Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Learn English Easy?

Babylon Pro 8 - a software translation and dictionary related to easily support 75 different languages around the world. With Babylon

 

 

Tekno

Peluncuran Game Legend of Kingdoms – The Next Generation 5v5 MOBA

Jakarta. Harianasional.com-Di penghujung bulan Maret ini, para pecinta game MOBA di tanah air kembali mendapatkan angin segar, karena pada hari itu game Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”), resmi diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech (26/03). Legend of Kingdoms adalah sebuah mobile game yang mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), di mana 10 orang pemain yang dibagi menjadi 2 tim akan mengadu strategi dan skill untuk memenangkan pertempuran pada map yang terbagi menjadi 3 jalur. Bukan rahasia lagi, game kompetitif multiplayer seperti ini merupakan kesukaan para gamers dan pecinta E-sport di tanah air.

Lantas apa yang membedakan game Legend of Kingdoms dengan game MOBA lainnya? Di game Legend of Kingdoms, pemain bisa memainkan lebih dari 50 hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China, seperti Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, Zhao Yun, Cao Cao, Lu Bu. Para hero ini terbagi menjadi 6 tipe, yaitu: Warrior, Tank, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Setiap tipe hero ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, sehingga membutuhkan strategi, item, dan cara bermain yang berbeda. Serunya lagi, tersedia banyak pilihan skin yang membuat hero-hero tersebut tampil lebih keren dan mencolok di medan perang.

Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward dan Sentry – yang digunakan untuk mendeteksi musuh yang bersembunyi pada lokasi tertentu pada map, serta fitur Courier – yang berguna untuk membawakan item atau equipment yang dibeli oleh pemain dari markas ke lokasi hero. Untuk pilihan mode permainan, Legend of Kingdoms memiliki banyak mode, di antaranya: 5 Vs 5, Rank Match, Unlimited Firepower 5 Vs 5, 1 Vs 1, Single Way, dan Human Vs AI. Ada juga fitur Talent, yaitu skill tambahan yang bisa dipilih oleh pemain sebelum pertempuran, fitur Rune yang memberikan status tambahan untuk hero, fitur Legion di mana pemain bisa berkumpul dan bermain bersama sebagai suatu clan, dan masih banyak fitur lainnya. Dengan semua keunggulan ini, Legend of Kingdoms menjanjikan sensasi bermain dan keseruan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari tanggal 26 November 2019 sampai dengan 25 Maret 2020, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 250.000 gamers yang melakukan pra-registrasi, kemudian dilanjutkan dengan Beta Test yang berlangsung dari tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 23 Maret 2020.  “Kami sangat senang dengan antusiasme gamers dalam menyambut game ini dari sejak masa Pra-registrasi maupun Beta Test. Kami harap kehadiran Legend of Kingdoms dapat memenuhi harapan para gamers di tanah air akan sebuah game MOBA yang fresh dan berkualitas dunia,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus. “Ke depannya, kami juga berencana untuk mengadakan kompetisi E-sport untuk game Legend of Kingdoms, dimulai dari kompetisi berskala nasional. Kami yakin ke depannya kompetisi E-sport akan terus berkembang dan memberikan pertumbuhan positif,” ujar Bambang.

Dalam beberapa tahun belakangan kompetisi E-sport terus mengalami peningkatan. Menurut Newzoo, penyedia market intelligence untuk games, E-sport, dan mobile, pada 2019 kompetisi E-sport menarik 443 juta orang di dunia, naik 12% dibanding 2018. Laporan Global E-Sport Market menyatakan pada 2020 pendapatan E-sport di dunia akan mencapai US$1,1 miliar dan jumlah audience akan naik menjadi 495 juta orang dengan pasar utama berada di India, Brazil, dan Asia Tenggara.*

 

vivo V19 Maksimalkan Pandangan Lebih Luas dengan Ultra O Screen Tertipis Di Kelasnya

Jakarta. Harianasional.com-Memperkuat posisi ke-2 brand smartphone di Indonesia[2], vivo menghadirkan vivo V19  dengan tagline “Perfect Night, Perfect You,” sebagai awal langkah vivo di tahun 2020. Mengusung desain Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan terkecil di kelasnya, vivo V19 memberikan pengalaman visual lebih maksimal bagi konsumen. Selain desain layar trendi, vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera, dengan memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM serta ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 675 AIE. vivo V19 sudah dapat dipesan hari ini melalui program Pre-Order di official online store vivo Shopee dan Tokopedia mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

“vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi v-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Desain Ultra O Screen Memberikan Visual yang Maksimal

vivo V19 yang hadir dengan dua warna pilihan Arctic Blue dan Crystal White juga dilengkapi dengan Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2.98 mm yang merupakan terkecil di kelasnya. Mengusung ukuran layar 6.44 inch FHD+, layar pada vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100%, sehingga tampilan warna pada vivo V19 terlihat lebih hidup dan kontras dan mampu menyaring 42% cahaya biru, didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

“Lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie pada layar vivo V19 kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman”, ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Berkat terknologi super AMOLED, vivo V19 juga dilengkapi teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P dari vivo. Mengusung pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi, dan algoritma yang lebih canggih, teknologi Screen Touch ID terbaru pada vivo V19 memungkinkan konsumen untuk membuka smartphone dengan lebih cepat dan akurat.

32MP Super Night Selfie Mode dan 48MP AI Quad Camera Menangkap Momen Dalam Berbagai Kondisi

Didukung 32MP Super Night Selfie Mode di kamera depan, vivo V19 dapat membantu pengguna berswafoto lebih mudah meskipun sedang berada di kondisi yang minim cahaya maupun di malam hari. Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, menjalani hobi, ataupun menikmati waktu senggang.

Untuk kamera belakang, V19 menyematkan AI Quad Camera yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik. Terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera. Didukung dengan algoritma AI, kamera vivo V19 membantu pengguna menangkap momen berarti dan menghasilkan foto yang semakin jernih.

Kapasitas Besar dan Performa Mumpuni Untuk Pemakaian Sepanjang Hari

vivo V19 hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging. Rangkaian spesifikasi ini membuat vivo V19 ideal bagi pengguna yang multi tasking dan mobilitas tinggi serta menjadikan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas bekerja, kehidupan sosial, ataupun hiburan.

Bagi konsumen yang mendambakan pengalaman mobile gaming yang mulus, V19 ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan. Terdapat juga vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

 

“Melalui kerjasama dengan berbagai mitra e-commerce dan offline store, serta menyediakan promo dengan keuntungan yang menarik, kami berharap konsumen dapat lebih mudah untuk memiliki vivo V19 dan merasakan kecanggihan produk terbaru kami,”  lanjut Edy

 
 

vivo Konfirmasi Tanggal Peluncuran vivo V19 di Indonesia

Jakarta.Hariamnasional.com-vivo Indonesia resmi mengonfirmasi kehadiran vivo V19 sebagai line-up produk flagship V-Series terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

“vivo V19 yang akan diluncurkan vivo dalam waktu dekat ini tentunya akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Kami harap smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V19 hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You” membawa beragam fitur unggulan diantaranya 32MP Super Night Selfie. Smartphone ini tentunya mendukung masyarakat Indonesia yang menggemari kegiatan foto di kondisi malam hari ataupun minim cahaya.

“Melalui berbagai unggahan di akun vivo Indonesia, kami mengapresiasi antusiasme masyakarat Indonesia yang memberikan respon positif terhadap vivo V19. Berbagai promo dan paket menarik tentunya akan dihadirkan dalam smartphone ini,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai vivo V19 dapat diakses oleh para pengguna dengan mengunjungi akun resmi media sosial dan laman resmi vivo Indonesia

 
 

vivo Perkuat Inovasi Teknologi Melalui 9 Pusat Pengembangan dan Riset di Dunia

Jakarta. Harianasional.com-Perusahaan teknologi tentunya tak lengkap tanpa tim pengembangan dan riset, atau Research and Development (R&D) sebagai bagian dari lahirnya sebuah inovasi. Serangkaian uji konsisten dilakukan para tim ahli, untuk memastikan inovasi terus hadir bagi konsumen. Semangat inilah juga ditunjukkan vivo sebagai salah satu brand smartphone global, yang memiliki 9 pusat R&D independen di berbagai negara.

“Sejak dulu, vivo selalu memposisikan riset dan teknologi produk sebagai kekuatan pendorong utama untuk menghasilkan produk yang inovatif dan meningkatkan kemampuan teknis sehingga dapat mempersembahkan pengalaman teknologi yang baru kepada konsumen,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Didirikan di 9 lokasi yang tersebar di seluruh dunia; antara lain di Tiongkok (Shenzen, Dongguan, Nanjing, Beijing, Shanghai, Hangzhou), Taiwan (Taipei), Jepang (Tokyo), dan Amerika Serikat (San Diego), pusat R&D ini fokus dalam berbagai teknologi, termasuk komunikasi 5G, Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk produk elektronik konsumen, desain industrial, dan teknologi pencitraan.

Berbagai inovasi hasil dari pusat R&D vivo sebagai salah satu perusahaan smartphone global dengan konsumen di seluruh penjuru dunia tentu saja telah banyak dirasakan. Mulai dari vivo X1 sebagai smartphone pertama di dunia dengan Hi-Fi quality audio chip di tahun 2012, X5 sebagai smartphone paling tipis di dunia tahun 2014, hingga vivo V15 sebagai smartphone pertama dengan 32MP Pop-Up Camera yang diluncurkan tahun 2019. Di akhir tahun lalu, vivo juga memperkenalkan vivo V17 Pro sebagai smartphone pertama di dunia dengan 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang mendapatkan sambutan hangat dari konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbagai produk inovatif yang dihasilkan dari pusat R&D vivo juga kerap diperkenalkan di ajang kelas dunia. Prototipe APEX yang menggebrak desain smartphone dunia pertama kali dipamerkan tahun 2018 yang menampilkan revolusi desain layar serta kamera Pop-Up serta In-Display Fingerprint Scanner Authentication. Di tahun 2019, vivo memperkenalkan APEX 2019 yang tampil dengan desain unibody dan pembaharuan seperti teknologi Full Screen In-Display Fingerprint Authentication dan Body Soundcasting. Tahun ini vivo juga akan terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang patut ditunggu oleh konsumen.

Untuk dapat menghadirkan inovasi ke dalam produk konsumen yang siap digunakan, vivo kini memiliki 5 basis produksi di seluruh dunia, dengan distribusi di Dongguan, Chongqing, India (Greater Noida), Bangladesh (Dhaka), dan Indonesia. Mengimplementasikan proses produksi berstandar global dengan Multi-Level Testing, termasuk uji ketahanan smartphone, uji usia, dan banyak pengujian intensif lain melalui Quality Control Lab (QC-Lab).

Di Indonesia, vivo telah memiliki pusat produksi sendiri yang berlokasi di Cikupa, Banten dan terus melakukan ekspansi pabrik di Indonesia untuk dapat memenuhi permintaan dalam negeri. Konsumen Indonesia juga berkontribusi sebagai landasan terpenting bagi pengembangan teknologi dan riset pasar vivo.

 
 

vivo Segera Hadirkan Varian Baru vivo S1 Pro

Jakarta. Harianasional.com-Mengawali tahun 2020 ini, vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro. Hadirnya vivo S1 Pro New Color ini memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan lebih produktif melalui varian smartphone ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini.”

vivo S1 Pro New Color menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, vivo S1 Pro New Color hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia. Kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di vivo S1 Pro New Color; Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020. Pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. Informasi resmi mengenai kehadiran vivo S1 Pro New Color juga bisa dilihat melalui media sosial vivo Indonesia.

 
 

Page 1 of 25

 

 

 

 

 

Donasi untuk PALESTINA

 

 

Kesehatan

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Warga Senior Living Sentul Sambut World Alzheimer's Month 2019 dengan Mengikuti Fun Walk

Setul.Harianasional.com-Dalam rangka memperingati bulan Alzheimer dunia, komunitas ALZI Chapter Bogor...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Tekno

Peluncuran Game Legend of Kingdoms – The Next Generation 5v5 MOBA

Peluncuran Game Legend of Kingdoms – The Next Generation 5v5 MOBA

Jakarta. Harianasional.com-Di penghujung bulan Maret ini, para pecinta game MOBA di tanah air kembali...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Pendidikan

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Prof. Dr. H Sumaryoto : Lulusan Unindra Tidak Perlu Takut dengan Revolusi Industri 4.0

Jakarta.Harianasional.com- Revolusi Indstri 4.0 saat ini sangat trend dan menjadi pembicaraan dimana-mana...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Otomotif

IIMS 2020 Menghadirkan Program Jual Beli Mobil Bekas

IIMS 2020 Menghadirkan Program Jual Beli Mobil Bekas

Jakarta. Harianasional.com-Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang Lebaran 2020, program ini sangat...

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com