Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
  • HOT NEWS
Metro: Anies Akan Ajak dan Undang Pemenang Lomba Jakbee 2019 Untuk... - Sunday, 08 December 2019 09:27
Life and Style: Leuweung Geledegan Penginapan Baru Nuansa Hutan Belantara Yang Alami di... - Sunday, 08 December 2019 09:22
Metro: Anies Hadiri Puncak Acara Enterpreneur Jakbee Baznas DKI Jakarta - Saturday, 07 December 2019 10:16
Entertainment: Australia Connect Mempersembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” - Friday, 06 December 2019 09:14
nusantara: Masyarakat Balangan Kalsel Minta Hak Karet Dan Sawit Yang di... - Thursday, 05 December 2019 00:48
Entertainment: Film Darah Daging Yakin Capai 1 Juta Penonton - Thursday, 05 December 2019 00:33
Ekobis: Ayam Bakar Wholes, Dimsum dan Larva Choco Laris Manis di... - Sunday, 01 December 2019 14:23
Life and Style: Sepiring Padang Resto Padang Pertama Tawarkan Konsep Fast-Food - Saturday, 30 November 2019 10:10
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen, vivo secara resmi membuka vivo store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari ini (31/08). Menghadirkan rangkaian produk vivo dari berbagai seri baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series, vivo Store pertama oleh vivo di premium mall ini siap mendukung konsumen untuk mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan vivo.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen. “Salah satu fokus vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen”, ungkap Edy.

Didukung rangkaian promotor berpengalaman, vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area dimana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, vivo store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli.

Kedepan, vivo berencana untuk membuka lebih banyak vivo store di premium mall lainnya, serta menambah kuanitias 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah. “Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen vivo di tanah air”, pungkas Edy.

 

Acronis True Image 2020, Backup Data dalam Sekejap Mata

Singapura. Harianasional.com-Acronis True Image 2020 resmi dirilis hari ini. Sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solutions unggulan di dunia yang telah meraih banyak penghargaan, Acronis terus memperbarui layanannya.

Versi terbaru ini semakin memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis cloud.

“Saat ini aset digital sangat berharga. Kita sangat mengandalkan data. Dengan begitu banyaknya data, ancaman siber kian meningkat. Jadi, perlindungan dari risiko ancaman siber juga harus terus ditingkatkan,” ujar Serguei Beloussov, pendiri dan CEO Acronis.

Melihat kenyataan ini, Acronis True Image 2020 menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif.

Hal ini menjadikan Acronis True Image 2020 satu-satunya personal solution yang mengatasi Lima Poin Perlindungan Siber sekaligus, yakni memastikan Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS).

Rilisnya Acronis True Image 2020 merupakan kabar menggembirakan bagi PT Optima Solusindo Informatika (OPTIMA) yang merupakan distributor resmi Acronis di Indonesia.

“Beberapa tahun belakangan, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat. Bahkan, dalam pidato kenegaraannya pada 16 Agustus lalu, Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan bahwa Indonesia harus siap siaga menghadapi kejahatan siber sehingga kedaulatan data dapat diwujudkan. Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan jawaban atas hal ini,” kata Refany.

Setidaknya ada lebih dari 100 fitur baru pada Acronis True Image 2020. Salah satunya adalah fitur Dual Protection yang dirancang untuk semakin meningkatkan kinerja, kontrol, dan keamanan pada layanan tersebut.

Sebagai inovator yang diakui di industri, Acronis menyediakan beberapa "pengalaman pertama" yang dirancang untuk melindungi data pengguna. Di antaranya, Acronis menjadi software data backup pertama yang menawarkan full image backups untuk pengguna rumahan dan memberikan kemampuan untuk mengkloning system disk–baik Windows maupun Mac, saat sedang digunakan.

Sebagaimana diketahui, Acronis juga merupakan software pertama yang memiliki perlindungan ransomware berbasis AI dan otentikasi data berbasis blockchain sehingga menciptakan produk backup paling aman.

Tak hanya itu, Acronis True Image 2020 juga mempermudah pengguna untuk menyimpan semua data, aplikasi, dan sistem mereka dengan aman dan 10 kali lebih cepat dari software lain di kelasnya, termasuk dalam hal kecepatan pencadangan dan pemulihan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri file di cadangan cloud dengan lebih cepat pula.

Informasi selengkapnya mengenai kerja sama antara Acronis dan OPTIMA dapat diakses di tautan berikut (https://www.optima-distribution.com/acronis/).

 
 

vivo Perkenalkan S1, S-Series Perdana vivo di Indonesia

Jakarta.Harianasional.com-vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series bagi konsumen tanah air. Dengan mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang dapat mendukung gaya hidupnya yang berenergik, dinamis dan kreatif. Menggandeng konsumen muda tersebut, vivo S1 dikonfirmasi akan siap meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengatakan, “vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,”

Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya.

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.  Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, “selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air”.

vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

Memberikan keterangan mengenai agenda peluncurannya; Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengkonfirmasi bahwa vivo S1 akan meluncur pada pertengahan Juli ini. “Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma.

 

 

 
 

vivo Siap Perkenalkan Seri Terbaru di Indonesia

Jakarta. Harianasional.com-vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish.

Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia. “Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens vivo,” pungkas Edy.

Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series. Terakhir, vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.

Informasi lebih lanjut mengenai vivo Indonesia dapat diakses melalui www.vivo.com/id

 
 

vivo V15 Kian Mumpuni untuk Lengkapi Serunya Bermain Mobile Game

Jakarta. Harianasional.com-Perkembangan industri mobile gaming secara global menjadikan aktivitas bermain game bukan hanya untuk rekreasi atau hiburan, namun juga dalam konteks kompetisi profesional atau eSports. Kontinu mendukung tren mobile gaming, vivo semakin berinovasi dan menghadirkan berbagai fitur pendukung gaming di produk flagship vivo, yaitu vivo V15 dan vivo V15 Pro.

“Seri V15 merupakan salah satu seri smartphone vivo yang andal untuk bermain mobile game. Performa smartphone maksimal yang didukung oleh fitur Multi-Turbo  memastikan pengalaman bermain yang minim lag, visual gaming yang smooth, hingga penggunaan memori yang lebih efisien,” ungkap Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Indonesia menjadi salah satu pasar potensial bagi industri mobile game secara global. Menurut dari lembaga riset pasar Niko Partners, hingga akhir tahun 2019 jumlah pengguna mobile game di Indonesia akan mencapai lebih dari 100 juta orang. Sementara menurut data dari Statista, jumlah penikmat mobile game di Indonesia diperkirakan akan mencapai 102.9 juta orang pada 2023.

Berangkat dari tren tersebut, vivo selalu melakukan update terhadap fitur-fitur pendukung game, seperti pada seri vivo V15. Flagship series vivo dengan layar Ultimate All Screen dan AI Triple Camera ini juga didukung oleh fitur khusus pendukung bermain game yaitu Ultra Game Mode dengan 4 fitur didalamnya yaitu Multi-Turbo, Competition Mode, Sound Recognition, dan Game Countdown yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna atau atlet eSports ketika bertanding permainan mobile game tersebut.

Selain itu, vivo juga terus melakukan riset terhadap teknologi Artificial Intelligence (AI) agar semakin cerdas yang tujuannya agar aktivitas game seru dan kian mudah dilakukan dengan menggunakan smartphone. AI Game yang hadir di seri V15 telah mempermudah pengguna dalam menjalankan mobile game yang terkini yang tengah digandrungi anak muda di Indonesia yang kerap membutuhkan alokasi performa yang besar pada smartphone.

“Fitur khusus Ultra Game Mode pada seri V15 dapat memberikan kenyamanan untuk para penikmat mobile gaming. Pada bulan Mei lalu, fitur ini juga telah di-update sehingga kini pengguna dapat menikmati permainan yang lebih seru dengan ‘Sound Recognition’ dan ‘Game Countdown’.” jelas Yoga

Selain terus meningkatkan inovasi melalui fitur-fitur pendukung mobile game andalannya, vivo juga aktif menjangkau gamer melalui kerjasama dengan pemain industri gaming lainnya, salah satunya dengan kembali hadirnya vivo sebagai Official Smartphone yang digunakan para eAthlete sepanjang kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Southeast Asia 2019. PMCO SEA 2019 yang akan memasuki babak Grand Final, untuk pertama kalinya akan berlangsung di Indonesia pada 22 Juni hingga 23 Juni 2019. Selanjutnya, pemenang akan mewakili regional dan melaju ke PMCO Spring Split Global Finals di Berlin, Jerman pada bulan Juli mendatang.

“Popularitas mobile game yang kian melesat tentunya akan semakin mendorong vivo untuk mengembangkan fitur-fitur baru yang powerful. Hal ini diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman bermain yang minim lag, visual gaming yang smooth, dan efisiensi penggunaan memori smartphone,” pungkas Yoga.

 

 
 

Page 1 of 24

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Jakarta. Harianasional.com-Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen,...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Jakarta.Harianasional.com- Revolusi Indstri 4.0 saat ini sangat trend dan menjadi pembicaraan dimana-mana...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

Kontrol Technology, Filosofi Hankook dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

Jakarta.Harianasional.com-Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com