Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Tekno: Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia - Friday, 22 March 2019 14:05
Ekobis: Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya - Friday, 22 March 2019 13:55
nusantara: Kepala Bakamla Resmikan Pojok Baca Digital KN Tanjung Datu 1101 - Friday, 22 March 2019 01:34
Tekno: ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government - Thursday, 21 March 2019 13:58
nusantara: Pindad Luncurkan Excavator 50 Ton Dengan Harga Rp.600 Juta - Thursday, 21 March 2019 09:04
nusantara: Kepala Bakamla Teken Nota Kesepahaman Dengan Perpusnas dan Telkom - Thursday, 21 March 2019 07:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Profil

Novita Dewi Caleg Gerindra DPRD DKI Dapil 8 Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Bukit Duri

Jakarta.Harianasional.com-Pertempuran untuk mendapatkan suara didaerah pemilihan (Dapil) bagi Calon Legislatif (Caleg) baik itu DPR RI maupun DPRD, berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan simpati dari masyarakat pemilik suara.

Novita Dewi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 nomor urut 3 dari partai Gerindra juga tidak mau kalah untuk mengambil hati para pemilihnya dengan melakukan tatap muka dengan para pengurus RW, RT, Karang Taruna dan warga di Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan.

Salah seorang pengurus RW 03 Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan mengatakan sangat senang dan bangga atas kehadiran dan tatap muka dengan caleg gerindra Ibu Novita Dewi, semoga dengan adanya pertemuan ini akan menjadi silaturahmi yang baik dan yang akhirnya dapat mendukung Ibu Novita Dewi," ungkap Sekretaris RW 03.

Ketua Karang Taruna Unit RW 03 menambahkan, pada dasarnya karang taruna tidak diperbolehkan untuk mendukung caleg ataupun partai tetapi secara individu hal ini tidak ada yang melarang, dengan adanya tatap muka ini kami merasa kenal dan lebih akrab dengan calon yang nantinya mewakili kita di DPRD," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama M Sofyan yang lebih dikenal Jack selaku mantan tim perjuangan pemenangan Anies - Sandi dan sekarang aktif di relawan Prabowo - Sandi serta sekarang menjadi salah satu tim pemenangan Novita Dewi mengatakan dengan hadirnya seorang caleg ketengah-tengah tokoh masyarakat akan lebih dapat menambah perolehan suara dari caleg yang kita dukung.

Dalam kesempatan yang sama Novita Dewi selaku caleg DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa caleg itu harus banyak bertatap muka kepada masyarakat agar lebih dikenal dan mendapatkan simpati agar nanti dapat dipilih karena sebagaimana bagusnya visi dan misi kita kalau tidak pernah bertatap muka maka siapa yang akan mengenal kita," terang Novita.

Oleh karena itu dengan hadirnya saya di depan tokoh masyarakat hari ini dan para anak muda ini diharapkan akan mendapatkan suara yang cukup bagus agar dapat mengantar saya nantinya ke kebun sirih," harap Novita.

 

Cegah Korban DBD Iwan Iswanto Caleg PDIP Kota Bogor Lakukan Fogging di RW 10 Gunungbatu

Bogor.Harianasional.com-Iwan Iswanto Caleg N0 2 PDIP Kota Bogor Dapil IV Bogor Barat merespon Laporan Warga di Wilayah Gunungbatu adanya Warga yang terjangkit DBD di Rw 10 atas laporan Warga maka untuk mengantisipasi agar tidak bertambah banyak korban di adakan Fogging (pengasapan)wilayah Rw 10 di 5 Rt.(Bogor,1/3/2019)

"kami mendapatkan Laporan dari Warga wilayah Rw 10 di 5 Rt ada beberapa warga yang terjangkit DBB kami langsung merespon keinginan warga dan melakukan ( Fogging(pengasapan)di Rw 10,ketika di fogging harapan saya bukan hanya memberantas nyamuk tapi bagaimana mencegah dengan melakukan 3M yaitu menguras, menutup dan mengubur agar jentik-jentik nyamuk tidak berkembangbiak dan juga menjaga dengan pola hidup sehat kegiatan Fogging ini sebelum saya jadi Caleg PDIP sudah merupakan Progam kami juga dari Taruna Merah Putih ketika ada aduan dari Warga terkait DBD kita lakukan untuk Fogging"Ujar Iwan Iswanto

Iwan juga menambahkan "kedepan menjadi PR bersama agar selalu sinergis dari Puskesmas,kader dan Dinkes karena DBD ini sudah menjadi isu Nasional sudah hampir tiap tahun dan sudah banyak korban tiap tahunnya dan ini menjadi Evaluasi bagi kita dan pemerintah agar kita bisa selalu tanggap terhadap DBD ini"Tambahnya

Harapan Saya" agar masyarakat selalu melakukan 3 M yaitu menguras, menutup dan mengubur agar tidak terdapat jentik-jentik nyamuk lebih baik kita mencegah sebelum terjangkit DBD kepada Masyarakat dan Fogging atau pengasapan merupakan salah satu cara efektif membunuh nyamuk pembawa virus dengue yang mengakibatkan penyakit demam berdarah Fogging itu sendiri harus dilakukan dan diawasi dengan tepat agar nyamuk yang menjadi sasaran benar-benar mati"Pungkasnya

Malam harinya Iwan Iswanto juga mengadakan Sosialisasi ke wilayah Cilubang Sabit Kelurahan Balumbangjaya Rt 5/4 Kota Bogor menyampaikan Visi dan Misi beliau kepada Warga selaku Caleg PDIP Kota Bogor N0 2 Davil IV

Ada 4 Visi Misi yang di sampaikan Iwan Iswanto Pendidikan,Kesehatan,Pekerjaan dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) masyarakat antusias dan merespon apa yang di sampaikan Iwan Iswanto dan menanyakan Keluhan yang ada di masyarakat.

.salah satu Warga Somad "mengeluhkan infrastruktur jalan setapak yang ada di wilayahnya yang jalurnya menurun curam dan sangat membahayakan pejalan kaki bahkan jika musim penghujan seperti sekarang jalannya menjadi licin dan berbahaya bagi warga yang melewatinya"ujarnya

iwan pun merespon dan akan membantu warga beliau pun melihat langsung kondisi jalan setapak yang dikeluhkan Warga dan memang benar jalan tersebut sangat curam tanpa ada pagar di sisinya sehingga membahayakan bagi warga yang melewatinya(Agus/Irv)

 
 

Iwan Iswanto Caleg PDIP Kota Bogor Bersosialisasi dengan Warga Gunungbatu Rw 01

Bogor.Harianasional.com-Iwan Iswanto Caleg PDIP Kota Bogor No 2 Dapil IV Bogor Barat BerSosialisasi dengan Warga di Wilayah Gununungbatu Rw 1 Kec Bogor Barat terkait pencalegkan dirinya di 2019 Partai PDIP yang merupakan partai wong cilik yang memang di instruksikan dan ikhtiarnya menyambangi,melihat,berkunjung langsung ke masyarakat terkait beberapa permasalahan yang ada di masyarakat Wilayah Kecamatan Bogor Barat.

Dalam wawancaranya dengan awak media iwan Iswanto mengatakan "Banyak Permasalahan di masyarakat yang belum tertangani dengan baik oleh pemerintah kota Bogor seperti:

1. Tentang kesehatan yang di alami oleh masyarkan terkait  yg blm memiliki atau sudah memiliki Kartu BPJS juga ketika mau ke RS susahnya mendapatkan akses.kamar artinya pemerintah bertanggungjawab dalam menangani permasalahan ini.disinilah fungsi legislatif & eksekutif untuk saling membantu keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

2. Masalah pendidikan masih ada warga yang kurang mampu ketika mengambil.ijazahnya mereka tidak mampu membayar sehingga harus membuat SKTM padahal banyak program-Program pemerintah yang bisa diberdayakan sehingga tidak ada lagi masyarakat yang buta huruf dan tidak.ada biaya untuk bersekolah atau tidak bisa mengabil Ijazah.

3. Masalah ekonomi ini masalah di masyarakat ketika dengan budaya-budaya  masyarakat membutuhkan uang masih banyak yang meminjam ke rentenir atau Bank Keliling  padahal bukan menyelesaikan masalah malah menambah masalah ini menjadi tanggungjawab pemerintah dalam hal ini kelurahan harusnya bisa memberdayakan UMKM yang ada di masyarakat sehingga bisa meningkatkan perekonomian mereka juga bisa di ajukan melalui musrembang Kecamatan Rt/Rw mengajukan tapi kurang maksimal banyak aspek-aspek yang kurang diperjuangkan sehingga hasilnya tidak maksimal.

4. Masalah pembangunan masih banyak masyarakat di kota Bogor yang memiliki rumah Tidak layak huni dan belum mendapat bantuan ketika sudah di ajukan untuk mendapatkan dana RTLH tapi tidak kunjung mendapatkan ini permasalahan pemerintah juga yang harus di selesaikan."Ujarnya

"saya mempunyai tanggungjawab moral sebagai calon anggota dewan PDIP Kota Bogor, ketua umum PDIP  ibu megawati sendiri sudah memberikan arahan dan isntruksi yang jelas kepada kami untuk memberikan pemberitaan yang jelas dan menghindari berita hoax untuk itu kami akan selalu mengawasi kinerja pemerintah yang ada dan bersinergi bersama-sama mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat"tambahnya (Agus/irv).

 

 

 

 

 
 

Garnita NasDem Devie P Sultani Calon Legislatif Beri Bantuan Korban Tsunami Pandeglang Banten

Banten,Harianasional.com-Garnita Malahayati Partai NasDem membantu masyarakat terdampak Tsunami Selat Sunda. Kali ini salah satu bantuan dipusatkan di Desa Kedondong Carita, Pandeglang, Banten.

Rombongan Garnita tiba di lokasi Kamis (27/12). Lokasi yang dituju berada tidak jauh dari Villa Mutiara Carita yang hancur diterjang Tsunami beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati Partai NasDem Devie P Sultani SE memimpin rombongan ke lokasi.

Devie menerangkan bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak di antaranya Garnita Malahayati Kepulauan Riau, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus dan donatur lainnya.

"Bantuan yang dibawa berupa beras, gula mie instan, selimut, air mineral biskuit-biskuit, dan pakaian layak pakai," kata Devie saat dihubungi partainasdem.id.

Setibanya di lokasi, Devie bersama rombongam dan Garnita NasDem Pandeglang segera mendistribusikan bantuan yang ada.

Devie yang juga Ketua Umum SBB (Sahabat Bestari Barus) menuturkan langkah Garnita NasDem untuk mencapai lokasi bencana adalah untuk memberikan empati dan kepedulian kepada sesama, terutama masyarakat yang sedang ditimpa musibah tsunami Selat Sunda.

"Semangatnya peduli terhadap sesama, sepandangan mata ada saudara-saudara kita yang terkena musibah maka dengan kemampuan kami dan ikhlas tentunya kami berangkat," tambahnya.

Selain menggulirkan bantuan, Devie juga mencoba menenangkan dan menghibur warga. Dia berpesan kepada warga agar terus semangat dan tidak mudah panik.

Devie yang juga caleg DPRD Kota Bogor Dapil IV nomor urut 2 ini juga mengimbau agar masyarakat tidak percaya berita hoaks yang kerap berseliweran pada momen seperti ini.

"Dan yakinlah kalian tidak sendirian kita ada untuk saling bantu bahu membahu karena kita Indonesia karena kita bersaudara," tutup Devie.(Agus/Irv).

 
 

Devie Prihatini Bagikan 39 BPJS Kesehatan Ke Warga RW 07 Kel Situ Gede Bogor Barat

Bogor.Harianasional.com-Caleg Nomor urut  2 dari partai Nasdem Dapil 4 Kota Bogor Barat ini membagikan 39 BPJS Kesehatan kepada Warga Rw 07 ,Hari ini kegiatannya adalah silaturahmi kembali kepada warga situgede, khususnya di Rw07, yang mana kami tim DPS khususnya melaksanakan, program pemerintah pembagian kartu BPJS Kesehatan (Jumat,21 Desember 2018)

"Kesadaran warga di situgede ini sangat tinggi sekali untuk memliki kartu BPJS Kesehatan dan alhamdulillah sudah terealisasi maka hari ini kita serahkan kepada warga yang kemarin membuat kartu BPJS Kesehatan ,Hari inilah kita bertemu sekalian silaturahmi kembali, dan dengan semangat kebersamaan kita makan bersama-sama warga dengan Nasi liwet khas Bogor"ujarnya

Hari ini ada 39 KK, satu kk ada yang tiga, 4 tergantung mereka yang belum punya.Ini salah satu dari pada DPS, saya selaku caleg ini adalah program dalam membantu pemerintah menyalurkan apa-apa yang memang layak dan wajib di miliki oleh masyarakat, khususnya warga situgede bogor barat."tambahnya

"Tapi di sini bukan hanya situgede tapi dimana saya turun ini saya laksanakan, jadi mungkin setelah dari sini saya akan menyerahkan di kelurahan lainnya.Secepatnya, dimana masyarakat meminta kita laksanakan begitu jadi kita turun.

Bagi dia, kesehatan itu sangat penting maka itu dia fokus di bidang pendidikan dan kesehatan, karena saya turun di posyandu lansia. Cikal bakal anak bangsa itu adalah anak-anak kalo anak-anak tidak sehat bagaimana ia kedepannya, maka sehat itu sangat penting sekali.Banyak juga laporan dari masyarakat pada saat terjadi sakit, kelaurganya atau mereka sendiri kemudian tidak memiliki kartu BPJS akhirnya kemudian dia tidak tertangani dengan baik"

Sejak 2011, saya memang sudah fokus untuk masalah pendidikan dan kesehatan.

Jadi, BPJSnya tergantung masyarakat manakala masyarakatnya mampu silahkan, bahwa membuat BPJS yang memang berbayar mangga.

Tapi bagi yang tidak mampu ada PBI memang peruntukannya bagi masyarakat yang kurang mampu, kalo mampu jangan lah ini kan subsidi silang (kasian).

Saya berharap masyarakat menyadari pentingnya kesehatan dan jika itu terjadi oleh kita, kita sudah memliki apa yang seharusnya kita miliki yaitu kartu bpjs.

Kebersamaan, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, di sinilah kita terjalin rasa lebih dekat lagi.

"Ngeliwet ini kan ciri khas orang bogor, jadi disini kita pererat rasa persaudaraan."pungkasnya (Agus/Irv)

 

 
 

Page 1 of 11

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Jakarta,Harianasional.com-Setelah dikonfirmasi sebagai Vivo V-Series pertama dengan Pop-Up Camera pertama...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com