nanti saya dilantik jadi Anggota Dewan Banyak Pekerjaan Rumah yang harus saya lakukan sesuai visi dan misi saya selama Kampanye Caleg di antaranya Program Kesehatan,Rumah Layak Tidak Huni,Perekonomian,Pendidikan dan Lapangan Pekerjaan ini sudah komitment saya untuk membantu masyarakat sebagai Anggota Dewan meskipun ini pertama kali saya menjadi Dewan tapi saya akan Berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik " tambahnya  (Agus/irv).

 

 
 

Euis Kholisoh Caleg Nasdem Dapil 4 No 3 Kec Bogor Barat Ajak Ibu-Ibu Babakan Lio Senam Sehat Ala Teh Euis

Bogor.Harianasional.com-Euis Kholisoh Caleg Nasdem Dapil IV No 3 Kecamatan Bogor Barat Berkunjung ke Rw 10 Babakan Lio Kelurahan Balumbangjaya dalam rangka Sosialisasi ke Warga sambil Senam Sehat Ala Ibu Euis Kholisoh Bersama Ibu-Ibu di Babakan Lio.Ibu-Ibu Di Babakan Lio di ajak Goyang Senam Sehat dengan Penuh Antusias dan Semangat mengikuti Instruktur Senam yang diperagakan langsung oleh Caleg Nasdem Sendiri Euis Kholisoh yang memiliki Talenta salah satunya Instruktur Senam.

Dalam Wawancaranya dengan Media Euis Kholisoh mengatakan"Hari ini Saya Hadir di Rw 10 Babakan Lio Kelurahan Balumbangjaya untuk memenuhi Undangan Ibu-Ibu disini Senam Sehat Bersama Ala Ibu Euis Sekaligus Sosialisasi Kertas Suara,Saya Sebagai Caleg Nasdem Dapil 4 No 3 Kecamatan Bogor Barat . Alhamdulilah Antusias Ibu-Ibu disini sangat Luar Biasa saya ga menyangka tadi kurang lebih ada sekitar 60 Ibu-Ibu yang hadiri senam sehat bersama saya dan mereka semangat mengikuti setiap gerakan senam yang saya arahkan"ujar Euis Kholisoh

"Saya senang sekali melihat Ibu-Ibu disini mereka Hoby senam bahkan mereka meminta saya untuk hadir kembali untuk menjadi Instruktur Senam apabila dateng kembali kesini saya pun senang bisa Bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu disini yang ramah-ramah dan mau hadir ke acara saya Senam Sehat Ala Bu Euis Sekalian Sosialisasi ke Ibu-Ibu saya Caleg Nasdem Dapil 4 No Urut 3 Kecamatan Bogor Barat bagaimana cara pencoblosan kertas suara warna hijau untuk Caleg DPRD Kota Bogor

Disamping berkampanye politik sosialisasi mengenai kertas suara tadi ,teh Euis yang sapaan akbrabnya juga terus menerus membantu edukasi pemerintah dalam program gerakan masyarakat sehat ,melalui talenta yg dimiliki beliau turun langsung mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolah raga senam " Tambah Euis Caleg Nasdem yang memiliki banyak talenta ini (Agus/Irv).

 

 

 
 

Deddy David Caleg Demokrat DPRD Kota Bogor N0 3 Dapil 4 Bogor Barat Anak Muda Kaum Milenial Perjuangkan Hak Masyarakat

Bogor.Harianasional.com-Deddy David Bend Gurion SH Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 4 N0 3 Kecamatan Bogor Barat Mengunjungi Masyarakat di Babakan Lebak Rw 04 Kelurahan Balumbangjaya Selain Untuk Bersilaturahmi dan Mensosialisasikan Surat Suara Kepada Masyarakat dor to dor agar masyarakat lebih megenal Calegnya yaitu Deddy David dari Partai Demokrat N0 3 Dapil 4 Kecamatan Bogor Barat.(Senin/1 April 2019)

Sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 4 N0 3 Kecamatan Bogor Barat Deddy David Selalu merespon Keinginan Warganya seperti Salah satu warga yang berkeinginan agar ada prasarana olahraga badminton maka dibuatkanlah lapangan Badminton tersebut,juga ada Beberapa warga yang meminta Gerobak Sampah Deddy pun memberikan 3 Gerobak Sampah juga Fasilitas Wireless ini bukti kepedulian Deddy David terhadap Warga di Kelurahan Balumbangjaya.

Saat wawancara dengan media Deddy David mengatakan"Hari ini saya Sosialisasi Door to door di Rw 4 yang meliputi Rt 1 s/d 5 saya senang bisa bertemu warga bertatap muka langsung dan saya sebagai kaum milenial anak muda ingin memperjuangkan dan memberikan suatu motivasi terhadap diri saya untuk bisa bekerja lebih baik memberikan yang terbaik kepada masyarakat berupa bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang sudah saya lakukan dan kedepannya mungkin saya bisa bekerja sesuai dengan program-program pemerintah yang akan saya kontribusikan terhadap wilayah tentunya itu terhadap bantuan Rt/Rw yang saya bisa koordinasikan  dengan baik dan adapun itu bantuan nya saya akan berikan sesuai APBD Daerah yang nantinya akan ada dan itu akan ada di dalam masa reses " ujarnya

"Mungkin kedepannya saya akan bekerjasama antara saya sebagai dewan dgn elemen-elemen lapisan masyarakat dari mulai Rt/Rw,lurah maupun camat bisa bekerjasama dengan baik sebagai caleg kaum milenial saya anak muda yang ingin mempresentasikan masyarakat dan ingin memperjuangkan hak masyarakat untuk harkat hidup orang banyak"Pungkasnya (Agus/irv).

 
 

Page 1 of 12

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Perkenalkan S1, S-Series Perdana vivo di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Santunan Anak yatim dan Dhuafa dari 17 Desa/Kelurahan Lingkar Kampus dan Putra-Putri Pegawai IPB 1440 H

Santunan Anak yatim dan Dhuafa dari 17 Desa/Kelurahan Lingkar Kampus dan Putra-Putri Pegawai IPB 1440 H

Bogor.Harianasional.com-Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Ramadhan tahun ini kembali menggelar Santunan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com