Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Sports

Ketum IJBA Berharap Menjadi Juara di Kejuaraan Dunia Jetski 2019

Jakarta.Harianasional.com-Indonesia Jet Sport Boating Association (IJBA) akan menggelar Kejuaraan Dunia Jetski 2019 pada tanggal 27 - 31 Maret 2-19 yang akan berlangsung di Ancol, Jakarta Utara. Sebanyak 22 tim dari 14 negara akan ambil bagian dari kejuaran tersebut.

Pada kejuaraan ini, diharapkan Indonesia bisa mendapat hasil yang baik dan meraih juara. Atlet Indonesia, Aqsa Sutan Aswar, Aero Sutan Aswar dan lainnya dipersiapkan untuk menjadi andalan tim merah putih," kata Saiful Sutan Anwar saat acara prescon di Jakarta, Sabtu (23/03/19).

Lebih lanjut Saiful Sutan Aswar atau yang biasa disapa Fully ini mengatakan, event ini akan mempertandingkan beberapa nomor seperti Pro F1 Open, Amateur F1 Open, dan Pro F1 MA Open.

Menurut Fully, kejuaraan ini merupakan kesempatan Indonesia untuk unjuk gigi di hadapan dunia, kejuaraan dunia jetski ini merupakan yang pertama di Indonesia. Kami harapkan ini menjadi trigger kedepan dan bisa terus memajukan jetski di Indonesia," harap Fully.

Untuk hal itu kita akan melakukan persiapan yang optimal agar kita dapat sukses dan target kita adalah menjadi juara. Dimana pada even ini kita akan menurukan atlet  Aqsa Sutan Aswar, Aero Sutan Aswar serta yang lainnyapun akan kita persiapkan," ungkap Fully.

Dimana nantinya Aqsa Sutan Aswar, Aero Sutan Aswar akan bertanding pada nomor Pro F1 Open. Sementara untuk para pejetski muda lainnya akan bertanding pada nomor Amateur F1 Open. "Amateur F1 Open ini bagus buat peserta yang baru mulai dan punya kans yang besar di Indonesia," tutup Fully.(Irv).

 

 

 

Hidup Sehat Dengan Olah Raga Bersama Zona Maritim Timur Bakamla

Ambon, Harianasional.com- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay mengajak personel Bakamla zona Timur olah raga bersama di Stadion Mandala Remaja, Ambon, Jumat (1/2/2019).

Kegiatan olah raga ini rutin dilakukan setiap Selasa dan Jumat pagi, namun hari ini berbeda, karena pagi ini pertama kalinya dipakai seragam olah raga abu-abu dengan identitas Coast Guard. Terlihat kebanggaan personel ketika menggunakannya, yang menunjukkan keinginan personel Bakamla untuk mendukung pimpinan tertinggi Laksdya Bakamla A. Taufiq R. yang berupaya untuk mengembangkan Bakamla agar dapat melaksanakan fungsi Coast Guard.

Olah raga bersama pagi tadi diikuti personel Kantor Kamla Zona Timur, Pangkalan Armada Timur, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon, serta ada pula dari kapal patroli Bakamla KN Kuda Laut 4803 dan KN Ular Laut 4805.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dilanjutkan peregangan dan pemanasan serta lari bersama mengelilingi Stadion Mandala Remaja.(Humas/Irv).


 

 
 

Megaxus Gelar Kompetisi E-sport Nasional, Megaxus Olimpiade 2018

Jakarta.Harianasional.com-PT Megaxus Infotech sebagai salah satu perusahaan games publishing terkemuka di Indonesia, kembali menggelar kompetisi e-sport nasional, Megaxus Olimpiade 2018. Kali ini Babak Final Megaxus Olimpiade 2018 akan diadakan di Neo Soho Mall, Jakarta, tanggal 11–14 Oktober 2018.

Kompetisi e-sport yang digelar tahunan ini mempertandingkan game-game unggulan Megaxus, seperti Audition AyoDance, Counter-Strike Online, Closers Online dan AyoDance Mobile., dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 91.300.000,-. Selain kompetisi e-sport tingkat nasional ini, Megaxus juga akan memberangkatkan 5 orang juara pertandingan Audition AyoDance Megaxus Olimpiade 2018 dan 1 orang juara pertama Audition AyoDance World Championship 2017, untuk bertanding di kompetisi e-sport tingkat dunia, Audition AyoDance World Championship 2018 (ADWC 2018) di Seoul, Korea Selatan, di mana para atlit e-sport Indonesia akan bertanding dengan atlit dari negara-negara lain untuk memperebutkan total hadiah ribuan US Dollar.

Rangkaian acara Megaxus Olimpiade 2018 dimulai dari Babak Penyisihan Online yang telah selesai dilakukan dari tanggal 21-30 September 2018, dan telah meloloskan masing-masing satu tim untuk game Audition AyoDance, Counter-Strike Online, Closers Online dan AyoDance Mobile. Total ada 739 orang peserta yang tergabung dalam 225 tim yang sudah mengikuti Babak Penyisihan Megaxus Olimpiade 2018. Tim-tim yang telah lolos Babak Penyisihan Online ini akan bertanding di Babak Final di Neo Soho Mall, Jakarta, tanggal 11-14 Oktober 2018, menghadapi tim-tim yang lolos tahap Penyisihan On Spot. Total jumlah tim yang akan bertanding di Babak Final adalah 16 tim Audition AyoDance, 4 tim Counter-Strike Online, 4 tim Closers Online, dan 8 tim AyoDance Mobile.

“Kami kembali mengadakan kompetisi e-sport Megaxus Olimpiade 2018 sebagai dukungan kami terhadap perkembangan e-sport di tanah air, dan juga menyediakan ajang bagi para atlit e-sport nasional untuk menguji kemampuan mereka.”, tutur Eva Muliawati , CEO PT Megaxus Infotech. “Untuk Audition AyoDance kami juga akan memberangkatkan 5 orang dan 1 orang juara pertama Audition AyoDance World Championship 2017, untuk bertanding di kompetisi e-sport tingkat dunia, Audition AyoDance World Championship 2018 di Seoul, Korea Selatan. Harapannya tentunya mereka dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.”, tambah Eva.

Mari kita dukung para atlit e-sport nasional kita untuk dapat semakin berprestasi mengharumkan nama bangsa dan memajukan industri game Indonesia.

Informasi lengkap mengenai peraturan dan jadwal Megaxus Olimpiade 2018 dapat dilihat pada website resmi:  http://olimpiade.megaxus.com/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

Perempuan Fatayat NU, Dharma Wanita PDAM Unggul di Tiga Cabang Olahraga

Bogor. Harianasional.com-Pekan Olahraga Perempuan (POP) di Bogor kali ini diikuti oleh 26 kontingen yang mewakili organisasi perempuan.

Salah satunya adalah Dharmawanita PDAM Kota Bogor. Dari tiga cabor yang dipertandingkan, klub ini cukup mendominasi.

Pada cabor bulutangkis, klub PDAM berhasil mengalahkan tim Fatayat Cabang Cirebon dengan skor akhir 21-12, 21-17. Keduanya berhasil masuk ke babak grand final di Jakarta pada awal November nanti.

Begitu juga dengan cabor voli, PDAM Bogor berhasil melumpuhkan tim Kresola Bogor dan masuk ke babak grand final dengan skor terkahir 2-0.

Sedangkan tim Fatayat NU Kota Depok juga berhasil masuk ke babak grand final mengalahkan tim voli dari BHC Depok dengan skor akhir 2-1.

Di lapangan hadang tercatat ada empat tim yang masih beradu untuk mendapat tiket grand final esok. Yaitu tim PDAM Bogor melawan PKK Bojong Banjarwangi Garut dan tim Fatayat NU Banten melawan tim Fatayat NU Cisurupan Garut.

Grand final pekan olahraga perempuan 2018 akan di gelar di Jakarta pada awal November. Pemenang tiga cabor bulutangkis, voli dan hadang dari tiga region Jateng-DIY, Jatim dan DKI Jakarta, Jabar, Banten akan bertemu untuk memperebutkan piala Menpora.(Agus/Irv)

 
 

Torch Relay Asian Games 2018 di Kota Bogor.

Bogor.Harianasional.com-Sejumlah artis ibukota seperti Chicho Jericho, Hermann Josis Mokalu atau Yossy Projek Pop dan Melani turut memeriahkan Torch Relay Asian Games 2018 di Kota Bogor.

Para artis itu akan membawa Api Asian Games 2018 di beberapa titik di Kota Bogor, Yossy Project Pop, dari Simpang Denpom sampai dengan Gedung Blenong (Sempur), Chico Jericho dari Gedung Blenong Sempur sampai dengan Hotel Savero.

Salah seorang artis pembawa obor, Yossy mengaku ini merupakan suatu kehormatan baginya untuk bisa berpartisipasi membawa obor api Asian Games.

Personil Projek Pop, Yossy turut meriahkan Torch Relay Asian Games di Kota Bogor, Selasa (14/8/2018).

“Karena kan engga semua orang terpilih untuk bisa membawakan obor,” ujar Yossy di depan Rumah Dinas Walikota Bogor Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (14/8).

Yossy mengungkapkan dirinya akan berlari membawa api obor sekitar 500 meter, yakni dari Simpang Denpom sampai dengan Gedung Blenong (Sempur). “Tapi kalau dibutuhkan lebih itu, saya siap,” ucapnya.

Selain tiga artis, sejumlah pejabat seperti Menteri Kominfo RI Rudiantara, Walikota Bogor Bima Arya, Danrem 061/SK Kol. Inf Moh Hasan, Dandim 0606 Letkol Doddy Suhadiman dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya turut membawa api obor Asian Games.

Hingga berita ini diturunkan, pawai obor Asian Games masih berlangsung dan akan berhenti di Istana Bogor.(Agus/Irv)

 

 
 

Page 1 of 14

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com