Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Jakarta,Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), pemimpin global dalam solusi komunikasi bisnis dan kolaborasi, meningkatkan kemampuan RainbowTM, platform video dan komunikasi berbasis awan besutan ALE. Fitur baru Rainbow memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman baru berkomunikasi serta memfasilitasi interaksi yang lebih baik bagi pengguna dalam jumlah besar. Dalam beberapa bulan terakhir, penggunaan platform Rainbow mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring banyaknya perusahaan dan organisasi di dunia yang mengadopsi solusi Rainbow agar bisnis terus berjalan sekaligus memastikan keamanan jaringan saat karyawan bekerja dari rumah selama krisis Covid-19. Peningkatan kemampuan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Rainbow saat melakukan kolaborasi sekaligus mendukung keamanan saat bekerja dan kerjasama tim selama masa pembatasan sosial. Evolusi pengalaman pelanggan Rainbow difokuskan pada empat area utama, yaitu: ergonomis, konferensi video, konferensi audio, dan manajemen waktu.

“Setiap perubahan dilakukan demi menjamin agar Rainbow terus menjadi solusi yang mudah digunakan dan fleksibel di berbagai perangkat untuk kolaborasi produktif yang aman seperti yang kami harapkan. Kebutuhan pelanggan kami terus berubah dan kami berkomitmen untuk selangkah lebih maju dari kebutuhan tersebut dengan menawarkan fitur dan kemampuan yang memberikan manfaat baru dan mempercepat transformasi digital mereka. Kami juga terus bekerja erat dengan partner dan pelanggan kami untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” terang Moussa Zaghdoud, Executive-Vice President, Alcatel-Lucent Enterprise, Cloud Communication Business Division.

Versi terbaru Rainbow menawarkan desain yang lebih ramping dan pengalaman pelanggan untuk kolaborasi yang lebih kaya, yang difasilitasi dengan interface profesional yang telah diupdate untuk interaksi yang lebih efisien. Pembaruan, termasuk tombol aksi cepat, ikon intuitif, dan navigasi yang lebih sederhana, membuat platform ini semakin ramah pengguna. Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dan mendorong pengadopsian oleh pengguna, Alcatel-Lucent Enterprise mengintegrasikan lebih banyak opsi yang diminta pelanggan, termasuk ukuran karakter yang bisa disesuaikan untuk meningkatkan kemampuan baca bagi kaum tunanetra dan bidireksional yang mendukung bahasa non-Latin dan memungkinkan konten untuk dilihat ‘dari kanan ke kiri’, misalnya seperti tulisan Arab.

Konferensi video kini hadir dengan berbagai layout streaming video untuk interaksi yang lebih personal serta kemampuan konferensi yang lebih besar yaitu hingga 120 peserta. Speaker video aktif otomatis ditampilkan ke semua peserta, sementara Active Gallery dan Active Grid View bisa dipilih manual untuk menampilkan hingga 12 video peserta sekaligus. Alcatel-Lucent Enterprise juga telah mengintegrasikan algoritma pengontrol kualitas suara demi memastikan kualitas suara yang optimal dan akan langsung memberitahu pengguna bila ada masalah kualitas jaringan.

Rainbow terbaru juga memiliki fitur manajemen waktu baru yang unik yang memungkinkan perusahaan meningkatkan produktivitas dan mempermudah karyawan saat bekerja dari rumah. Penelurusan real-time juga diintegrasikan ke dalam platform terbaru untuk memonitor aktivitas audio dan video saat meeting. Platform ini juga menggunakan kemampuan Artificial Intelligence untuk mengatur waktu bicara peserta secara otomatis. Selain itu ada pula fitur agenda kegiatan yang mudah digunakan dengan sekali klik untuk merencanakan pertemuan dengan mengidentifikasi ketersediaan waktu para peserta konferensi. Platform terbaru ini juga memungkinkan pengguna mengundang peserta lain dari Rainbow, meski peserta tersebut belum memiliki akun Rainbow. Selain itu, pengguna bisa terus selalu terkoneksi dengan mengubah panggilan aktif dari telepon genggam ke laptop dan sebaliknya, tanpa kesulitan apa pun.

“Rainbow terbaru akan memberi nilai tambah bagi pelanggan kami dan tim mereka. Tidak hanya itu, kami saat ini sedang berupaya untuk membuat peningkatan tambahan, termasuk mode webinar Rainbow,” ujar Samuel Tourbot, Head of the Alcatel-Lucent Enterprise Cloud Business Engine.

“Mengingat pentingnya integritas data, kami juga sedang memfinalisasi model enkripsi end-to-end percakapan audio dan video untuk Q4 2020. Selain itu kami juga berupaya menjadi vendor Eropa pertama yang masuk dalam daftar UCaaS Gartner Magic Quadrant dengan menawarkan 50 video secara simultan sebelum akhir tahun ini. Terakhir, untuk memenuhi keinginan pelanggan, Rainbow akan mampu menampung 1000 peserta sekitar awal 2021,” pungkas Moussa Zaghdoud.

Peningkatan terbaru platform Rainbow, yang berbasis awan, mendukung visi Alcatel-Lucent Enterprise yang lebih luas yaitu menyediakan solusi bagi pelanggan yang memungkinkan interaksi audio video yang aman dalam berbagai bentuk komunikasi baik pada perangkat mobile maupun desktop.

 

 

 

vivo X50 Series Blind Pre-Order Resmi di Mulai Hari ini

Jakarta. Harianasional.com-vivo X50 Series semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Seiring dengan tayangan resmi TVC vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, hari ini vivo membuka Blind Pre-Order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner vivo Blibli.com.

Hari ini, official TVC vivo X50 Series memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi dari professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia. Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization yang sebelumnya sudah dikonfirmasi, melalui situs sosial media vivo Indonesia juga memperlihatkan rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada vivo X50 Series, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menuturkan, “Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera. Selain itu, membuat kami optimis bahwa vivo X50 Series sebagai flagship photography dari vivo Indonesia akan disambut dengan hangat oleh konsumen setia kami di Indonesia.”

vivo X50 Series memadukan estetika dengan teknologi terkini, menghasilkan desain unik dan berbeda. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana teknologi Gimbal Stabilization terintegrasi dengan fitur -fitur kamera pendukung lainya, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport mode, dan Ultra Stable Video. Rangkaian fitur unggulan pada fitur kamera vivo X50 Series ini akan memberikan pengalaman smartphone photography berbeda dan juga diharapkan menjadi breakthrough pengembangan teknologi kamera smartphone.

Jelang peluncuran vivo X50 Series yang akan segera diumumkan tanggalnya, vivo membuka program Blind Pre-Order sejak tanggal 7 Juli hingga 15 Juli 2020 dengan menawarkan keringanan down payment sebesar Rp 500.000 dan dengan berbagai benefit tambahan dan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo X50 Series, seperti seperti Blibli Voucher senilai hingga Rp 500.000, vivo TWS Neo dan Speaker Pintar Google Nest mini 2. Program Blind Pre-Order ini dibuka secara eksklusif melalui vivo Official Store di e-commerce Blibli.com.

Mengusung tagline “Photography, Redefined’’, tanggal peluncuran vivo X50 Series akan diumumkan dalam waktu dekat, sehingga bagi para konsumen setia vivo di Indonesia yang sudah tidak sabar akan kehadiran vivo X50 Series ini dapat langsung mengikuti program pembelian eksklusif dengan skema Blind Pre-Order ini.

“Hadirnya vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen vivo yang selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia ini, untuk itu nantikan spesifikasi dan kejutan lainnya.“ pungkas Edy

 
 

Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

Jakarta. Harianasional.com-Sejalan dengan inovasi dan fitur yang selalu dihadirkan vivo berdasarkan kebutuhan konsumen, variasi serta preferensi fitur smartphone terus dieksplorasi agar dapat menghadirkan fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan untuk membantu berbagai aktivitas konsumen. Seperti pada salah satu fitur pendukung gaming experience pada vivo V19, yakni Ultra Game Mode.

Kehadiran fitur ini tidak hanya berfungsi untuk mengoptimalkan performa aplikasi pada game, namun dapat juga dimanfaatkan untuk aplikasi chatting, media sosial, e-commerce platform, hingga aplikasi lainnya penunjang kegiatan harian. Bahkan saat bekerja dan mengedit dokumen, presentasi, atau meeting virtual melalui smartphone pun dapat tetap optimal, karena Ultra Game Mode akan meminimalisir gangguan eksternal dengan secara sementara memblokir notifikasi sosial media, pesan dan telepon yang masuk

Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, mengungkapkan “Bukan cuma bisa diandalkan untuk meningkatkan gaming experience, yang menariknya Ultra Game Mode bisa diimplementasikan untuk aplikasi lain yang dapat menunjang pengguna ketika harus bekerja dengan smartphone. Karena fitur ini akan mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa aplikasi yang sedang digunakan menjadi lebih optimal.”

Melalui laman setting di vivo V19, konsumen dapat memilih dan mendaftarkan aplikasi mana saja yang ingin diaktifkan. Ultra Game Mode vivo V19 juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo yang akan mengintegrasikan Artificial Intelligence (AI) untuk memberi performa aplikasi bebas lag, menstabilkan jaringan, dan efisiensi penggunaan daya saat aplikasi tersebut sedang dijalankan. Adapun beberapa fitur Multi-Turbo adalah dengan detail berikut.

●     Turbo Center, dapat meningkatkan kecepatan sistem inti dan mengurangi frame drop hingga 78%

●     AI Turbo,  bermanfaat untuk meluncurkan aplikasi dengan 20% lebih cepat

●     Cooling Turbo yang merupakan sistem manajemen suhu untuk performa maksimal dan mesin yang lebih sejuk

●     Game Turbo untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa aplikasi dengan mengalokasikan sumber smartphone ke satu aplikasi untuk pengalaman maksimal

●     ART++ Turbo dapat membuka aplikasi 11% lebih cepat di awal.

Selain itu, berkat kapasita baterai 4500mAh pada vivo V19, bekerja melalui smartphone tetap maksimal tanpa perlu khawatir baterai smartphone cepat habis saat digunakan. Ditambah fitur Dual-Engine Fast Charging dengan daya 9V/2A yang akan mempercepat waktu isi ulang sehari-hari. Sehingga jika digabungkan dengan manfaat dari Ultra Game Mode, maka daya baterai di vivo 19 bisa bertahan lebih efisien serta membuat aktivitas pengguna menjadi tidak terganggu

“Kombinasi teknologi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas pengguna terutama saat bekerja melalui smartphone, aplikasi akan lebih optimal, minim lag dan distraksi dari notifikasi saat sedang bekerja.” lanjut Edy.

 

 

 
 

Hadir dengan Layar Ultra O Screen, vivo Y50 Berikan Tampilan Visual Lebih Maksimal

Jakarta. Harianasional.com-Setelah diperkenalkan resmi pada bulan April lalu, vivo Y50 mendapatkan respon yang baik dari para konsumennya. Mengusung desain layar Ultra O Screen dan resolusi FHD+ yang untuk pertama kalinya dihadirkan pada Y-Series, vivo Y50 dapat mendukung mereka yang membutuhkan smartphone dengan desain trendy dan juga relevan untuk segala aktivitas harian.

“vivo selalu membawa rangkaian produk terbaik untuk para konsumen. Termasuk menghadirkan desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 untuk pengalaman visual yang semakin luas, lebih jernih dan juga tajam yang tentunya dapat mendukung kegiatan sehari-hari seperti menonton film atau gaming,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 menampilkan kamera depan yang berukuran kecil sehingga dapat memberikan tampilan layar lebih luas. Memiliki ukuran 6.53 inci dan screen-to-body ratio yang mencapai 90,77%. Dengan ukuran tersebut akan memberikan tampilan layar yang luas dan maksimal untuk konsumen saat beraktivitas seperti menonton film, bermain game, ataupun mengedit foto dan video.

vivo menyematkan resolusi FHD+ pada layar Ultra O Screen vivo Y50. Pengalaman bermain game dengan grafis lebih baik dan kualitas gambar yang dihasilkan ketika menonton film akan lebih maksimal dengan FHD+. Kualitas layar pada smartphone ini akan memberikan kenyamanan lebih untuk konsumen dengan hasil visual lebih jernih dan tajam.

Selain tampilan layar yang mumpuni untuk kegiatan harian, vivo Y50 pun hadir dengan dua pilihan warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan desain trendy dan elegan. vivo Y50 juga menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, kapasitas memori besar 8GB RAM dan 128GB ROM, kapasitas baterai 5000mAh, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665.

Merespon antusiasme yang begitu positif atas kehadiran vivo Y50 ini, vivo menghadirkan promo untuk setiap pembelian vivo Y50 mulai tanggal 4 Juni 2020 lalu. Kini masyarakat Indonesia bisa memiliki smartphone ini dengan harga Rp 3,499,000 yang berlaku pada kanal pembelian online dan juga offline vivo Indonesia. Selain itu, setiap pembelian vivo Y50 konsumen akan mendapatkan kartu prabayar IM3 dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

Bagi konsumen yang masih khawatir untuk keluar rumah saat ini, vivo menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone di vivo store yang telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai vivo Y50 atau membeli smartphone ini melalui Layanan Antar Ke Rumah dapat mengunjungi www.vivosmartphone.id atau dapat juga menghubungi nomor Whatsapp pada 081197601111.

 
 

Peluncuran Game Legend of Kingdoms – The Next Generation 5v5 MOBA

Jakarta. Harianasional.com-Di penghujung bulan Maret ini, para pecinta game MOBA di tanah air kembali mendapatkan angin segar, karena pada hari itu game Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”), resmi diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech (26/03). Legend of Kingdoms adalah sebuah mobile game yang mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), di mana 10 orang pemain yang dibagi menjadi 2 tim akan mengadu strategi dan skill untuk memenangkan pertempuran pada map yang terbagi menjadi 3 jalur. Bukan rahasia lagi, game kompetitif multiplayer seperti ini merupakan kesukaan para gamers dan pecinta E-sport di tanah air.

Lantas apa yang membedakan game Legend of Kingdoms dengan game MOBA lainnya? Di game Legend of Kingdoms, pemain bisa memainkan lebih dari 50 hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China, seperti Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, Zhao Yun, Cao Cao, Lu Bu. Para hero ini terbagi menjadi 6 tipe, yaitu: Warrior, Tank, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Setiap tipe hero ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, sehingga membutuhkan strategi, item, dan cara bermain yang berbeda. Serunya lagi, tersedia banyak pilihan skin yang membuat hero-hero tersebut tampil lebih keren dan mencolok di medan perang.

Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward dan Sentry – yang digunakan untuk mendeteksi musuh yang bersembunyi pada lokasi tertentu pada map, serta fitur Courier – yang berguna untuk membawakan item atau equipment yang dibeli oleh pemain dari markas ke lokasi hero. Untuk pilihan mode permainan, Legend of Kingdoms memiliki banyak mode, di antaranya: 5 Vs 5, Rank Match, Unlimited Firepower 5 Vs 5, 1 Vs 1, Single Way, dan Human Vs AI. Ada juga fitur Talent, yaitu skill tambahan yang bisa dipilih oleh pemain sebelum pertempuran, fitur Rune yang memberikan status tambahan untuk hero, fitur Legion di mana pemain bisa berkumpul dan bermain bersama sebagai suatu clan, dan masih banyak fitur lainnya. Dengan semua keunggulan ini, Legend of Kingdoms menjanjikan sensasi bermain dan keseruan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari tanggal 26 November 2019 sampai dengan 25 Maret 2020, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 250.000 gamers yang melakukan pra-registrasi, kemudian dilanjutkan dengan Beta Test yang berlangsung dari tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 23 Maret 2020.  “Kami sangat senang dengan antusiasme gamers dalam menyambut game ini dari sejak masa Pra-registrasi maupun Beta Test. Kami harap kehadiran Legend of Kingdoms dapat memenuhi harapan para gamers di tanah air akan sebuah game MOBA yang fresh dan berkualitas dunia,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus. “Ke depannya, kami juga berencana untuk mengadakan kompetisi E-sport untuk game Legend of Kingdoms, dimulai dari kompetisi berskala nasional. Kami yakin ke depannya kompetisi E-sport akan terus berkembang dan memberikan pertumbuhan positif,” ujar Bambang.

Dalam beberapa tahun belakangan kompetisi E-sport terus mengalami peningkatan. Menurut Newzoo, penyedia market intelligence untuk games, E-sport, dan mobile, pada 2019 kompetisi E-sport menarik 443 juta orang di dunia, naik 12% dibanding 2018. Laporan Global E-Sport Market menyatakan pada 2020 pendapatan E-sport di dunia akan mencapai US$1,1 miliar dan jumlah audience akan naik menjadi 495 juta orang dengan pasar utama berada di India, Brazil, dan Asia Tenggara.*

 
 

Page 1 of 26

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis di Eka Hospital Bekasi

Bekasi.Harianasional.com-Melakukan banyak aktivitas di rumah menjadi suatu kebiasaan baru yang wajar...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Jakarta,Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), pemimpin global dalam solusi komunikasi bisnis...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN Umumkan Hasil Riset Sei-Katsu-Sha

Jakarta. Harianasional.com-Hakuhodo Institute of Life and Living ASEAN (HILL ASEAN), institusi di bawah...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Jakarta. Harianasioanl.com-PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com