Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Anies Akan Ajak dan Undang Pemenang Lomba Jakbee 2019 Untuk... - Sunday, 08 December 2019 09:27
Life and Style: Leuweung Geledegan Penginapan Baru Nuansa Hutan Belantara Yang Alami di... - Sunday, 08 December 2019 09:22
Metro: Anies Hadiri Puncak Acara Enterpreneur Jakbee Baznas DKI Jakarta - Saturday, 07 December 2019 10:16
Entertainment: Australia Connect Mempersembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” - Friday, 06 December 2019 09:14
nusantara: Masyarakat Balangan Kalsel Minta Hak Karet Dan Sawit Yang di... - Thursday, 05 December 2019 00:48
Entertainment: Film Darah Daging Yakin Capai 1 Juta Penonton - Thursday, 05 December 2019 00:33
Ekobis: Ayam Bakar Wholes, Dimsum dan Larva Choco Laris Manis di... - Sunday, 01 December 2019 14:23
Life and Style: Sepiring Padang Resto Padang Pertama Tawarkan Konsep Fast-Food - Saturday, 30 November 2019 10:10
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Sports

Sambut HJB Ke- 537 Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Even Fun Run 537

Bogor.Harianasional.comSetelah dipercaya Pemerintah Kota Bogor dengan memberikan rekomendasi berupa Surat Keterangan Nomor 003.3/2295-HUMPRO yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Bogor tertanggal 19 Juni 2019. Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor siap menyelenggarakan event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Penyelenggaraan yang dikemas dalam bentuk Lari Santai mengelilingi pendestrian Kebun Raya Bogor (KRB) itu, bertempat di Plaza Balaikota sebagai titik start dan finish. Peserta yang mengikuti event tersebut diperkirakan sekitar 10.000 ribu orang yang berasal dari masyarakat di setiap kelurahan se Kota Bogor, Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, ASN, TNI, Polri, ormas, LSM dan masyarakat umum.

Peserta yang mengikuti Lari Sehat akan diberikan kupon peserta dan kupon door prize hanya dengan mengelurkan biaya 10 ribu rupiah. Panitia akan menyediakan hiburan dan door prize yaitu sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kompor gas, TV, VCD/DVD, sepeda, laptop, handphon, kipas angin, magic jar, setrika, voucher hotel dan masih banyak door prize menarik lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ratna Dewi Indriasari mengatakan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean diselenggarakan dalam peran serta mendukung Program Pemerintah daerah Kota Bogor. “Kami Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor didukung team Genta Community yang menguasai konsep Program kegiatan dan teknis pelaksanaan Program juga Y-Five Production yang akan membantu teknis pelaksanaan mengajak seluruh lapisan masyarakat baik dinas, Instansi, BUMN, BUMD dan Swasta untuk bersama-sama mendukung kegiatan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean,” ungkap Ratna Dewi didampingi Sekretaris Panitia Abdul Manan, saat lounching event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean di Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor, Kamis (4/7/2019).

Ratna Dewi menjelaskan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean, ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke 537 tahun 2019, dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap Kota Bogor, sejalan dengan Program yang dicanangkan Pemerintah Kota Bogor yaitu “BOGOR BERLARI”.

Event yang bertajuk “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Dukung Program Bogor Berlari Menyongsong Kota Bogor Yang Lebih Baik” ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Bogor yang akan berlari menjemput masa depan dan mewujudkan mimpi-mimpi dari warga Kota Bogor untuk menghantarkan warganya menjadi warga yang bangga atas Kota Bogor.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Visi Kota Bogor sebagai kota ramah bagi keluarga dan mewujudkan Misi Kota Bogor yang sehat, cerdas dan sejahtera,” harapnya.

Bagi peserta yang ingin mengikuti acara Lari Santai di event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean. Panitia telah bekerjasama dengan jajaran Pemerintah Kota Bogor melalui kantor kecamatan dan kantor kelurahan se-Kota Bogor. Atau bisa datang langung ke Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor Jl. Kapten Muslihat No.21 Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkot Bogor untuk mendapatkan kupon peserta dan kupon door prize.(Agus/Irv).

 

 

 

 

 

 

Eks Pemain Timnas Dukung Bersih-Bersih di PSSI

Jakarta. Harianasional.com-Dalam kondisi PSSI yang sedang carut marut dan menjelang KLB PSSI, Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) mengadakan acara silahturahmi dengan para eks timnas PSSI dari segala angkatan. Bertempat di Jl. Ir. H.juanda no 27 gambir jakpus(28/6/2019)

Ibnu selaku Ketua Umum FPSI dalam kesempatan ini mengatakan, keberadaan eks pemain timnas jarang dilihat oleh para elit PSSI yang sedang berkuasa. Maka dari kami mengundang para eks pemain timnas agar mereka para pemain eks timnas mengikuti perkembangan  PSSI saat ini.

Dalam kesempatan ini banyak cerita dan keluh kesah tentang kondisi PSSI saat ini dimana pengurus banyak terlibat mafia bola, prestasi tidak ada.

Saat disinggung tentang KLB,  FPSI tetap menyuarakan agar KLB ada pemilihan Ketua Umum tidak ada agenda lain. Maka dari itu seluruh voters harus satu suara untuk tetap suara agar KLB ada pemilihan Ketua  Umum PSSI(Agus/irv)

 
 

Ismail : Perlunya Revolusi Total PSSI

Jakarta.Harianasional.com-Revolusi Total PSSI Untuk para Exco yang terlibat mafia skor serta komisi disiplin yang juga terlibat dan, komite wasit ikut juga bermain sama mafia yang akhirnya menjadikan semua mafia,  yang berujung pada terpuruknya prestasi sepak Bola indonesia.

Hal ini dikatakan oleh pengamat  Sepak Bola Indonesia dari Papua Ismail B Mail "Satu satu jalan untuk memperbaiki PSSI harus revolusi total bukan hanya mengganti Ketua Umum, seluruh exco dan pengurus harus dibersihkan dari orang orang lama yang sudah hampir puluhan tahun di PSSI tetapi tidak jelas apa yang dikerjakan," ujarnya

"untuk sekarang harus Antasari Azhar yang menjadi Ketua Umum PSSI bukan yang lain, dan dalam KLB  PSSI seluruh exco harus diganti jangan ada yang disisakan, karena untuk menyembuhkan kanker yang ada di tubuh PSSI harus dibakar semua agar tidak ada lagi virus baru," tambahnya

"Kami dari Indonesia Timur yang telah berkontribusi dalam menyuplai pemain pemain Timnas sangat berharap dalam KLB bulan Juli Antasari Azhar yang jadi Ketua Umum, kalau tidak kami akan berfikir ulang untuk memberikan kontribusi ke PSSI," pungkasnya (Agus/Irv)

 
 

Ex Pemain Timnas Jagokan Antasari Azhar Menjadi Ketua Umum PSSI

Jakarta. Harianasional.com-Nama Antasari Azhar semakin mencuat menjelang KLB PSSI pada bulan Juli ini, Sosok Antasari Azhar yang terkenal dengan sosok yang bersih dan tegas sangat diharapkan untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Salah satu mantan pemain nasional Renny Salaki mengatakan, Antasari Azhar ini memang orang baru dalam kancah sepak bola Nasional tetapi jangan dilihat barunya yang wajib dilihat adalah sosok, kepribadiannya yang terkenal berani dan bersih.

Tambahnya, sepakbola Indonesia sekarang ini lagi carut marut, tidak jelas, dikuasi mafia judi bola, karena masalah ini maka harus ada sosok yang bersih yaitu Antasari Azhar bukan yang lain.

Renny, bicara PSSI jangan hanya Ketua Umumnya saja tetapi juga exco, seluruh exco yang menjabat saat ini harus dibersihkan semua jangan sampai ada yang duduk lagi menjabat sebagai exco karena selama mereka mereka ini yang jadi tetap saja sepakbola Indonesia akan jalan ditempat prestasinya, terangnya
(Agus/Irv).

 

 
 

Simoloro Dukung Antasari Azhar Menjadi Ketua Umum PSSI

Magelang.Harianasional.com-Teman - teman Simolodro yang merupakan pemain ke12  PPSM Magelang yang militan & setia  Ketua SIMOLODRO Chandra, bersilahturahmi ke kediaman Syam yang merupakan ketua Paguyuban suporter  kedu di Jateng di jln Salak 4 No 85  Perumnas Kalinegoro Kab Magelang.(Jateng 14/06/2019)

Didalam acara ramah tamah tersebut, Chandra mengatakan kalau di dalam persepakbolaan kita sekarang ini dan khususnya di PSSI yang saat ini butuh Ketua Umum baru yang bersih, jujur dan tidak terlibat dalam masalah mafia skors,menurut saya sangat cocok sekali  sosok Antasari Azhar menjadi nahkoda di tubuh PSSI, ujar Chandra.

Sebagai ketua Simolodro Chandra berharap besar di bawah nahkoda nya PSSI akan lebih baik & bersih dari para mafia sehingga pengaturan skors tidak ada lagi.
Mari kita semua para insan suporter bisa seirama & bersatu dalam mendukung mantan ketua KPK ini demi kemajuan sepakbola Indonesia kedepan, mengingat di dalam PSSI pengurusnya terlibat mafia skors dan wajib di ganti semua, ujar Chandra.

Sementara itu Syam saat di singung terkait kepengurusan PSSI mengatakan sudah carut marut kepengurusan nya dan wajib di ganti , dalam kesempatan ini Syam mengatakan simolodro yg baru saja merayakan ulang tahun ke 17 bisa jadi pelopor stakeholder lain nya agar bersatu mendukung Antasari Azhar sehingga para voters pun berkata yang sama Antasri Azhar bukan yang lain, tanpa suporter apalah arti dari sebuah pertandingan"Kata Syam(Agus/irv).

 
 

Page 1 of 15

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Jakarta.Harianasional.com- Revolusi Indstri 4.0 saat ini sangat trend dan menjadi pembicaraan dimana-mana...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com