Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Tekno: Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia - Friday, 22 March 2019 14:05
Ekobis: Kingston Umumkan Produk Baru dan 20 Mitra Resminya - Friday, 22 March 2019 13:55
nusantara: Kepala Bakamla Resmikan Pojok Baca Digital KN Tanjung Datu 1101 - Friday, 22 March 2019 01:34
Tekno: ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government - Thursday, 21 March 2019 13:58
nusantara: Pindad Luncurkan Excavator 50 Ton Dengan Harga Rp.600 Juta - Thursday, 21 March 2019 09:04
nusantara: Kepala Bakamla Teken Nota Kesepahaman Dengan Perpusnas dan Telkom - Thursday, 21 March 2019 07:57
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini, Vivo mengumumkan penjualan perdana V15 Pro pada Jumat (22/03) di mitra retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia; serta official online store Vivo eksklusif di JD.ID. Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Pengalaman Lengkap dari Self-Portrait Hingga Night Photography

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. Besaran sensor 1/2.55 serta 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Vivo V15 Pro juga melengkapi pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera beresolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

Eksplorasi Mobile Photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur kecerdasan (AI) pada V15 Pro. Menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat selfie maupun video (AI Face Beauty), menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video (AI Body Shaping), hingga efek pencahayaan (AI Portrait lighting) dapat langsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang. Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan AI Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan.

Prosesor Tangguh Lengkapi Spesifikasi Menawan

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone. Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, 6GB RAM dan ROM 128GB (slot microSD 256GB), Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.
Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menyatakan “Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen. Dalam konteks mobile photography, Vivo V15 Pro juga semakin sophiscated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif Vivo V15 Pro di Indonesia”.

Ketersediaan

Kombinasi atraktif teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru Spectrum Ripple Design untuk Vivo V15 Pro. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red, membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut. Desain ramping dengan bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat Vivo V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama.

Vivo menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdana Vivo V15 Pro mulai 22 Maret 2019 di omni-channel vivo store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian via official vivo store JD.ID per 22 Maret hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan ”Kami memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Vivo V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp75.000 yang dapat digunakan selama 12 bulan. Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V15 Pro dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel.”

 

 

 

ALE Dukung Transformasi Digital Menuju E-Government

Jakarta.Harianasional.com-Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai langkah telah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk memperbaiki kinerja birokrasi melalui penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) seperti e-procurement, penguatan reformasi birokrasi, peningkatan kualitas layanan Publik, serta kebijakan Satu Data dan Satu Peta.

Upaya perbaikan birokrasi tersebut telah meningkatkan Peringkat Government“ Effectiveness Index Indonesia, dari peringkat 103 pada tahun 2015 menjadl peringkat 86 pada tahun 2016 atau naik 17 peringkat.

Sementara itu, peringkat Indonesia dalam E-Government Development Index (EGDl) yang dirilis PBB dari tahun ke tahun juga menunjukkan peningkatan. Laporan tersebut menyatakan lndonesia berhasil menaikkan peringkat dari Middle ke High EGDI Country.

Pada 2010, total indeks EGDl lndonesia adalah 0,4026 dan pada 2018, indeks Indonesia mencapai 0,5258 atau naik 0,1232 poin. Berbagai pencapaian itu merupakan hasil dari upaya terus menerus yang dilakukan pemerintah untuk mempercepat penerapan e-government di Indonesia.

”Peningkatan yang dialami Indonesia merupakan sinyal positif bagi penerapan e-government di Indonesia. Dari 17 negara yang mengalami peningkatan indeks EGDI, lima berasal dari Asia dan Indonesia adalah salah satunya. Hal ini menandakan transformasi digital di Indonesia sudah berjalan cukup baik dan saya yakin ke depannya, Indonesia akan menikmati masa depan digital yang bagus," ujar Ernest Lee, VP Government Vertical ALE APAC di Jakarta, Kamis (21/3).

Maraknya pembahasan mengenai e-govemment mendorong Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) sebagai penyedia solusi komunikasi terintegrasi menyelenggarakan ALE GovDay 2019: The Future of Government.

ALE berbagi strategi pemanfaatan teknologi dan transformasi digital yang bisa mendukung penerapan e-government di Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh pakar teknologi informasi adan komunikasi, e-government, serta perwakilan pemerintah dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Luar Negeri dan Iain-lain.

”Melalui ALE GovDay 2019, kami ingin memberikan kontribusi bagi penerapan e-government di indonesia. Sesuai dengan misi ALE untuk menghubungkan semua hal demi menciptakan pengalaman teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, kami ingin membantu mewuiudkan connected government untuk meningkatkan kualitas layanan pemerintah kepada publik," ujar Adios Purnama, Country Manager AlcateI-Lucent Enterprise.

Selain berbagi pengalaman dan strategi, dalam acara ini, ALE bersama dengan partner teknologi Fujitsu, Samsung Sangfor, Lenovo, Aca Pacific, Artapala, Virtus dan lain-la'm menghadirkan beberapa solusi komunikasi bagi penerapan e-government.

Salah satunya lewat aplikasi CGC atau connected goverment community yang isinya terdapat inisiatif regulasi dan forum komunikasi antar pemangku kepentingan terkait penerapan e-government.

ALE berperan penting dalam pengembangan smart city pertama di Palestina, tepatnya di kota Rabawi, melalui solusi Rainbow CPaaS dan UCaaS. Di Thailand, ALE mendukung Bangkok Metropoman Administration (BMA) mengelola jaringan dengan Iebih mudah dan sederhana.

 

 
 

Vivo Buka Kesempatan Pre-Order V15 Pro

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi membuka keran pemesanan atau Pre-Order smartphone terbaru Vivo V15 Pro di Indonesia dengan harga resmi Rp5.699.000. Hadir dengan sejumlah fitur unggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, AI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM dan ROM 6GB+128GB, serta Screen Touch ID, Vivo V15 Pro menawarkan pilihan stylish. Konsumen Indonesia dapat melakukan Pre-Order melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

“Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish. Dari segi bisnis, kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone tanah air,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi eksklusif dengan JD.ID didorong oleh rekam jejak JD.ID sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia. “Vivo bersama JD.ID  membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini. Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” tutur Edy.

Konsumen yang melakukan Pre-Order Vivo V15 Pro selama periode 18 - 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan beragam keuntungan diantaranya Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga 2 (dua) tahun. Selain itu, tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada).

“Kami menghargai  kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa Pre-Order Vivo V15 Pro terbaru. Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.

Desain Ultimate All Screen dengan Layar Super AMOLED nan Jernih

Aksentuasi desain terlihat mencolok pada layar Ultimate All Screen Vivo V15 Pro. Desain layar V15 Pro pun semakin bezel-less dengan rasio layar 91.64% dan rasio aspek mencapai 19.5:9. Pengalaman visual yang jernih, sinematik, dan kaya warna juga dimaksimalkan dengan penggunaan layar Super AMOLED yang menggunakan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100% P3 Color Gamut. Selain itu, penampang bagian depan dan belakang dengan lengkungan 2.5D di kedua sisinya membuat Vivo V15 Pro terasa nyaman dan ergonomis saat digenggam.

Vivo juga memberikan efek gradasi warna pada Vivo V15 Pro melalui proses yang disebut dengan Spectrum Ripple Design. Dua plihan warna kontemporer, Topaz Blue dan Coral Red dengan efek spektrum cahaya juga menghadirkan estetika yang berbeda di setiap sudut bodi Vivo V15 Pro.

Dukung Eksplorasi Mobile Photography dengan 32MP Pop-Up Camera & AI Triple Camera

Vivo menghadirkan pembaruan pada AI Triple Camera di seri V15 Pro. Kamera belakang utama telah mengusung 48MP Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology), ditambah dengan kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Vivo V15 Pro juga menambahkan fitur AI Super Night Mode yang bukan hanya mendukung pengambilan gambar di pencahayaan minimum, namun juga mendukung eksplorasi mobile photography malam hari.

AI Triple Camera pada V15 Pro juga ikut dilengkapi fitur-fitur AI Super Wide-Angle, AI Portrait Lighting, AI HDR, dan AI Body Shaping. Sementara itu, fitur AI Super Night Mode dan Professional Mode juga dapat langsung digunakan mengambil foto dengan menggeser opsi mode kamera belakang.

Seperti seri Vivo V15 yang telah diluncurkan sebelumnya, Vivo V15 Pro menghadirkan kamera depan dengan mekanisme Pop-Up berersolusi 32MP tertinggi saat ini. Fitur-fitur AI pada 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 Pro semakin memudahkan pengguna mendapatkan hasil citra wajah terbaik. Fitur AI Face Beauty misalnya, memiliki 13 opsi penyesuaian, AI Body Shaping untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional, AI HDR untuk hasil kontras yang lebih jernih, serta AI Portrait Lighting dengan 5 (lima) opsi pencahayaan untuk hasil foto lebih artistik.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, seri Vivo V15 Pro ini ideal bukan hanya bagi pecinta mobile photography, namun juga bagi pengguna dengan mobilitas aktif yang menginginkan pengalaman mobile lebih tinggi. “Vivo terus memperbarui desain smartphone agar tampil lebih ergonomis dengan layar lebih penuh, ringan, dan tentu saja stylish bagi konsumen. Vivo V15 Pro bukan hanya mengintegrasikan fitur kamera terbaru untuk selfie atau portrait saja, namun juga semakin eksploratif untuk berbagai kebutuhan mobile photography lainnya dengan fitur-fitur AI yang semakin cerdas.”

Vivo V15 Pro menggunakan sensor 1/2.25-inch, aperture F/1.8, dan 48 juta komponen piksel 0.8-micron normal pixel. Mekanisme teknologi Quad-PD pada V15 Pro menggabungan empat komponen piksel 0.8-micron normal pixel size menjadi satu piksel berukuran 1.6-micron pixel size. Kemampuan ini bukan hanya membuat kamera menangkap lebih banyak detail untuk gambar berkualitas tinggi, namun juga meminimalisir gangguan saat mengambil foto di kondisi cahaya buram dan rendah. Peningkatan pada penangkapan cahaya dan objek inilah yang membuat fitur AI Super Night Mode mampu menangkap detail dengan warna tetap natural bahkan saat malam hari.

Performa Tangguh dengan Pengalaman AI Kian Maksimal

Dari segi sistem operasi, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS 9 terbaru yang didasarkan pada Android Pie 9.0. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AI Engine dari prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang efisien dan hemat energi. Vivo V15 Pro pun dapat diandalkan dalam memproses berbagai kebutuhan seperti mengambil gambar dan video, mobile gaming, hingga autentikasi smartphone, serta multitasking.

Kemampuan kecerdasan buatan pada V15 Pro diwujudkan pada rangkaian fitur pendukung aktivitas, seperti Game Mode 5.0 dengan Competition Mode dan Dual Turbo Mode yang membuat pengalaman gaming bebas lag. Selain itu, vivo juga memperbarui fitur Jovi dengan Smart Button yang terintegrasi dengan Google Assistant dan Jovi Image Recognizer. Fitur Smart Button dapat langsung diakses melalui tombol khusus pada sisi kiri V15 Pro.

Untuk memaksimalkan kinerja prosesornya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang dapat diperbesar melalui microSD hingga kapasitas 256GB. Berbeda dengan seri Vivo V15, slot microSD dan Dual-Sim pada Vivo V15 Pro dirancang terpisah, masing-masing pada sisi kiri dan bawah bodi smartphone. Untuk daya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700mAh dengan fitur pengisian daya lebih cepat Dual-Engine Fast Charging dan 9 (Sembilan) lapis perlindungan baterai saat pengisian daya agar tetap aman.

 

 

 

 

 

 

 
 

Jelang Peluncuran Resmi Vivo V15,Vivo Gelar Rangkaian Promosi Digital Go Up!

Jakarta.Harianasional.com-Vivo menggelar beberapa aktivitas digital seru untuk menyambut acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Aktivitas digital tersebut masing-masing adalah Go Follow, Go Up! dan Go Talk, Go Up!, Serta Go Guess, Go Up!  yang akan menggunakan kanal e-commerce  JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa beberapa aktivitas digital yang digelar Vivo bersama e-commerce  ini digelar sebagai sarana bagi masyarakat umum untuk bisa menjadi bagian dari peluncuran resmi Vivo V15 di Indonesia. “Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui aktivitas digital yang seru di online platform dan media sosial dengan cara yang menantang, bahkan peserta bisa mendapatkan unit Vivo V15 secara gratis,” ungkap Edy.

Pada aktivitas Go Follow, Go Up!, peserta kompetisi hanya perlu mem-follow Official Store Vivo yang ada di situs e-commerce  Shopee, Lazada, dan  Tokopedia. Setelah itu, partisipan bisa membuka kunci gembok dari hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh vivo dan ketiga platform e-commerce tersebut.

Hadiah pertama berupa 5 unit headphone; 10 unit mystery box untuk hadiah kedua, dan 5 unit backpack eksklusif vivo sebagai hadiah ketiga bagi masing-masing pemenang yang beruntung. Peserta juga berkesempatan untuk bersaing mendapatkan 1 unit hadiah Grand Prize berupa Vivo V15.

Sementara itu, aktivitas digital Go Talk, Go Up! digelar di e-commerce JD.ID dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini, peserta wajib memberikan pendapat yang kreatif mengenai alasan memilih untuk melakukan upgrade smartphone ke Vivo V15. Pada kompetisi ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit Vivo V15, hadiah kedua 7 unit Headphone, dan hadiah ketiga berupa 7 unit Backpack eksklusif Vivo.

Aktivitas digital selanjutnya adalah Go Guess, Go Up! yang telah berjalan di akun media sosial dari JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini yang telah diikuti ratusan ribu peserta ini cukup mudah, hanya dengan menebak hal-hal yang berkaitan dengan Vivo V15 di tiap-tiap social media platform seperti menebak nama inovasi terbaru, nama dari kamera depan, jumlah kamera belakang, dan masa garansi Vivo V15.

Peserta yang menjawab benar dan menuliskan harapan terhadap produk tersebut di kolom yang telah disediakan akan berkesempatan memperoleh hadiah 1 unit Vivo V15. Pengumuman pemenang dari kedua aktivitas digital Vivo tersebut akan diumumkan bertepatan dengan acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” pada 5 Maret 2019, melalui platform media sosial e-commerce dan landing page Vivo V15. Khusus untuk e-commerce Akulaku, kompetisi digital ini baru akan berjalan pada tanggal 12 Maret 2019.

Hadirnya kompetisi digital di e-commerce  dan media sosial untuk mendukung acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini melengkapi kampanye digital #VivoV15GoUp yang mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia. Dua pemenang terpilih akan memperoleh kesempatan hadir di acara peluncuran resmi “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta dengan menggunakan helikopter dari Jakarta.

“Kompetisi digital ini kami harap dapat meningkatkan antusiasme konsumen untuk menyambut Vivo V15 Go Up Grand Launch pada 5 Maret mendatang. Kami ingin peluncuran Vivo V15 ini dapat dinikmati dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia”, pungkas Edy.

Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan ANTV. Selain itu, vivo ikut menggandeng 9 platform digital ternama di Indonesia, yaitu: Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com. Tak kalah seru, vivo juga akan menyiarkannya melalui platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id.

 
 

100 Tahun Alcatel Lucent Enterprise Inovasi Tanpa Henti

Jakarta.Harianasional.com-Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), hari ini merayakan 100 tahun kehadirannya di industri teknologi komunikasi dan informasi. Mengulang perayaan global yang dilakukan di Monako, January lalu, ALE Indonesia mengundang partner bisnisnya untuk merayakan “a century of fame” serta memberikan penghargaan terhadap beberapa partner yang telah memberikan performa terbaiknya kepada ALE demi membantu pelanggan mengatasi tantangan bisnis saat ini.

“100 tahun merupakan langkah panjang bagi sebuah perusahaan. Dengan dukungan partner, kami tetap bisa melakukan inovasi dan membantu banyak pelanggan untuk melakukan transformasi di era digital ini. Bersamaan dengan bisnis partner yang telah melakukan pekerjaan luar biasa, kami akan terus berkolaborasi untuk menciptaan diferensiasi dalam pasar IT dan inovasi teknologi yang berguna bagi masa depan era digital,” ujar Damien Delard, VP Channel & Territory APAC, Alcatel-Lucent Enterprise.

Selain dengan bisnis partner, ALE juga melakukan kolaborasi dengan teknologi partner lainnya untuk mengukir langkah menuju 100 tahun mendatang. Untuk memastikan kesuksesan perjalanan tersebut, ALE melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan Fujitsu, IBM, dan Samsung yang merupakan salah satu vendor teknologi terbaik  di pasar. Salah satu kolaborasi yang telah dilakukan adalah melalui platform komunikasi andalan ALE, Rainbow.

Untuk memperluas kepuasan pelanggan dalam menerapkan digitalisasi, IBM Watson memberikan Rainbow API Hub sebuah komunikasi platform terdepan dalam kemampuan AI dan cognitive di area bots pintar, kepiawaian berinteraksi dengan bahasa lokal hingga mengenali video / wajah. “Kolaborasi dengan ALE merupakan salah satu wujud komitmen IBM dalam berinovasi hingga kini. Kedepannya kami akan terus mengembangkan solusi-solusi terdepan khususnya dalam bidang AI, Cloud, Security dan Blockchain. Kamipun berkomitmen untuk membantu terwujudnya industry 4.0 di Indonesia,” ujar Megawaty Khie, Presiden Direktur IBM Indonesia

Selain berkolaborasi dengan IBM, ALE juga memberikan fleksibilitas, mobilitas dan komunikasi mobile yang aman melalui kerjasama dengan Samsung Knox. Solusi yang dihadirkan ALE dan Samsung bisa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan tertentu perusahaan. Solusi ini juga bisa terintegrasi dengan proses, aplikasi dan teknologi bisnis, seperti sales tools, HR apps, dll. “Mobilitas sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari lingkungan kerja saat ini. Mengoptimalkan Samsung Knox dengan security yang sudah disertifikasi militer Pentagon, Samsung dan ALE ini mendukung organisasi memaksimalkan manfaat dari tren mobilitas sebagai cara untuk meningkatkan pendapatan bisnis,” ujar Roy Nugroho, Head of IT & Mobile B2B Samsung Electronics Indonesia.

Seluruh solusi yang ditawarkan ALE di atas didukung oleh data center dari Fujitsu dengan memakai teknologi Fujitsu Cloud yang berada di Indonesia. Dengan memanfaatkan kefleksibilitasan Fujitsu Cloud, ALE mampu memberikan solusi Unified Communication as a Services untuk berbagai segmen dan industri di seluruh Indonesia. Teknologi ini juga bisa membantu perusahaan mencapai tingkat fleksibilitas, efisiensi, dan penghematan biaya sehingga mampu menjawab semua tantangan bisnis secara efektif. “Kolaborasi Fujitsu Cloud dengan ALE Rainbow UCaaS memungkinkan pelanggan fokus terhadap core business dan memudahkan operasional sehari-hari dengan memberikan enterprise class services dengan investasi serendah mungkin,” ujar Ewin Tan, Country Head Managed Infrastructure Services, PT Fujitsu Indonesia.

Selain menjalin kerjasama dengan vendor teknologi terbaik, ALE juga terus mengembangkan pangsa pasarnya di Indonesia. Tahun 2019 ini, ALE akan fokus mengembangkan pasar di Indonesia Timur. Untuk mendukung fokus di pasar ini, ALE bekerjasama dan menunjuk PT. Virtus Technology Indonesia (VTI) sebagai value-added distributor baru.

“Kolaborasi merupakan bagian dari sejarah kesukesan ALE dan kami akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai partner yang memiliki visi yang sama. Kami berharap kolaborasi kami dengan PT Virtus Technology Indonesia bisa membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia Timur melakukan transformasi digital,” pungkas Adios Purnama, Country Manager, ALE Indonesia.

 

 

 
 

Page 1 of 21

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

3 Steps to Reach Your Body

3 Steps to Reach Your Body

Jakarta.Harianasional.com-WRP dan Shopee Indonesia hari ini membuka rahasia mudahnya wanita Indonesia...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Vivo Siapkan Tiga Fitur Unggulan Untuk Vivo V15

Jakarta,Harianasional.com-Setelah dikonfirmasi sebagai Vivo V-Series pertama dengan Pop-Up Camera pertama...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Spirit Perubahan Zaman, Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Jakarta,Harianasional.com-Bola salju konsep IIMS “Your Infinite Automotive Experience” menemukan...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com