Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
nusantara: Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim - Friday, 24 May 2019 17:13
nusantara: Bekraf Gandeng 25 Pemda dan 3 Asosiasi Kembangkan Ekraf - Friday, 24 May 2019 16:56
nusantara: Bakamla - Australia Border Force Gelar Latma - Thursday, 23 May 2019 17:33
Ekobis: Luminor Hotel Gandeng MNCtv Berbagi Bersama Anak Yatim - Thursday, 23 May 2019 03:25
nusantara: 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala - Wednesday, 22 May 2019 09:33
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik dengan acara kumpul dengan sanak keluarga dan kerabat. Momen kebersamaan dan kehangatan selama hari-hari spesial berlangsung akan semakin seru saat diabadikan dengan kamera 32MP Pop-Up Camera atau AI Triple Rear Camera di vivo V15 series.Untuk menyambut momen berharga tersebut, vivo menggelar promo dan kampanye bertajuk “Bersama Rayakan Kemenangan” untuk pembelian smartphone seri V15 atau V15 Pro, pada periode pembelian 10 Mei - 30 Juni 2019.

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idulfitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Sejumlah benefit yang dapat diperoleh konsumen melalui kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” ini antara lain kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa ponsel vivo V15 Series, cashback Rp300.000, cashback Rp200.000, cashback Rp100.000 serta beragam hadiah lainnya. Sebagai wujud apresiasi tertinggi, vivo memberikan hadiah utama berupa liburan bersama keluarga ke Bali (maksimal 5 orang untuk 1 pemenang) sehingga momen “Bersama Rayakan Kemenangan” kian bermakna.

Melalui kedua V15 Series tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman merasakan kecanggihan fitur dan teknologi yang dihadirkan vivo, terutama pada sisi kamera 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera. Kamera depan vivo V15 Series tidak hanya menghasilkan foto selfie atau selfie group berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil jepretan foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty dan Portrait Lighting. Kamera belakang AI Triple Camera pada vivo V15 dapat menghasilkan foto jernih dan tajam, dengan kamera utama 12MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

vivo V15

Selain itu vivo V15 juga hadir dengan desain kekinian Pop-Up Camera yang membuat tampilan layar Ultimate All Screen semakin lapang dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90,95%, sehingga akan menyajikan pengalaman visual terbaik. Inovasi Pop-Up Camera juga telah diuji ketahanannya untuk memastikan keandalan dan kinerja mekanik kamera yang kuat. Kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain vivo V15 yang futuristik. Dengan banderol harga Rp4.099.000 untuk vivo V15 dan Rp5.699.000 untuk vivo V15 Pro, 2 smartphone terbaru vivo ini dapat semakin membawa semarak Ramadan dan Hari Raya Idulfitri yang penuh suka cita, Inovasi dan teknologi terkini pada vivo V15 didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya V15 menjadi lebih cepat dan aman dengan sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya. vivo V15 yang mudah didapatkan di jaringan penjualan, baik online maupun offline, dan memiliki layanan purnajual yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.
Promo “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung di semua toko resmi offline vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-Commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia,

JD.ID, dan Blibli. Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id. Penentuan pemenang utama hadiah ini akan diacak secara daring dan nama pemenang akan diumumkan melalui kanal media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram vivo Indonesia (Syarat & Ketentuan berlaku). Kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung dari 18 Mei – 30 Juni 2019.

“Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Program ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini kami tujukan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang hari raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air,” pungkas Edy.

 

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Jakarta. Harianasional.com-Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight masih menjadi kendala bagi bisnis. Menjawab tantangan tersebut, PT Central Data Technology (CDT), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI) dan anak usaha CTI Group, menghadirkan solusi BI ‘bebas klik’ milik MicroStrategy yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh informasi bisnis semudah menggeser kursor komputer.

Lembaga riset Gartner mencatat 70-80% inisiatif BI mengalami kegagalan yang disebabkan oleh empat faktor, di antaranya kelemahan pada sisi user experience (UX) di mana pengguna kesulitan membaca data dan menampilkannya kembali saat dibutuhkan. Faktor UX inilah yang lantas dimanfaatkan oleh MicroStrategy melalui inovasi terbarunya Hyper Intelligence di mana kemampuan analitiknya dapat secara instan menampilkan informasi melalui teks yang disebut Hyper Card, suara (Hyper Voice) dan gambar (Hyper Vision).

Pada fitur Hyper Card, analitik kontekstualnya memungkinkan pengguna mendapatkan informasi sembari mengarahkan kursor ke suatu kata pada tampilan website, email, dan berbagai aplikasi bisnis lainnya pada desktop maupun mobile. Melalui fitur ini, perusahaan dapat ‘menyuntikkan’ analitik dan kecerdasan secara langsung ke dalam penelusuran web setiap pengguna sehingga pengguna tidak perlu log in ke dalam suatu aplikasi untuk mencari laporan maupun informasi yang relevan. Sementara itu, fitur Hyper Voice berfungsi layaknya asisten pribadi yang menyajikan informasi dalam bentuk suara, dan Hyper Vision di mana informasi dapat diperoleh dengan memindai wajah seseorang atau dengan bantuan teknologi GPS terkait suatu bangunan.

 
 

5 Alasan vivo V15 Cocok Sebagai Pelengkap Aktivitas Ramadan

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Salah satu hal yang lazim dilakukan untuk merayakan bulan penuh berkah ini adalah dengan memiliki perangkat smartphone baru, baik untuk keluarga, teman, rekan, atau bahkan diri sendiri. Salah satu smartphone yang dapat menjadi pilihan adalah vivo V15 yang belum lama meluncur di Indonesia.

Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang bervariasi, vivo V15 juga menjadi pionir pada pasar Indonesia untuk beberapa fitur andalannya, sehingga kini tampil sebagai salah satu smartphone favorit dengan harga kompetitif. Setidaknya ada 5 alasan mengapa vivo V15 bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup konsumen tanah air, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

1. Desain Layar Penuh, Makin Lapang untuk Berbagai Aktivitas

Inovasi Pop-Up Camera unik yang diusung vivo V15 merupakan implikasi positif akan keinginan menghadirkan tampilan layar lapang tanpa adanya gangguan notch atau poni di sisi atas bezel smartphone yang kian tipis. Layar lapang pada vivo V15 atau Ultimate All Screen ini memiliki ukuran 6,35 inci, rasio layar-ke-bodi 90,95%, dan menghadirkan resolusi besar 1080x2340 yang cukup besar. Tampilan layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5, sehingga layar pada vivo V15 dapat memberikan tampilan warna yang lebih hidup. Kegiatan menonton video, bermain game ataupun sekadar mengedit foto pun menjadi lebih nyaman.

2. 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera untuk Pecinta Foto

Datangnya bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri sering dimaknai dengan gelaran banyak silaturahmi antar kerabat dan keluarga. vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan foto selfie berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty, Portrait Lighting, dan AR Stickers. Selain itu, AI Triple Rear Camera yang juga berbasis AI dapat menghasilkan foto jernih dan detail. Kamera belakang vivo V15 memiliki kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Selain untuk berfoto dan mengabadikan momen penting, kamera belakang vivo V15 juga dapat diandalkan untuk merekam video berkualitas dalam rangkaian acara silaturahmi serta hari raya.

3. Mantapkan Pengalaman Gaming dengan Ultra Game Mode dan 6GB RAM/64GB ROM

Performa Tinggi dengan Helio P70 chipset pada vivo V15 dapat mendukung jalannya fitur Ultra Game Mode dengan inovasi Competition Mode dan teknologi Dual Turbo yang memastikan pengalaman gaming yang lebih baik. Bermain game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena bersama sahabat dan keluarga pun terasa lebih mengasyikkan. Ultra Game Mode pada vivo V15 ini juga dapat meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial. Untuk kapasitas penyimpanan, vivo V15 didukung RAM 6GB serta ROM 64GB yang lapang serta dapat ditambah hingga 256GB dengan slot microSD.

4. Harga Kompetitif dengan Garansi 18 Bulan

Sebagai salah satu program promosi Ramadhan “Bersama Rayakan Kemenangan”, konsumen saat ini bisa mendapatkan vivo V15 dengan harga Rp 4.099.000. Selain di toko-toko offline resmi vivo atau gerai mitra vivo yang tersebar di berbagai daerah, vivo V15 juga dapat dibeli di vivo Official Online Store pada e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Selain itu, vivo V15 juga hadir dengan garansi resmi 18 bulan dan berlaku di seluruh layanan purnajual vivo di berbagai daerah.

5. Dibekali Baterai 4.000 mAh untuk Daya Tahan Lebih Lama

vivo V15 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4,000 mAh sehingga pemakaian smartphone dapat lebih tahan lama. Kapasitas baterai yang besar ini dapat diandalkan saat pengguna tengah dalam perjalanan panjang seperti mudik lebaran ataupun bersilaturahmi ke tempat yang cukup jauh. Dual-Engine Fast Charging pada vivo V15 juga menjadi unggulan bagi konsumen yang mengutamakan pengisian baterai yang cepat dan aman.

 

 

 
 

Sebanyak 24 tim dari 5 Negara di Asia Tenggara Menggunakan Smartphone vivo untuk Bertanding di SEA Championship

Jakarta. Harianasional.com-Didukung oleh brand smartphone terkemuka, vivo, para tim PUBG MOBILE terbaik di Asia Tenggara, termasuk RRQ Athena dari Thailand (juara dunia PUBG MOBILE Star Challenge 2018) memulai pertarungannya di PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019 (PMCO 2019 SEA League) mulai 8 Mei 2019. Smartphone resmi dari vivo akan menjadi senjata rahasia para gamers saat mereka memperebutkan bukan hanya Chicken Dinner, tapi juga mengambil bagian dari hadiah 2,5 juta dolar AS di peresmian PMCO 2019 SEA League.

Kerjasama global ini mendukung komitmen vivo untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang lebih baik kepada pecinta gaming, mewujudkan ambisi untuk mendukung kreativitas, serta membentuk masa depan industri eSports. Dari pertandingan individu di PMCO 2019 SEA League, vivo telah menjadi garda terdepan dalam meningkatkan pertumbuhan eSports di wilayah Asia Tenggara, dengan cara menyediakan produk smartphone dengan fitur pendukung gaming yang mumpuni.”

Industri game sendiri di Indonesia terus berkembang dengan jumlah pemain game sebanyak 43,7 juta orang dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 261,7 juta orang. Hal ini berarti 16,7 persen penduduk Indonesia aktif bermain game dan jumlah ini semakin bertambah seiring melambungnya popularitas eSports di Indonesia.

“Industri game global termasuk di Indonesia terus berkembang seiring dengan mobile game yang menjadi tren. vivo bukan hanya memahami tren tersebut dengan menghadirkan fitur pendukung pengalaman mobile gaming, tapi juga menginisiasikan kolaborasi; salah satunya melalui kolaborasi global dengan Tencent Games dan PUBG Corporation sebagai pengembang PUBG MOBILE yang diterima sebagai salah satu game paling digandrungi di berbagai negara” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation vivo Indonesia. “Kami mendukung pada mobile gamers untuk memperebutkan gelar bergengsi gamers PUBG MOBILE terbaik di Asia Tenggara ini”.

vivo V15 Pro merupakan Official Smartphone untuk PMCO 2019 SEA League. Fitur Ultra Game Mode sebagai salah satu fitur pada V15 Pro memberikan performa optimal sepanjang mobile game play. Fitur ini menghadirkan beberapa fitur akselerasi seperti: Dual Turbo, E-Sports Mode, dan Competition Mode untuk memastikan pengalaman pengguna yang bebas lag dan lancar. Selain itu, Ultimate All Screen pada V15 Pro menyediakan visual yang menyatu dan tanpa gangguan, selagi para gamers saling berkompetisi.

Beberapa wajah familiar di antara tim yang lolos kualifikasi PMCO 2019 SEA League. Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports dari Indonesia telah mendapatkan banyak dukungan dan kita akan lihat bagaimana penampilan mereka di babak selanjutnya.

Pertandingan PMCO 2019 SEA League diadakan selama 5 hari dengan durasi 5 minggu. Akan ada 20 tim dari babak National Final, ditambah 4 tim wildcard yang dibagi ke dalam tiga grup melalui undian (8 tim per grup). Di fase PMCO 2019 SEA League, 4 tim di peringkat teratas dari berbagai negara akan lolos kualifikasi ke babak PMCO 2019 SEA League Grand Final. Selain 4 tim teratas ini, 12 tim terbaik di PMCO 2019 SEA League akan lolos ke babak PMCO 2019 SEA League Grand Final.

PMCO 2019 akan mencapai puncaknya di bulan Juli, saat 16 tim terbaik akan bertanding di Spring Split Global Finals di Berlin, Jerman. Fall Split selanjutnya rencananya akan diadakan di akhir tahun ini. PMCO 2019 Spring Split dimulai bulan Maret, dengan lebih dari 30,000 tim dari seluruh dunia  berpartisipasi di babak kualifikasi in-game resmi untuk memperebutkan tempat di Spring Split Group Stage di wilayah masing-masing.

Informasi lebih lanjut mengenai PMCO 2019 dapat ditemukan di sini.

 
 

Gelaran Peluncuran V15 Raih Rekor MURI

Jakarta. Harianasional.com-Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) resmi menganugerahkan rekor sebagai “Panggung Terapung Terbesar” kepada vivo Indonesia atas penyelenggaraan vivo V15 Go Up Grand Launch di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, pada bulan Maret lalu. Acara peluncuran tersebut dirancang dengan megah untuk mengedepankan karakteristik produk vivo V15 yang hadir dengan teknologi baru, tampilan stylish, serta mengedepankan fitur smartphone photography.

“Peluncuran produk smartphone dengan konsep panggung terapung ini bukan hanya menjadi yang terbesar, namun juga baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Rekor MURI ini merupakan kali kedua bagi vivo, dan kami sangat mengapresiasi pencapaian yang telah diraih sejauh ini,” ungkap Osmar Semesta Susilo, Direktur MURI.

Diluncurkannya vivo V15 sebagai V-Series teranyar dari vivo ini semakin mengukuhkan komitmen vivo untuk selalu menghadirkan produk inovatif berbasis kebutuhan konsumen. Acara peluncuran vivo V15 malam itu diramaikan oleh berbagai penampilan dari musisi ternama dan sukses disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV swasta. Para tamu undangan pun diberi kesempatan untuk mencoba kecanggihan teknologi Pop-Up Camera vivo V15 untuk pertama kalinya.

“vivo Indonesia sangat mengapresiasi adanya penghargaan yang langsung diberikan oleh MURI atas acara peluncuran vivo V15 beberapa bulan lalu ini. Kami bersyukur karena berkat kerja keras banyak pihak yang terlibat, mulai dari stasiun TV, media, hingga pemerintah Kabupaten Purwakarta, penghargaan ini dapat menjadi prestasi tersendiri dan menjadi nilai tambah bagi vivo,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia.

Tingkatkan Kapabilitas Melalui Ekspansi dan Penambahan Kapasitas Produksi

Strategi peluncuran vivo V15 dengan menyiarkannya secara langsung di 5 stasiun TV swasta dan 9 digital platform melibatkan banyak kolaborasi. Bagi vivo, peluncuran langsung ini merupakan usaha untuk meningkatkan brand & product awareness yang lebih besar lagi di Indonesia, tidak hanya fokus di Pulau Jawa namun juga di seluruh wilayah di Indonesia.

Edy menambahkan bahwa strategi tersebut membuahkan hasil yang positif pada penerimaan V15 Series “Strategi yang kami terapkan ini terbukti dapat mengenalkan vivo terutama V15 lebih jauh lagi ke masyarakat, terutama di luar pulau Jawa. Beberapa konsentrasi dan kontribusi besar dari penjualan vivo saat ini datang dari luar pulau jawa, seperti Bali, Batam dan Sulawesi Utara. Hal ini sangat positif karena menunjukkan bahwa semakin banyak masyarakat yang mengenal vivo di Indonesia dan menjadikan vivo sebagai smartphone pilihan mereka.”

Telah memiliki lebih dari 2.000 toko penjualan resmi di berbagai daerah se-Indonesia, ekspansi pemasaran vivo yang kian meluas juga didukung dengan penambahan kapasitas produksi agar dapat selalu memenuhi ekspektasi dan permintaan konsumen yang semakin positif. Hal ini terlihat dari didirikannya pabrik vivo Indonesia di Cikupa, Banten. Dari satu gedung pabrik, vivo terus berekspansi, hingga kini telah memiliki 4 gedung basis produksi pada akhir 2018 lalu, dan menjadi satu-satunya basis produksi di Kawasan Asia Tenggara. Dampak positif akan ekspansi besar ini pun berimbas pada penyerapan tenaga kerja di pabrik vivo Indonesia yang telah meningkat 500% jumlahnya jika dibandingkan dengan awal mula produksinya di tanah air.

Selain itu, penyerapan tenaga kerja juga terjadi di luar area produksi, yaitu pada ranah layanan purnajual. Saat ini vivo Indonesia telah memiliki 94 jaringan service center dengan ratusan teknisi dan layanan andal yang tersebar dari Sabang hingga Merauke; meliputi 5 pulau besar, 32 provinsi, dan 83 kota. Jumlah ini akan terus bertambah sepanjang 2019 demi memastikan kenyamanan konsumen vivo di seluruh Indonesia dengan layanan garansi dan purnajual yang optimal.

 
 

Page 1 of 23

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

“Bersama Rayakan Kemenangan” Kampanye vivo untuk Hari Raya

Jakarta.Harianasional.com-Ramadan yang sedang berjalan dan hari raya yang akan segera menjelang identik...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Perpustakaan Kota Bogor Terima Sumbangan Buku Untuk KOLECER

Bogor.Harianasional.com-Perpustakaan Kota Bogor hari ini (17/5/2019) menerima sumbangan buku untuk KOLECER...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com